Hallo hallo
Back to cslmochi
Setelah gue curhat di Jikook Story
Gue balik lg ke cerita iniSo
Happy reading
***
Jadi...
Min Yoongi merupakan sepupu dari keluarga eomma nya Park Jimin alias Jimin. Jimin begitu sayang dengan Yoongi. Dia sudah menganggap Yoongi itu seperti kakak kandungnya sendiri mengingat dia adalah anak tunggal dari Park Chanyeol dan Byun Baekhyun. Jimin bersahabat dengan Kim Taehyung, anak dari keluarga Kim si mafia terkenal di Korea. Jimin dan Taehyung sudah bersahabatan dari SMP. Tuan Kim dan appa Chanyeol merupakan rekan bisnis beda sifat walaupun sama sama bergelut di dunia per mafia an. Appa Chanyeol memberikan kebebasan pada Jimin untuk memilih melanjutkan bisnis nya atau tidak. Sedangkan tuan Kim sangat mengharapkan Taehyung untuk menjadi penerusnya karena dia adalah anak bungsu dan abangnya, Kim Namjoon telah menjadi penerus perusahaan harabojinya yaitu bisnis hotel mewah dan rumah sakit.
Taehyung di didik dengan sangat keras. Sehingga membuatnya tahan banting dan menjadi sedikit kejam. Untungnya tuan Kim tidak membatai pergaulan dari Taehyung sehingga Taehyung masih bisa bergaul dengan Jimin dan teman temannya.Kemudian waktu masuk SMA, Jimin dan Taehyung menjadi dua namja yang paling di takuti satu sekolah karena appa mereka yang seorang mafia. Mereka berdua juga menjadi idol sekolah karena Taehyung yang memiliki ketampanan yang berhasil membuat semua yeoja dan uke jatuh cinta. Sedangkan Jimin memiliki keimutan dan kecantikan yang berhasil membuat yeoja dan uke iri.
Taehyung dan Jimin menjadi ketua OSIS dan wakil ketua OSIS (Taehyung ketua dan Jimin wakilnya) dan mereka berdua memimpin masa orientasi siswa baru.Disitu mereka bertemu dengan Jeon Jungkook. Jungkook ternyata merupakan anak dari Jeon family yang merupakan kerabat dari pemilik perusahaan senjata ilegal yang menjadi pemasok untuk perusahaan tuan Kim. Jungkook yang merupakan ade kelasnya Taehyung dan Jimin menjadi teman bahkan sahabat yang sudah seperti saudara kandung.
Mereka bertiga sering menghabiskan waktu bersama. Seperti menginap di salah satu rumah dari mereka dan bermain games sampai larut malam.
Yoongi yang tinggal di Daegu datang ke Seoul seminggu sekali untuk menemui Jimin. Jimin memperkenalkan Yoongi ke Jungkook dan Taehyung. Masalahnya selama Jimin dan Taehyung berteman, Yoongi hanya bisa memdengar curhatannya Jimin dan baru ini mereka bertemu langsung dengan Taehyung sekaligus Jungkook.
Taehyung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yoongi. Baginya Yoongi itu seperti snow white. Putih dan dingin. Yoongi yang dingin luluh dengan Taehyung yang ternyata kelakuan aslinya sangat berbeda dengan sifatnya dia yang kejam itu.
Jimin dan Jungkook juga saling jatuh cinta dan mereka resmi menjadi sepasang kekasih dua bulan setelah mereka kenalan.
Taehyung yang memang sayang banget sama Yoongi, ga mau appa dan eomma nya tau. Namun sayangnya, orangtua dia mengirimkan mata mata untuk mematau kegiatan Taehyung dan Taehyung ketahuan pacaran. Taehyung yang memohon kepada orangtuanya untuk merestukan mereka berdua, mala dijodohkan dengan yeoja dari keluarga Choi. Tuan Choi merupakan salah satu partner juga untuk tuan Kim. Namun entah dari mana, tuan Kim dan tuan Choi menjodohkan Taehyung dan Sana.
Taehyung yang ga terima, ternyata berbuat senekad itu. Dia menghamili Yoongi. Taehyung yang tau Yoongi sedang hamil, berusaha membawa Yoongi kabur ke Singapore. Namun pada saat perjalanan ke bandara, mobil Taehyung mengalami kecelakan sehingga Yoongi hilang ingatan dan Taehyung luka parah.
Yoongi dibawa keluarga nya Jimin ke Busan untuk menjalani perawatan. Ditengah perawatan, satu tahun yang lalu, mereka berdua menikah. Yoongi akhirnya mengingat dirinya dan semua hal. Hanya saja tidak dengan Taehyung.
Beberapa bulan belakangan..
Yoongi mulai bermimpi mengenai Taehyung dan satu anak kecil. Karena kata Jimin dia punya teman yang bernama Taehyung, Yoongi pun ke Seoul untuk mencari tau. Jimin dan Jungkook yang sudah di Seoul empat bulan terakhir (mereka pindah gara gara Jimim hamil dan Jungkook bekerja dengan Taehyung). Jungkook mencarikan kontrakan untuk jadi tempat tinggal Yoongi selama di Seoul.
Jadi ini tuh flashback kenapa Yoongi bisa ilang ingatan
Gue bakalan bikin Sana Twice disini jd jahat yaa
Jgn judge gue okkTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim (Completed)
FanfictionKim Taehyung Seorang mafia bawah tanah yang super sadis yang dengan tidak sengaja bertemu dengan seorang Min Yoongi yang merupakan kakak sepupu dari istri sahabatnya, Jeon Jungkook . . . . . . . Gw kali ini bikin story mengenai pasangan Taegi kita i...