3

5.1K 317 6
                                    

Hei hei hei
Tgl 4 Maret kemaren txt debut kan
Support selalu Big Hit family yaa
Lee Hyun, bts, dan txt adalah family kita

Happy reading

***

"Yak Hoseok ah!! Kau yakin dengan informasi yang ada ini?", ujar seseorang.
"Iya hyung. Yakin beribu ribu persen mala.", jawab orang yang bernama Hoseok itu. "Jinnie, kau ga usah emosi gitu. Hoseok ah, cari tau siapa itu Min Yoongi dan apa hubungannya dengan adik kami. Mengerti?", ujar orang yang lain.
"Nde hyung.",








*







Yoongi kini sudah dua hari tinggal di rumahnya Taehyung. Walapun dia adalah sekertarisnya, Yoongi hampir tidak pernah melihat Taehyung di rumah. Setiap pulang kerja dia selalu berada di kamarnya. Dia pikir ini adalah cara terbaik untuk menghidar dari seorang Kim Taehyung.

"Ah, apakah dia di kamar lagi? Yoongi hyung!!", kata Taehyung saat sampai di rumah.

Walaupun satu rumah tapi Taehyung dan Yoongi selalu pulang terpisah. Itu permintaan Yoongi.

"Nde? Aku ada di kamar. Kau makan malam lah. Aku sudah makan.", ujar Yoongi boong demi menghindar dari Taehyung.
Taehyung yang ga percaya sama omongan Yoongi, masuk ke kamar Yoongi yang kebetulan ga dikunci.

"Kajja kita makan bareng. Aku tau kamu belom makan", kata Taehyung sambil menarik Yoongi ke meja makan.

Di meja makan mereka berdua diam aja. Ga ada suara sedikit pun.

"Hyung, ku dengar dari Jungkoom besok kau ulang tahun. Bener?", tanya Taehyung memastikan.
"Nde. Kenapa?", tanya balik Yoongi. "Ani. Selesai kan makan malam mu. Aku mau ke kamar.", jawab Taehyung.

"Suho hyung, siapkan semua.",








"Hyung!!!", teriak Hoseok ketika memasuki rumah yang dia panggil hyung itu.
"Aduh Hoseok ah!! Jangan teriak teriak. Nanti Yeonjun bangun lu kudu tidurin lagi ya.", omel orang yang dia panggil hyung itu.
"Namjoon hyung dimana Jin hyung?", tanya Hoseok.
"Diatas lagi pake baju.", jawab orang itu yang ternyata bernama Jin.

Orang yang bernama Namjoon pun dateng.

"Jadi ada apa lu teriak teriak Hoseok?", tanya Namjoon.
"Gw udah nemuin informasi mengenai Min Yoongi. Hyung ini berita gembira yang kudu kita sembunyiin dari appa dan eomma.", jawab Hoseok. "Maksudnya?", tanya Jin.

Hoseok memberikan map yang berisikan informasi informasi Yoongi.

"Omo?! Kau benar Hoseok ah.. Ottoke Namjoon ah. Kita harus gimana sekarang??", tanya Jin bingung.
"Jungkook dan Jimin sudah bekerja dengan baik. Mereka sahabat Taehyung yang bisa kita bertiga andalkan. Aku akan bicara dengannya.", ujar Namjoon meninggalkan Jin dan Hoseok.








*







"Jadi, hyung ngapain ke rumah kami?", tanya Jimin penasaraan.
"Jimin ah, terima kasih sudah membawa Yoongi hyung kembali. Tapi gimana bisa? Bukannya Yoongi itu kecelakan dan ilang ingatan?", tanya Namjoon.

"Yoongi hyung memang pernah kecelakan karena appa dan eomma kalian hyung! Menurut cerita yang dibuat appa dan eomma kalian Taehyung ngebut kan? Tapi sebenernya buat Taehyung yang ngendarain mobil. Tapi Yoongi hyung. Yoongi hyung menyuruh Taehyung lompat karena dia tau kalo mobil itu remnya blong. Appa dan eomma kalian ingin membunuh Yoongi hyung karena Yoongi hyung lagi mengandung anak Taehyung. Yoongi hyung kecelakaan dan bayinya mati. Dan karena benturan yang sangat keras, dia ilang ingatan", cerita Jungkook yang ikut bersama Jimin karena khawatir akan Jimin yang lagi hamil.

"Astaga.. Mianhae Jimin ah Jungkook ah. Aku bener bener ga tau. Tapi, gimana caranya Yoongi hyung bisa kembali ingat ingatannya? Benturannya sangat keras.", tanya Namjoon.

"Kami semua berusaha keras untuk mengembalikan ingatannya. Dua tahun hyung. Dua tahun baru dia ingat siapa dia. Kecuali Taehyung. Maka dari itu dia kesini untuk mencari tau karena Taehyung selalu muncul dalam mimpinya.", jawab Jimin.
"Astaga.. Aku ga nyangka appa dan eomma seperti itu! Jim, Kook, bantu aku. Bantu aku agar Taehyung lepas dari pengaruh appa dan eomma. Selain itu, tolong usahakan Yoongi hyung ingat Taehyung.", mohon Namjoon.

"Sedang kami lakukan. Hyung, Jin hyung, dan Hoseok hyung juga bantu kami. Hindarkan Taehyung dari pengaruh imo dan samchon. Kita ga tau rencana apa yang akan mereka gunakan kalo tau Yoongi hyung kembali.", ujar Jungkook.







Tbc

Mr. Kim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang