Utamakan membaca Al Qur'an dan jangan lupa sholat ya guys :) :)
~Selamat Membaca Readers~
🌻🌻🌻
Arsyila Romeesa Farzana, anak bungsu dari Tuan Farzan dan Nyonya Dinar. Dan adik dari Reyhan Farzana itu sangat lah keras kepala. Abang nya itu kuliah di Madinah sudah semester sibuk sibuk nya nyusun skripsi bisa dibilang semester tua, dari kecil abang nya itu bercita cita sebagai ustadz.
Arsyila atau biasa disebut Syila itu bersekolah di SMA Tunas Bangsa. Syila kelas 11 Ips 3, kelas yang super terkenal bising nya, nakal nya, dan siswa - siswi sering bolos. Namun, senakal - nakal nya Syila dia mendapatkan peringkat pertama dikelas nya, dia selalu mendapatkan peringkat pertama dari kelas 10.
Bukan tak mampu seorang Syila untuk masuk ke kelas Ipa , tapi dia sendiri yang tak mau karna anggota Pinky The Gengs tak ada yg bisa mengalah kan otak Syila yang cerdas itu. Syila sudah di suruh pindah ke kelas Ipa oleh Kepsek tetap saja dia tak mau karna anggota Pinky The gengs nya yang itu tidak masuk ke kelas Ipa juga sepertinya.
Grubrak!
"Apa itu Syila?" Tanya bentak mama nya.
"Emang, apa yang terjadi ma? Disini tidak terjadi apa apa kok!" Jawab Syila.
"Jelas mama dengar itu suara ada di kamar kamu! Apa yang kamu rencanakan lagi syil!? Kamu berusaha kabur lagi, ha?" Tanya mama nya yang penuh emosi, mama nya tau kalau suara itu berasal dari kamar anak bungsu nya yang keras kepala itu.
Kemarin, Syila itu sempat kabur gara gara dia merencanakan pergi ke Klub malam bersama Pink The Gengs nya itu. Dan pada saat Syila mau mulai seluncur ke bawah dengan seprai yg di ikat di balkon teras nya itu, tiba tiba mama nya masuk ke kamarnya memanggilnya untuk makan malam. pas sekali pada saat dia berusaha kabur pintu kamar tidak dikunci.
Mama nya sangat marah melihat anaknya yang berusaha kabur, apalagi dia melihat putrinya memakai rok mini yang panjang nya hanya sepaha saja dengan atasan sebuah tank top.
"Enggak ma, enggak! Syila gak berusaha kabur lagi kok ma. Syila lagi nyari buku di lemari, terus buku nya pada jatuh semua" Jelas Syila.
"Iya Syil, mama kira ada apa. Mama pergi dulu ya, mama mau pergi arisan sama ibu - ibu komplek. Mama enggak lama kok sayang." Pamit sang mama ke anak keras kepala nya itu.
"Hmm iya ma, hati - hati ma! Ohiya ma, Syila nanti mau kerja kelompok jam 15.00 ma, Syila pulang nanti sebelum maghrib kok ma."
"Iya, kamu hati - hati. Jangan naik motor nak, kamu naik mobil aja ya!" perintah mama Dinar.
"Iya mama kusayang emmmuaaach, makin sayang deh sama mama" Puji anak keras kepala itu. Syila sangat senang perlakuan mama nya itu sangat lah manis menurutnya.
Setelah percakapan antara ibu dan anak, dengan jarak sang anak berada di kamar nya yang berada di lantai 2 sedangkan mama nya berada di lantai dasar dekat tangga. Tak berselang lama pun mama Dinar pergi arisan ibu - ibu komplek.
🌻🌻🌻
"Whatsapp girl" Sapa seorang perempuan ke teman - teman nya yang lagi duduk di pojok kafe itu.
"Hei girl" Jawab ke 2 teman nya itu bersama.
"Udah dari tadi lo pada? Sorry gue telat guys" Tanya sesosok perempuan itu.
"Baru aje Syil, ngasih alasan apa sama nyokap lo itu. Kok dia bisa ngasih lo keluar, karna kejadian kemarin dia marah banget kan sama lo?" Jawab Ririn dan melemparkan pertanyaan ke perempuan yang di tanyai itu, Yapz dia adalah Arsyila.
"Gue ngalesin mau kerja kelompok." Jawab tenang nya Syila.
"Elah dah, perasaan nyokap lo gak curiga apa. Setiap lo keluar pasti alasan lo mau kerja kelompok." Smercik senyum di wajah Intan dan menunggu jawaban dari Syila.
"Namanya gue anak kesayangan, dasar o'on lo pada"
"Ei, btw bang Reyhan kapan pulang yea dari madinah? Duh, gasabar gue nunggu abang lo Syil." Nyantel Ririn
"Gak tau gue kapan dia pulang, udah lah kenapa jadi bahas si Rey. Mending kita rencanain giman nanti malam gue bisa kabur dari rumah? Gue uda pengen nih ke klub yang kita datangi seminggu yang lalu. Hmmmz?" Sahut Syila.
"Udah cepet mikir nya, sebelum maghrib gue udah harus pulang" Tambah nya.
"........"
"........"
"Benar juga apa kata kalian, yauda kalo gitu gue cabut deluan deh" Pamit Syila ke dua temannya itu
"Lo mau pulang Syil? Gue nebeng ya, lo naik mobil kan? Intan mau ke rumah oma nya, gue sampe simpang komplek gue aje kagak ngape ngape dah" Izin Ririn
"yauda, ayo kita pulang." Ajak Syila.
"Kita pamit ya tan." Pamit bersamaan Syila dan Ririn.
"Bye - bye! Sampai jumpa nanti malam gaes!" Jawab Intan.
Jadi untuk yang bingung, kenapa di deskripsi cerita panggilannya mama kalo di prolog kenapa umi. Karna, mama itu emak kandung nya Syila dan umi itu emak tiri nya Syila. Mau tau kenapa ada emak tiri nya? Terus baca dan ikutin cerita nya yaaa :)
Ikuti terus cerita nya ya guys...
Jangan lupa Voment nya. Harus ambil hikmah dari cerita aku yaa :)
I love you untuk yang baca emmmmuuaach 😘😘😘
Salam Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyila
Teen Fiction[SPIRITUAL - TEENFICTION] #1 in Hidayah [12/04/2019] #2 in Arsyila [16/07/2019] "mau sampai kapan kamu berperilaku dan berpenampilan seperti ini Syi?" Tanya mama nya "gak tau ma, mungkin setelah mama meninggal kan dunia ini mungkin Syila akan beruba...