Happy reading
***
"Nyari masalah tuh keluarga. Jadi, rencana kita gimana Jungkook?", tanya Taehyung ketika Jungkook menceritakan apa yang menjadi rencana tuan Choi dan Sana.
"Ya situ mikir juga keles. Ga hanya Jungkook.", ujar Yoongi. "Hyung, maksudku ide. Ide dari si Jungkook apa.", jelas Taehyung.
"Kan sudah dibilang Kim Taehyung. Samchon Park mau menangkap mereka di bandara.", jelas Yoongi dengan nada yang pengen banget nerkam Taehyung yang lemot banget."Kau ini mafia tapi lemot banget mencerna informasi. Yoong hyung, kenapa kau bisa suka dengan dia sih?", ledek Jungkook.
"Jeon Jungkook!!!! Gini gini aku seumuran dengan istrimu. Please deh ya", omel Taehyung.*
Taehyung dan Yoongi yang emang udah tinggal bersama ketika Yoongi melamar jadi sekertarisnya, kini menjadi lebih lengket sejak ingatan Yoongi kembali. Yoongi juga sudah tidak menetap di kamar tamu. Dia kini satu kamar dengan Taehyung. Taehyung yang minta. Alasannya biar Yoongi ga kenapa napa lagi. Itu hanya alasan. Sebenernya Taehyung ga bisa jauh dari Yoongi. Makanya dia bikin alasan itu.
Kini mereka berdua sedang berada dipinggir kolam renang. Sedang menikmati malam yang indah. Jungkook udah pergi. Jimin lagi ngidam meminta makanan yang ada di resorant faforitnya di busan. Jadi dia harus buru buru ke busan sebelum kena omel mochi kesayangannya.
"Hyung, aku ingin bertanya. Gimana kalo kita menikah?", tanya Taehyung tanpa basa basi.
"Yak Kim Taehyung! Kau ga ada romantis romantisnya sama sekali. Yang romantis dikit napa.", protes Yoongi malu. "Aku harus bagaimana? Melamarmu diranjang?", tanya Taehyung sok polos. Dia tau kalo Yoongi lagi nge test dia supaya romantis.
"Dasar mesum!", teriak Yoongi lalu berdiri. Dia pengen pergi tapi dicegat oleh Taehyung. Kini jarak mereka hanya beberapa centi."A- a- apa yang mau kamu lakukan?", tanya Yoongi gugup.
Taehyung mencium bibir Yoongi singkat.
"Menciummu. Dan. Menunggu jawabanmu. Gimana?", jawab Taehyung. Yoongi malu. Yoongi MALU genggsssss..."A- a- au.. Aku.. Mau.", kata Yoongi pelan.
"Ah hyung. Yang keras", ujar Taehyung yang memundurkan badannya agar mendengar jelas suara Yoongi. Dia sengaja agar Yoongi mengeraskan suaranya.
"Aku mau!", teriak Yoongi. "Aku ga denger Min Yoongi! Yang keras!!", teriak Tashyung yang kini menjauh dari Yoongi. Dia iseng gengs.."Aku mau Kim mesum Taehyung!!!", teriak Yoongi.
Taehyung berlari menuju Yoongi dan memeluknya..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim (Completed)
FanfictionKim Taehyung Seorang mafia bawah tanah yang super sadis yang dengan tidak sengaja bertemu dengan seorang Min Yoongi yang merupakan kakak sepupu dari istri sahabatnya, Jeon Jungkook . . . . . . . Gw kali ini bikin story mengenai pasangan Taegi kita i...