Setelah pulang dari mall tadi sore, kita langsung pergi ke bandara. Jemput bokap sama mba.
Udah sampai di bandara, kata nyokap sih, bokap sama mba oyon lagi di imigrasi. Jadi nunggu disini aja.
Lagian, nyokap males kesana, pengen duduk aja katanya.
Udah sekitar 20 menit nunggu, akhirnya orang yang ditunggu-tunggu datang, papa sama mba oyon.
Gue yang melihat mereka langsung senyum, jujur, kangen. Sama papa doang. Sama mba oyon ngga.
"PAPAA!!" Teriak gue sambil berhambur dipelukan bokap. Childish gue kalau udah bareng bokap. Karena emang dimanjain sama bokap dari kecil.
Bokap senyum, balik peluk gue, "Anak papa makin gede ya sekarang, cantik lagi." Puji papa, papa tipe orang yang sweet sama anak atau istrinya. Jadi ngga heran kalau bokap kayak gini.
"Cantikkan juga mba." Saut mba oyon yang lagi sama mama. Gue nengok, terus berdecak, "Nyaut aja sih!" Kesel gue.
Bokap yang liat itu cuman ketawa doang, "Hus, kalian ini! Baru aja ketemu udah berantem aja." Saut papa.
"Iya, udah sana kalian masukin kopernya." Saut mama nyuruh gue sama mba oyon. Kalau bokap sama nyokap lagi kangen-kangenan aja.
Setelah dari bandara kita ngga langsung pulang, mampir restoran dulu. Bokap sama mba oyon laper katanya.
Gue sih, ikut aja. Walaupun udah makan, rejeki ga boleh ditolak kan? Ehe.
"Anak papa ini udah kelas 11 ya, udah siap nikah belum?" Tanya papa absurd. Gue melotot, "Apasih pa! Kan masih ada mba oyon, kok ngomongin nikahnya ke aku sih." Tanya gue kesel. Sedangkan papa cuman cengengesan.
"Apa?! Bawa-bawa gue segala." Saut mba oyon ngga sante. "Nikah sono, Kuliah mulu." Jawab gue asal. Sedangkan mba oyon cuman mendelik aja.
"Sutt! Lagi makan jangan berantem." Lerai mama.
Selesai makan langsung pulang, capek. Kangen kasur.
"Bantuin bawain koper nya ya dek." Suruh mama. Tapi, "Udah, biar papa aja. Kamu bersih-bersih terus tidur, udah beler banget mukanya." Titah papa, gue melotot.
Sebeler itukah muka gue? Bokap yang liat reaksi gue cuman ketawa sambil geleng-geleng.
"Dek! Bawain koper gue dong, keatas." Saut mba oyon, "Dih, males banget. Bawa aja ndiri." Jawab gue sambil pergi keatas, kamar gue.
Cklek
Setelah buka pintu, gue langsung rebahan. Capek. Males mandi, lagian udah malem juga.
Ganti baju doang paling, terus tidur.
Gue anaknya kalau disuruh bokap gercep banget, gatau kenapa, dari dulu emang gitu.
Setelah ganti baju, cuci muka,dll. Akhirnya tidur dengan nyenyak dan mimpi indah.
◦•●◉✿ sɪ ᴄᴇɴᴛɪʟ. ✿◉●•◦
Masih pagi, gue kebangun jam 06.30 pagi. Awalnya biasa aja, tapi kok kayak aneh. . .
EH KESIANGAN!!
"Mamaaa!! Kok ngga bangunin adek?!" Tanya gue sambil teriak-teriak. "Apasih! Kamu hari ini izin dulu." Teriak mama.
Gue turun, "Kok izin?" Tanya gue bingung. "Kan mama bilang, mau ketemu temen kerja papa." Jawab mama, "Tapikan itu malen ma?!" Jawab gue lagi.
Mama geleng, "Ngga jadi nanti malem, jam 8 pagi kita berangkat. Udah sana mandi!" Titah mama. Gue ngangguk aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] SI CENTIL
Fanfiction❝Kata orang, dirinya adalah cerminan dirimu sendiri.❞ Starting with, Lee Haechan & Jeon Somi. © Sarasloka, 2018.