Yoroubun gue dpt info kalo odeng a.k.a sugar glidernya Jin mati 😢
Gue dpt info ini dr ig fans and katanya dia mati gara gara jatoh dr kandangnya yg tinggi itu
Si Jin katanya cerita waktu dia nge live di vlive semlm
Kalian bisa check sendiri ya di vlive
Sedih gile 😢😢😢Happy reading
***
Taehyung dan Yoongi kini sedang menikmati kebersamaan mereka di sungai Han. Ini merupakan tempat faforit mereka berdua. Taehyung dan Yoongi kini sedang duduk berdua menikmati matahari terbenam.
"Hyung, gomawo sudah mengingat semua. Aku ga tau jadinya kalo kamu ga ingat kejadian itu dan kebersamaan kita. Mungkin aku sudah berakhir jadi suaminya Sana. Nomu gomawo.", ujar Taehyung.
"Ani. Harusnya aku yang berterima kasih pabo. Tanpamu aku ga akan ingat apa apa. Coba kalo kamu ga menceritakan semuanya. Kepalaku ga akan sesakit itu.", ujar Yoongi dengan savagenya. "Hahaha. Tapi ini berawal dari Jimin dan Jungkook, hyung.", kata Taehyung.
"Maksudnya?", tanya Yoongi penasaran."Waktu kamu pingsan gara gara si Jimin manggil nama lengkapku, aku pikir sekalian aja aku beritahu semuanya ke kamu. Eh tau tau nya kamu mimpiin kejadian itu. Yasudah, pas kamu sadar dan udah tenang ku ceritakan saja secara detail. Eh kepala kamu mala sakit. Tapi ujung ujungnya kamu ingat semua kan?", cerita Taehyung.
"Iya in aja deh.", balas Yoongi singkat. "Ah hyunggg.. Kamu udah balik seperti semula!!! I'm so happy.. Gomawo", ujar Taehyung smabil meluk Yoongi.
"Lepasin..", ujar Yoongi sambil mendorong Taehyung.Yoongi sudah kembali dan itu membuat Taehyung bahagia. Yawalaupun savage nya ga jauh beda ketika masih ilang ingatan.
*
"Appa... Kita harus bagaimana??? Aku ga mau ditangkap sama mereka ya??", kata Sana takut.
"Appa juga ga mau Sana. Usaha appa selama 2 tahun ini berantakan gara gara si Park itu! Semua sekarang sudah ga berpihak ke appa.", ujar tuan Choi emosi."Gimana kalo kita kabur pake nama samaran? Mereka ga akan tau kan?", saran Sana.
"Bener juga. Kajja kita ke bikin pasport palsu dan langsung terbang ke Cina. Disitu aman. Kita akan meninggalkan Korea sampai situasi aman. Ayo siapkan baju bajumu. Appa tunggu 15 menit lagi.", ujar tuan Choi.*
"Oh jadi kalian ingin melabuhi kita? Ok fix ini kemauan kalian. Permainan dimulai tuan Choi", kata seseorang.
"Appa, apa yang akan kita lakukan sekarang?", tanya Jungkook.
"Karena mereka yang memulai, mereka yang akan mengakhiri nya juga. Kirim orangmu ke bandara, kita tangkap dia disitu. Bikin mereka berdua malu dengan video itu. Juga video tuan Choi yang mesum itu. Kita liat, siapa yang akan menang. Beritahu juga si Kim soal ini.", ujar orang itu yang ternyata Park Chanyeol.
"Nde appa.",*
Dan permainan dimulai.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim (Completed)
FanfictionKim Taehyung Seorang mafia bawah tanah yang super sadis yang dengan tidak sengaja bertemu dengan seorang Min Yoongi yang merupakan kakak sepupu dari istri sahabatnya, Jeon Jungkook . . . . . . . Gw kali ini bikin story mengenai pasangan Taegi kita i...