14 : pelampiasan?

491 52 0
                                    

Bosen, kata yang mengartikan keadaan gue hari ini, jam ini, menit ini, detik ini.

"Diem-diem bae som." Saut Siyeon.

Hening. Gaada jawaban dari gue.

Males, males ngomong.

"Wah gue tau nih napa dia diem bae." Saut Nakyung asal.

Gue masih diem.

"Gara-gara itu, si dekil ga masuk yekan?" Tebak nakyung.

100% benar. Tapi ya gitu.

"Apaan tai." Sarkas gue kesel.

"Tuhkan, ngaku dia."

"Giliran yang bersangkutan sama si dekil langsung nyaut dia." Saut Shuhua.

"Bodoamat." Kesel gue.

Btw, ini jamkos. Jadi makin bosen. Mau pulang aja rasanya. Tapi gabisa hikd.

"Mau tau sesuatu ga som?" Tanya siyeon.

Gue dongak, kepo.

"Baca ini." Kata siyeon sambil ngasihin hp nya, yang nunjukin roomchat sama haechan.

Gue langsung ambil itu hp, kepo.

"Buset langsung semangat dia." Saut nakyung.

Isi roomchat siyeon sama haechan;

Calon pacarnya somi.

Suka sama nancy chan? 10.30

Maybe 10.30

Somi? 10.32

kagak tau 10.35

Jadi, Haechan masih suka nancy? Walau udah pindah?

"Oiya, katanya mereka emang saling suka." Kata shuhua.

S-saling suka?

"Biasanya nancy kan kalau ngomong itu saya-anda ke orang lain. Awalnya ke hecan juga begitu." Henti tiba-tiba "Tapi karena makin deket jadi ngomong nya aku-kamu sekarang. Itu kata minju kemarin ada cerita ke gue." Jelas siyeon.

"Berarti kalau ngomongnya masih lo-gue belum suka?" Tanya gue frontal.

"Nggak gitu! Mungkin emang lebih akrab kayak gitu." Cegah nakyung.

Jadi. . .

Selama ini dia nganter sama temenin gue itu buat apa? Pelampiasan aja?

Gatau bingung, antara sakit sana kesel. Badmood aja bawaannya.

"Kemarin gowon dilabrak masa." Kata siyeon tiba-tiba. "Dilabrak? Emang dia ngapain?" Tanya nakyung.

Gowon? Anak kelas sebelah haechan?

"Itu, katanya dia suka sama haechan. Dia pura-pura jadi cowok biar bisa direspon haechan lewat chat." Siyeon berhenti sebentar, "Kemarin ketahuan, terus dia minta maaf dan sekarang dia udah pindah gebetan lagi." Jelas siyeon.

"Jadi siapa?" Tanya seoyeon kepo. "Seungmin yang satu kelas sama haechan juga." Kata siyeon.

Pura-pura jadi cowok biar di respon?

[✓] SI CENTIL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang