#Berhenti

181 17 0
                                    

Tiring tiring...

Tiba tiba suara hp suho berdering menandakan ada yang menelfonnya.

"Ada yang menelfon kamu tuh" ucap jisoo sambil menunjuk kearah hp yang ada di saku celana suho.

"Oiyah sebentar aku angkat dulu" jelas suho sambil berjalan menjauh dari jisoo.

Gak lama kemudian jisoo melihat suho kembali kearahnya dan bertanya siapa yang menelfonnya barusan.

"Tadi siapa yang barusan nelfon kamu?" Tanya jisoo heran.

"Maag Jisoo-ya aku harus pulang untuk mengantar mama aku ke bandara, kamu bisa pulang sendirikan?" Jelas suho.

"Lagi? Yaudah deh nanti aku pulang sendiri, Kirim salam sama mama" ucap jisoo sedikit kecewa mendengar jawaban dari suho.

"Iya maaf yah sayang, nanti aku sampekan ke mama salam dari kamu, jangan lupa sisa uangnya nanti kamu tranfer ke atm aku yang lain yah" ucap suho sambil menciun tangan dan pucuk kepala jisoo.

Lagi lagi jisoo di tinggal sendirian di cafe tersebut, tanpa sepengetahuan jisoo dia telah diikuti oleh taehyung, semenjak taehyung melihat suho mencium bibir jisoo di kampus tadi. Dan taehyung juga sudah mendengar semua apa yang di bicarakan oleh jisoo dan suho di dalam cafe tadi. Tpi untungnya cafechop tidak terlalu kedap suara jadi masih terdengar jelas percakapan dari dalam dan luar ruangan.

 Tpi untungnya cafechop tidak terlalu kedap suara jadi masih terdengar jelas percakapan dari dalam dan luar ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja itu tae yg liat mereka dri luar cafe)








Taehyung juga merasa sangat geram apa lagi waktu dia mendengar jisoo di bentak suho, ingin rasanya dia masuk ke dalam cafe itu dan meminta pertanggung jawaban telah membuat gadis yang di sukainya menangis. Tapi dia tidak bisa egois dia harus terus memantau jisoo dari kejauhan.

Merasa sudah aman, taehyung pun masuk ke dalam cafe dan dia masih melihat jisoo duduk di kursi yang tadi dia amati dari kejauhan.

"Annyeong jisoo-ya" sapa taehyung pura pura tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di antara suho dan jisoo.

"Oh ne annyeong taehyung" sapa balik jisoo yang kaget melihat taehyung ada di cafe tersebut.

"Lagi apa? Tumben sendirian, suho mana?" Tanya taehyung yang duduk di depan jisoo di mna awalnya suho yang menempati itu.

"Dia barusan pergi, katanya ingin mengantar ibunya ke bandara. Oiyah kamu sendiri ngapain tae?" Jelas jisoo sambil bertanya ke laki laki yang duduk di depannya.

"Ooh dia meninggalkan mu sendirian di sini? Aku membeli makanan untuk si taehyun. Kamu tau sendiri lah kalo aku pergi pasti dia nitip ini itu" jelas taehyung berbohong mengatas namakan adiknya tersebut.

 Kamu tau sendiri lah kalo aku pergi pasti dia nitip ini itu" jelas taehyung berbohong mengatas namakan adiknya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    (Taehyun txt adiknya taehyung yah guys)






"Ooh, habis ini kamu mau kemana?" Tanya jisoo pada taehyung yang berbicara dengan pelayan yang membawakan satu bungkusan makanan dan minuman. Yah itu sengaja di pesannya tadi agar jisoo tidak mencurigainya karna telah mengikutinya.

"Habis ini aku aku mau beli boneka buat adik sepupu, kenapa? Kamu mau ikut?" Ucap taehyung berharap jisoo mengiyakan kata katanya barusan.

"Iya doang aku mau ikut, kadang bosen juga kalo di rumah mulu" balas jisoo dengan senyumannya.

"Kajja" ucap taehyung sambil berjalan beriringan dengan jisoo menuju mobil warna hitam di parkiran depan cafechop.







Muhehe update lagi, mian kalo agak telat telat dikit yah guys💞

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang