2

6.2K 377 7
                                    

Happy reading chingu

Hari ini TXT bakalan debut dan cslmochi so excited karena ini adenya bangtan dan cslmochi membiaskan mereka berlima

TXT ah nuna love you so much
Kenapa nuna?
Karena cslmochi 99 line dan hanya Yeonjun yg 99 line
Itu pun dia msh lbh muda dr Chimol
Jd intinya gue tua gengs

Ok

Happy reading again

***



Hari ini hari pertama untuk seorang Min Yoongi bekerja untuk Taehyung. Yoongi kini sudah berada di ruangan Taehyung. Dia bekerja di satu ruangan dengan Taehyung.

"Maaf Taehyung ssi, apa semua sekertaris sebelumnya kerja di ruangan ini juga. Dan satu rumah denganmu?", tanya Yoongi.
"Ani. Ini pertama kalinya. Sebenernya mereka bekerja di depan ruanganku. Kau liat space kosong itu kan? Itu adalah tempat sekertaris sebelumnya bekerja. Dan mereka tidak pernah juga tinggal di rumahku. Khusus untukmu ini berbeda. Aku mempersiapkannya special untukmu.", jawab Taehyung.
"Tapi, kamu juga ga harus seperti ini. Dari tadi banyak karyawan yang memandangku dengan tidak suka seakan akan aku ini simpananmu.", ujar Yoongi. "Kalo mereka memandangmu begitu lagi, bilang ke aku hyung. Akan ku pecat mereka.",

Yoongi bekerja dengan baik. Arahan yang diberikan oleh Jungkook kemaren sangat membantunya untuk bekerja dengan baik. Taehyung bahkan sangat puas akan kerjaan Yoongi di hari pertamanya.

Setelah jam pulang kerja, Taehyung mengajak Yoongi ke rumahnya. Sebelumnya dia mengajaknya untuk makan malam disalah satu restorant mahal.

"Taehyung ssi, kau tidak perlu mengajakku untuk makan disini. Disini terlalu mewah.", sungakan Yoongi.
"Ah hyung, jangan terlalu formal. Kau lebih tua dariku dan aku ingin menghormatimu. Panggil Taehyung aja dan ga pake embel embel ssi dibelakang.", ujar Taehyung. "Nde. Taehyung ah.. Tapi..",
"Ini salah satu restorantku. Jadi ga usah begitu. Lagian aku baik kok. Se mafia mafia diriku, aku ga akan kejam kepada orang orang yang aku cintai. Termaksud dirimu..", kata Taehyung sebelum Yoongi melanjutkan ceritanya.
"Maksudnya?", gumam Yoongi.
"Maksudnya nanti kamu juga tau hyung.", kata Taehyung.








*







"Jungkook ah kamu yakin akan keputusan kamu? Yoongi hyung ga akan kenapa napa kan??", tanya Jimin.
"Engga akan hyung. Hyung percaya saja sama ku dan Tae hyung. Yoongi itu cinta sejatinya. Kita berdua tau itu. Sayangnya Taehyung ga ingat dirinya. Terlalu lama berpisah karena kejadian 2 tahun yang lalu itu hyung.", jawab Jungkook.

"Nde. Aku juga ga ingin Taehyung kita kayak gini terus. Samchon dan imo bener bener buat dirinya berubah 180 derajat. Kita semua udah capek ngasih tau nya. Termaksud appa dan eomma ku.", lirih Jimin.
"Gwencana hyung. Yang penting samchon dan imo masih membebaskan Tae hyung untuk bergaul dengan siapa saja.", kata Jungkook..

"Kita semua ga ada yang tau hyung akan terjadi apa kedepannya. Kita hanya bisa berharap yang terbaik untuk Tae hyung. Aku juga ga mau sahabat kita kayak mafia hyung. Tae hyung dan hyung adalah orang baik.", kata Jungkook dalam hati.







Tbc

Don't forget to vote and comment

Dan jgn lupa selalu support
BTS
✔Big Hit
TXT
✔Lee Hyun
✔Bang Si Hyuk

Karena mereka semua satu family

Mr. Kim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang