Hello semua
Balik lagi dengan cslmochi
Kali ini gue bakalan bikin cerita mengenai Taegi kitaI hope that you all enjoy
Happy reading
***
Disebuah manison yang super mewah, ada seorang mafia yang terkenal dengan kekejamannya yang bernama Kim Taehyung. Biasa orang-orang memanggilnya Mr. Kim. Mr. Kim sangat ditakuti oleh seluruh mafia yang ada di Korea. Mr. Kim kini sedang mencari seorang sekertaris pribadinya. Sekertaris sebelumnya sudah dia pecat dan dia membutuhkan sekertaris baru secepatnya. Sekertaris yang bisa mengerti akan kebutuhan dirinya.
"Yak Kim Taehyung! Aku datang kesini untuk memberitahumu kalo sudah banyak orang yang ingin melamar sebagai sekertarismu dan memperlihatkan cv mereka ke kamu tapi kamu sama sekali tidak tertarik dengan mereka semua?! Kau gila! Apa sih kurangnya mereka?? Mereka semua berpengalaman dan lulusan dari kampus terkenal di Korea ataupun diluar.", oceh Jeon Jungkook, sahabat sekaligus orang kepercayaan Taehyung.
"Aishhh Jungkook ah. Kau ini tidak tau aku itu seperti apa. Aku ingin sekertaris yang mengerti akan 'kebutuhan' ku. Yak! Kau juga tidak menggunakan bahasa formal kepadaku. Aku lebih tua 2 tahun darimu!", ujar Taehyung frustasi.
"Yak! Yasudahlah. Kalo kayak gini kita ga akan selesai debat. Aku punya kenalan. Dia kakak sepupunya Jimin hyung. Min Yoongi namanya. Jimin bilang dia butuh kerjaan karena baru pindah dari Daegu. Mungkin dia cocok untuk dirimu. Aku akan menanyakannya ke dia setelah pulang kerja.", ujar Jungkook. "Baiklah. Kalo dia mau, besok datanglah ke kantor jam 9 pagi. Aku ingin segera menginterview dirinya. Karena dia recomend darimu, cv nya bisa belakangan.", kata Taehyung mutlak.*
Pulang kerja, Jungkook langsung menyuruh Yoongi untuk ke rumahnya. Btw, Jungkook itu sudah menikah dengan Jimin 1 tahun yang lalu dan Jimin sedang hamil anak pertama mereka 4 bulan. Yoongi datang dari Daegu ke Seoul untuk mencari pekerjaan.
"Kamu ngapain nyuruh Yoongi hyung ke rumah. Ada masalah?", tanya Jimin kepo.
"Ani. Aku hanya mau bilang kalo aku punya lowongan kerja untuk Yoongi hyung. Jadi sekertarisnya Taehyung hyung. Kalo Yoongi hyung mau, besok Mr. Kim mau langsung interview. Gimana?", kata Jungkook."Kookie kau serius? Taehyung? Sahabat kita yang sekarang jadi Mr. Kim si mafia itu?", ujar Jimin tak percaya. "Iya siapa lagi hyung.. Gimana Yoongi hyung?", ujar Jungkook.
"Nde aku mau coba melamar disana. Lagian aku juga punya passion jadi sekertaris.", kata Yoongi."Yoongi hyung... Kalo hyung ga betah atau ga cocok sama kerjaan itu, hyung berhenti saja ya. Hyung kalo perlu tetap mengejar cita-cita hyung jadi produser. Aku akan bilang ke imo dan samchon kalo hyung bener-bener pengen jadi produser. Aku, Kookie, dan Taehyung alias si Mr. Kim itu udah sahabatan dari SMP. Jadi kita tau banget latar belakang dan sifat dia. Kalo dia macem-macem hyung bilang ke kita. Ok?", kata Jimin panjang lebar.
"Nde Jimin ah.", ujar Yoongi singkat."Hyung, jangan terlalu khawatir. Kita tau persis si Tae hyung itu kayak gimana. Jangan khawatir yang berlebih. Ingat uri agi. Kandunganmu hyung.", ujar Jungkook sambil mengusap perut Jimin.
"Nde Jungkook ah.", lirih Jimin.*
Keesokan harinya Yoongi diantar oleh Jungkook menuju ke kantor Taehyung.
"Jadi namamu Min Yoongi. Kakak sepupu dari seorang Park Jimin alias istrinya si Jeon Jungkook sahabatku. Min Yoongi yang dari Daegu dateng ke Seoul untuk cari kerja?", ujar Taehyung memastikan.
"Nde Taehyung ssi.", ujar Yoongi singkat.
"Ga usah formal-formal gitu. Paling aja Taehyung. Sama kayak Jungkook tapi karena Jungkook lebih muda dariku dan aku seumuran dengan Jimin jadi dia memanggilku hyung. Kalo bisa aku memanggilmu hyung. Boleh?", "Boleh saja.","Ok. Jadi Yoongi hyung, hyung akan bekerja denganku mulai besok. Besok hyung harus membawa cv hyung. Hari ini Jungkook akan menjelaskan soal apa saja yang harus hyung kerjakan dan apa saja yang ada dalam isi perjanjian. Hying juga harus tinggal di rumahku kalo saja aku membutuhkan sesuatu yang cepat. Selama ini hyung tinggal di kontrakan kecil yang Jungkook sewa kan? Mulai besok hyung akan tinggal di rumahku. Itu termaksud permintaanku dan permintaanku tidak bisa dibantah. Ada yang perlu ditanyakan?", kata Taehyung panjang lebar dan Yoongi mengeleng tanda semua sudah jelas.
Dan mulai besok Yoongi akan menjalani kehidupannya yang baru.
Tbc
Vote and comment ya
Follow juga akun ini
Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim (Completed)
FanfictionKim Taehyung Seorang mafia bawah tanah yang super sadis yang dengan tidak sengaja bertemu dengan seorang Min Yoongi yang merupakan kakak sepupu dari istri sahabatnya, Jeon Jungkook . . . . . . . Gw kali ini bikin story mengenai pasangan Taegi kita i...