Beda dengan alvi dkk.mereka kini sedang berada di kantin sambil mengobrol.
"Eh vi tadi lo bawa cewe siapa?"tanya wisma penasaran.
Alvi hanya mengendikan bahunya.
"Eh itu cewe kan murid baru yang baru masuk hari kemarin!"kata alden.
"Eh iya ya tapi menurut gue tu cewe cantik juga ya!"seru darren dengan nada playboynya.
"Semua cewe di mata lo itu semuanya cantik semua mau dia siapapun"ujar aldi.
"Oh iya cewe itu namanya siapa?"tanya wisma.
"Oh itu namanya ADELIA REVALINA WINATA"kata aldi
"Eh kok lo bisa tau apa jangan jangan lo ada hubungan apa apa sama tu cewe"ceroscos darren penasaran.
Dan alvi pun yang sedang fokus pada game di handphone nya pun langsung penasaran apa yang lagi di obrolin sama sahabatnya itu.
"Eh tapi vi lo di liat liat cocok juga ama tu cewe sapa namanya?"ujar wisma.
"ADELIA/ADEL"jawab aldi scara singkat.
"Iya vi kalo di liat liat lo cocok tu sama si adel!"ucap alden dengan lantang.
"Apaan si gue gak suka sama tu cewe!"tegas alvi.
"Tapi vi setidaknya lo maulah rubah kehidupan lo ini MOVEON lah vi"kata darren.
"Iya lo itu harus bisa lupain dia di udah bahagia di sana mungkin ini jalan hidup lo dan lo gak di takdirkan untuk slalu bersama dia"ucap aldi dengan panjang×lebar.
"Tapi gak semudah yang di ucapkan lo pada,karna gue hampir tiap hari slalu mimpiin dia terus!"ujar alvi
"Itu karna lo belum bisa lupain dia"sambung aldi
"Coba aja lo lupain dia kita yakin lo pasti bisa vi"ucap alden dengan yakin.
Alvi hanya menganggukan kepalanya sebagai jawabannya.Di sisi lain adel dkk.sedang berada di kelas XII-MIPA1,ya itu kelas mereka,keadaan kelas seperti bukan keadan kelas yang harus di pakai karna kelas mereka sedang freeclass jadi mereka sangat senang,bagaimana gak senang bu.ina guru terkiler di AHS itu berhalangan hadir karna sakit.
Dan di pojokan kelas adeldkk.sedang berasik ria bercerita pengalaman waktu smp
Dan tiba tiba adel kebelet dan minta antar ke siska
"Sis anter ke toilet gue kebelet ni!"ujar adel
"Yok"jawab siska mengiyakan.
adel dan siska pun berjalan menuju toilet tanpa mereka sadari ada orng yang sedang mengawasi gerak gerik mereka.
Hingga sampai di toilet siska pun menunggu di luar.
Tapi diluar dugaannya tiba tiba ada 2 orng yang menyeret paksa siska.
Dan sebelum keluar toilet adel mengaca dulu tapi tiba tiba datang tiga orng wanita dengan dandanan yang tidak seperti siswi tapi lebih tepat di sebut CABE.
Hingga ketiga perempuan tersebut menghampiri adel.
"Eh siapa kalian ?"tanya adel.
"Oh elo belum tau siapa kita!"jawab salah satu perempuan tersebut.
"Oh kalo gitu kenali gue vera valerie,dan gue adalah pacar alvi!"ujar vera dengan lantang.
"Dan lo sudah berbuat salah,lo tau apa kesalahan lo itu!"sambung vera dengan nada yang semakin meninggi,
Adel hanya menggeleng kepalanya.
"Dan buat lo cewe JALANG Jangan harap lo bisa rebut alvi dari gue!"ujar vera sambil mendekat ke arah adel.
"Apa yang kalian bilang gue JALANG eh kalian di rumah gak ada kaca penampilan lo pada yang kaca CABE kalian ke ini sekolah mau belajar apa pamer badan?"jawab adel dengan tidak ada rasa takut sedikit pun.
"Eh li ya murid baru aja udah belagu!"ucap dari salah satu dayang vera.
Setelah itu kedua dayang vera pun memegangi kedua tangan adel dan disitulah aksi pembulyyan di mulai,di mulai dari menjambak dan tamparan yang di layang kan oleh vera ke adel.
Hingga di suatu kelas XIIMIPA2 seorang laki laki meminta izin ke gurunya untuk pergi ke toilet ya laki laki tersebut adalah alvi,tapi waktu alvi melewati toiley perempuan mendengar suara rintihan seseorang,karena penasaran alvi pun melihat apa yang terjadi,dan betapa terkejutnyaia melihat seorang cewe yang sepertinya ia kenal da ia pun langsung menghampiri vera yang sedang membulyy betapa terkejutnya vera melihat kehadiran alvi
"Eh..ehh vi ini gak seperti yang lo liat!"ujar vera membela.
"Keluar!"tegas alvi kepada vera.
"Tapi..."bela vera
"Keluar atau mulai detik ini lo juga lo keluar dari sekolah ini!"ucap alvi.
Vera dkk.pun langsung pergi meninggal kan adel dengan keadaan tidak sadar,alvi pun langsung menggendong vera menuju uks sambil meneliti wajah adel,tanpa di sadari senyuman tipis terbit di bibir alvi.
Sesampai di uks anggota pmr terkejut dengan kehadiran the most wanted tersebut tapi mereka heran mengapa alvi membawa seorang perempuan.
Dan mereka pun heran dengan alvi,alvi yang notabenya dingin itu bisa menolong seorng perempuan.
Mereka semua bertanya tanya dengan tingkah aneh alvi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVIano
Teen Fictionluka yang dulu membekas kini telah tiada di gantikan dengan kehangatan cinta yang di beri oleh dia Jika cinta tidak hanya memiliki Apakah memiliki juga harus karna cinta?