Happy birthday Min Yoongi 🎉🎉🎉
You are our sugar
Keep healhty and success alwaysHappy reading
***
"Jadi semuanya udah beres?", tanya Taehyung.
"Nde. Semua sudah di atur. Tenang aja.", jawab Suho. "Gomawo hyung.", kata Taehyung setelah itu dia menutup telponnya."Yoongi hyung.. Kini saatnya kita kembali seperti dulu.",
*
Hari ini ulang tahun Yoongi. Semua sibuk mempersiapkan kejutan untuknya. Jimin yang paling semangat. Ini kali pertama seorang Yoongi kembali merayakan ulang tahunnya setelah dua tahun dirinya dan Jungkook berusaha untuk mengembalikan ingatan Yoongi dan berhasil 99%. Hanya tinggal memori itu yang tersisa.
"Jungkook ah. Hati hati sama balon itu. Bisa pecah nanti!!", omel Jimin yang tengah meminta tolong Jungkook untuk memasangkan balon di tepi kolam renang.
"Aishh hyungg~ Hyung tega nya ke suami sendiri. Lagian untuk apa sih perayaan ulang tahun Yoongi hyung?? Kau sudah buatkan sup rumput laut belom? Awas sampe lupa.", ujar Jungkook."Kookie ah~~ kau ini!! Kau tau sendiri kan kalo Suho hyung yang meminta ini semua. Ani. Taehyung yang menyuruh Suho hyung. Aish kau ini. Kamu ga tau aja sahabat kita kayak gimana. Gitu gitu dia masih jadi mafia tau. Sekali ngelawan ditembak mati tau rasa! Lagian Taehyung itu juga ga tau apa yang terjadi dua tahun yang lalu. Semua tertutup rapi oleh imo dan samchon.", oceh Jimin yang membuat Jungkook tercengah dan menghampiri Jimin yang sedang duduk di kursi taman kolam renang.
"Jinjja?! Kok aku ga tau sih??", tanya Jungkook.
"Kau ini ilang ingatan juga apa?! Kau yang liat sendiri mereka berdua menutupi kecelakaan itu dengan dalih percobaan pembunuhan untuk Taehyung. Untungnya Taehyung tau rencana mereka dan dia pura pura ga tau untuk mengorek informasi yang lebih dalam. Tapi sayangnya dia pabo. Dia ga berusaha mencari keberadaan Yoongi hyung karena Choi family.", cerita Jimin.
"Asihh gimana bisa ku lupa sih.. Jadi hari ini apa rencana Tae hyung?", ujar Jungkook."Mengembalikan ingatan Yoongi hyung.", ujar Jimin lalu meninggalkan Jungkook.
*
"Yoongi hyung... Ayo lah ikut aku.. Aku ingin ke rumah Jimin dan Jungkook. Mereka berdua katanya ingin merayakan ulang tahunmu kan? Aku ikut ya~~ Aku diundang juga kokkk..", rayu Taehyung sejak tadi pagi.
"Ga.. Kan sudah ku bilang kalo ini tuh acara keluargaku.", kata Yoongi sambil menendang nendang Taehyung yang merayuhnya sambil meluk kaki Yoongi. "Ah hyung.. Jeball.. Pleasee", rayuh Taehyung.Yoongi pasrah. Dia lebih memilih Taehyung ikut daripada dia ga pergi sama sekali ke rumah Jikook ini. Dia mengizinkan dengan satu syarat. Ga macem macem.
Yoongi dan Taehyung pun sampai di rumah Jikook. Jimin menyambutnya dengan ceria. Sebab sudah satu bulan dia ga melihat Yoongi.
"Yoongi hyung bogoshipo!! Kenapa kau ga baca chat ku? Huftt..", ujar Jimin sambil berlari memeluk Yoongi.
"Yak Jimin ah! Hati hati! Mian ku ga baca chat. Ini gara gara orang ini!", kata Yoongi sambil menunjuk Taehyung. "Mwo?! Kok jadi aku sih?!", oceh Taehyung.
"Ya jelas salah kamu lah. Orang kamu yang minta ngerengek rengek buat ikut padahal ini acara keluargaku.", balas Yoongi."Eh hyung. Ini semua ide nya Taehyung sebenernya. Dia yang minta acara ulang tahunmu dirayakan. Jadi ya wajar aja kalo dia minta ikut.", jelas Jungkook.
Yoongi terdiam.*
Acara ulang tahun Yoongi berjalan dengan lancar dan sederhana. Kini mereka bercengkrama di tepi kolam.
"Jim kamu tau ga. Dulu kita sering banget berempat berenang di kolam renang di rumah eomma. Terus kamu berenangnya lucu banget kayak anak anjing. Hahaha", cerita Taehyung.
"Yak Kim Taehyung! Itu dulu banget ya..", oceh Jimin sambil memukul tangan Taehyung."Tunggu dulu Jim. Kim Taehyung? Sepertinya aku dulu pernah denger nama itu.", ujar Yoongi tiba tiba.
"Hah seriusan hyung? Coba hyung ingat ingat.", kata Jungkook.Yoongi pun mencoba ingat ingat. Namun saking kerasnya dia ga tahan dan pingsan di pinggir kolam.
"Hyung... otoke... Bangun lah..", ujar Jimin dalam hati.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim (Completed)
FanfictionKim Taehyung Seorang mafia bawah tanah yang super sadis yang dengan tidak sengaja bertemu dengan seorang Min Yoongi yang merupakan kakak sepupu dari istri sahabatnya, Jeon Jungkook . . . . . . . Gw kali ini bikin story mengenai pasangan Taegi kita i...