11

4K 204 4
                                    

Happy ending

***

Sana dan tuan Choi berhasil untuk memalsukan identitas mereka. Mereka kini sedang bersiap siap untuk meninggalkan Korea. Mereka berdua merasa senang karena hampir berhasil melabuhi Kim family dkk tanpa tau apa yang akan terjadi.

"Appa, aku sangat senang karena kita sudah berhasil pergi dari Korea!!", kata Sana.
"Nde. Appa juga senang. Bagaimana kita merayakannya dengan makan di restorant deket bandara setelah kita leanding? Appa denger itu salah satu restorant terbaik di Cina.", kata tuan Choi. Sana menggangguk senang.








*







"Ayo kita susul mereka. Jangan sampai mereka berhasil lolos dari kita!", ujar tuan Kim.

Tuan Kim, Kim Taehyung, Namjoon, dan Jungkook kini sedang menuju ke bandara. Mereka kini bersiap untuk pergi ke bandara dan menangkap tuan Choi dan Sana.

Yoongi dan para uke yang lain alias Jimin dan Jin, dan juga emak emak merek ga dibolehin ikut. Itu kata Kim Taehyung. Mereka bilang ini berbahaya dan menggandung usur kekerasan. Jadi para uke hanya bisa menunggu di mansion.








*







Tuan Choi dan Sana kini sedang bersiap untuk masuk ke pesawat. Namun tiba tiba saja petugas bandara mengatakan kalo pasport mereka tidak bisa digunakan. Mereka berdua menjadi bingung dan merasa aneh. Sebab pasport yang mereka gunakan dengan nama palsu itu baru dibuat semalam oleh orang suruhan tuan Choi.

Kini mereka sedang menunggu di bandara sambil memikirkan apa yang harus mereka lakukan sekarang.

"Dengan tuan Choi?", tanya seseorang tiba tiba.
"Nde?", tanya tuan Choi balik. "Saya dari petugas bandara Incheon. Pasport anda dan anak anda sudah bisa digunakan. Mari saya antarkan ke pesawat.", ujar orang itu.

Tuan Choi dan Sana mengikuti orang itu.

Dipesawat mereka berdua merasakan keanehan yang ada. Karena hanya ada mereka berdua saja. Tidak ada penumpang lainnya.








*







"Merasa bingung?", tanya seseorang yang tiba tiba saja muncul.
"Kim?!", tanya balik tuan Choi. "Yes its me. Kenapa? Kaget?", ujar orang itu yang ternyata tuan Kim.
"E-e-e...", ujar tuan Choi gugup. "Kok gugup?!", tanya Taehyung yang muncul dari belakang diikuti para seme yang lain.

"Apa yang kalian lakukan disini?!", tanya tuan Choi kaget.
"Menangkap si jalang dan bapaknya yang haus akan uang!!", ujar Jungkook. "Tangkap mereka!", ujar Taehyung kepada bodyguardnya.

Tuan Choi dan Sana disandera disebuah gudang di tempat terpencil.

"Kami minta maaf Taehyung ssi! Saya menyesal!", ujar tuan Choi. "Oppa, aku minta maaf.", ujar Sana.
"Maaf? Ani. Ga akan aku maafkan! Aku ingin melihat kalian mati perlahan. Sehun ah! Kau bisa siksa anaknya! Siska dia sampai dia memohon untuk mati saja. Siksa dia didepan appa nya!!", perintah Taehyung ke Sehun si bodyguard kepercayaannya.

"Andwee!!!", teriak Sana dan tuan Choi. Tuan Kim dan yang lainnya tidak mendengarkan teriakan mereka.








*







Dua bulan kemudian...

Taehyung dan Yoongi kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Hari ini merupakan hari pernikahan mereka. Semua hadir. Termaksud Hoseok dan Suho yang merupakan kakak sepupu Taehyung.

"Selamat Yoongi hyung. Aku ikut senang!", ujar Jimin sambil memeluk Yoongi.
"Gomawo Jimim ah. Semoga kandunganmu juga baik baik saja.", kata Yoongi.







End



cslmochi kesan dan pesan:
Yeay finish juga. Akhirnya. Ditengah kesibukan yang ada. Terima kasih untuk para reader yang udah mau vote and comment cerita ini. See you on the other story. Kamsahamida 😊

Mr. Kim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang