"Apasih caper bgt, katanya marah tapi cari perhatian mulu lo tuh!" Sarkas Shuhua kesal karena gue yang katanya marah sama haechan tapi tetep curi-curi pandang ke dia.
Gue nyengir, "Ya... Abisnya gabisa berpaling gue tuh!" Jawab gue enteng. Mereka semua mendelik, "Cuih, bucin." Jawab Seoyeon remeh.
"Biasa dia, hatinya disana, raga nya disini." Jawab minju.
Lagi kumpul-kumpul aja, makanya ada minju. Biasa kalau ketemu suka gini, ngejulid.
"Ih kalian tuh ya, dukung dong temennya, bukan malah dibully terus gue tuh." Saut gue kesel. Mereka semua nengok,
"Lah, elu siapa? Males bgt dukung lo. Mending bully lu aja." Jawab seoyeon. "Jahat bgt tai." Umpat gue.
◦•●◉✿ sɪ ᴄᴇɴᴛɪʟ. ✿◉●•◦
Udah bel pulang sih, cuman shuhua sama seoyeon hari ini piket bersih-bersih. Jadi gue sama yang lain nunggu mereka selesai piket.
Hari ini lumayan cepet pulangnya, jam 11.30 udah pulang, tapi biasa, ghibah dulu. Jam 12.30 baru pada pulang deh.
•••••
Auto badmood gue. "Yang jemput gue mana sih ah, pengen balik! Ngga mood." Saut gue gajelas.
Iya, badmood bgt sumpah.
The real of bucin.
"Heleh bucin bgt tai." Sarkas eunbin. "Kok lu bilang gue bucin sih?" Tanya gue, "Ya emang kenyataannya gitu." Jawabnya lagi.
"Mana ada gue bucin, gapernah buat status bucin gue tuh." Ngeles gue. "Emang, tapi bucinnya langsung disekolah." Jawab eunbin lagi, Skakmat.
Gue cengengesan aja.
◦•●◉✿ sɪ ᴄᴇɴᴛɪʟ. ✿◉●•◦
Hari dimana yang buat gue kesel telah tiba, Hari haechan ketemu nancy. Sebenernya biasa aja, tapi ya gitu.
Gue hari ini pulang sekolah ada mau jalan sama nyokap. Jelasnya gatau kemana, ikut nyokap aja.
Tapi sekolah seperti biasa aja dulu. Ngga ada yang menarik sih, datar aja.
Tok tok tok
"Sominya ada?" Tanya seseorang, otomatis gue dongak, terlihat haechan di ambang pintu kelas. Gatau ngapain.
"Tuh! Samperin aja sono." Jawab samuel sambil nunjuk gue pake dagunya.
"Ngapain?" Tanya gue, "Nih, makanan." Jawabnya sambil ngasihin sebungkus McD.
"Buat siapa? Gue?" Tanya gue, dia ngangguk. "Ngga usah, ngga laper." Jawab gue. Dia geleng, "Gue tau lu laper, lu ngga ada sarapan kan? Nih, makan aja." Katanya sambil pergi keluar kelas.
Emang gue laper, gue ngga Sarapan.
Motifnya apasih ngasih ginian? Mau bikin baper lagi?
Emosi kan gue.
Kata nyokap, kalau ada rejeki gaboleh ditolak kan ya, yaudah gue makan aja.
Mumpung gratis ini.
◦•●◉✿ sɪ ᴄᴇɴᴛɪʟ. ✿◉●•◦
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] SI CENTIL
Fanfiction❝Kata orang, dirinya adalah cerminan dirimu sendiri.❞ Starting with, Lee Haechan & Jeon Somi. © Sarasloka, 2018.