Hai hai I'm back
Karena ini udh mau end
Gw sebisa mungkin up tiap hariHappy reading
***
Setelah video itu diputar, tiba tiba saja tuan Choi dan Sana menghilang entah kemana. Itu membuat semua menjadi panik dan memanggil seluruh penjaga untuk mencari mereka disekitar mansion. Namun nihil, mereka tidak menemukan dua orang itu.
"Asihhh kemana sih mereka??", ucap nyonya Kim.
"Eomma, eomma tenang aja. Aku sudah menyuruh orang untuk membuntuti mereka. Aku yakin ini akan terjadi.", kata Taehyung."Taehyung ah. Mianhamida. Appa sama eomma salah menilai kalian berdua. Terutama Yoongi. Mian..", ujar tuan Kim.
"Gwencana tuan Kim. Aku juga minta maaf karena ga bisa menjaga Taehyung waktu itu. Seharusnya aku saja yang menyetir, bukan Taehyung.", kata Yoongi."Tunggu dulu.. Yoongi hyung sudah ingat semua???", tanya Jimin.
"Nde. Berkat Taehyung. Dia mengingatkan ku tentang kejadian itu. Sakit sih kepalaku tapi dengan begitu aku ingat semua. Tuan Kim yang hampir membunuh diriku, Taehyung, dan calon anak kami. Walapun ga secara terang terangan, tapi kita berdua tau kalo tuan Kim yang menyuruh orang untuk memanipulasi rem mobil Taehyung waktu itu. Tapi sudah ku maafkan semua. Nasi sudah menjadi bubur.", cerita Yoongi."Min Yoongi ssi, saya minta maaf. Saya waktu itu khilaf karena mendengar kabar kau hamil. Saya dipengaruhi tuan Choi dengan hasil audit keuangan perusahaan yang menurun dan membutuhkan bantuan. Dia menawarkan perjodohan ini dengan iming iming bahwa perusahaan Kim akan aman. Mianhamida..", sesal tuan Kim.
"Sudah telat appa. Kini kita tau siapa dalang ini semua. Dan kali ini kita akan buktikan siapa keluarga Kim sebenernya. Si mafia Korea.", ujar Taehyung.
"Keluarga Park akan ikut. Kita ga mau membiarkan si Choi sialan itu berkeliaran di Korea. Aku akan memblokir semua akses mereka sehingga mereka tidak bisa kabur dari Korea, tepatnya di Seoul. Kita bikin mereka seperti tahanan kota dulu. Setelah itu pikirkan rencana selanjutnya.", kata Chanyeol.
Semua kini bersatu untuk memburu tuan Choi dan Sana.
"Kini kalian akan tau siapa sebenernya Mr. Kim itu..", kata Taehyung dalam hati.
*
Disisi lain...
"Apa?! Kenapa pasport dan visa kita tidak berlaku?! Kenapa kita juga ga bisa terbang ke Daegu. Wae?!", marah tuan Choi ketika mereka (tuan Choi dan Sana) berada di bandara untuk berencana pergi dari Korea ke Singapore.
"Maaf tuan, pasport dan visa anda dan anak anda sudah di blokir oleh pihak imigrasi Korea, jadi anda dan anak anda tidak bisa meninggalkan Seoul. Mianhamida.", jelas si petugas."Park Chanyeol!!!!", teriak frustrasi tuan Choi.
"Wae appa? Wae?", tanya Sana penasaran.
"Ini pasti ulah si Park kamfret Chanyeol!! Siapa lagi yang punya koneksi sedekat itu dengan polisi!!! Sana ah, kita ga bisa keluar dari Korea. Even di Seoul...", kata tuan Choi."What?!",
Tbc
Note: end nya mau happy ending atau sad ending yaa??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim (Completed)
FanfictionKim Taehyung Seorang mafia bawah tanah yang super sadis yang dengan tidak sengaja bertemu dengan seorang Min Yoongi yang merupakan kakak sepupu dari istri sahabatnya, Jeon Jungkook . . . . . . . Gw kali ini bikin story mengenai pasangan Taegi kita i...