#Tidak lama

190 15 0
                                    

"Tapi kamu tau kan tae kalo aku masih  punya perasaan dengan suho". Jelas jisoo yang langsung memegang tangan taehyung.

"Iya jisoo aku tau, tapi apa salahnya kalau kamu membukakan hati kamu untuk orang lain, kamu juga tau kalau suho udah menjadi milik irene". Jawab taehyung yang menatap kedua mata jisoo.

"Mungkin kamu benar tae, aku ga bisa mengharapkan seseorang yang sudah menjadi milik orang lain, tapi aku juga gak mau kalau kita pacaran terus putus dan hubungan pertemanan kita juga bakal hancur tae, Aku juga butuh waktu menjawab pertanyaan mu tadi". Jelas jisoo yang masih duduk di samping taehyung.

"Iya jisoo aku pasti akan memberi waktu, aku juga ngerti keadaan mu sekarang ini". Ucap taehyung yang merasa lega udah mengungkapkan perasaanya pada jisoo.

"Aku harus balik tae, soalnya aku menemuimu dengan alasan  ketoilet. Aku takut dosen pembimbing marah kalau aku lama". Ucap jisoo yang sudah berdiri dari bangku tempat duduknya tadi.

"Iya jisoo, aku tidak di beri masuk sama dosen ke ruangan jadi aku menunggu mu di sini setelah pulang kuliah". Ucap taehyung yang mengacak rambut lurus jisoo.

"Nee taehyung, tetap lah di sini sampai mata kuliah selesai, dan aku langsung menemuimu".Jisoo berlari dan meninggalkan taehyung di taman sendirian.

"Kamu sangat cantik jisoo, aku harap kamu nerima aku dan melupakan suho di hati mu". Batin taehyung yang melihat punggung jisoo yang sedang berlari meninggalkannya.








Skip pulang kuliah

"Taehyung". sapa jisoo yang berlari mendekati cowok yang masih duduk di bangku awal mereka tadi.

"Hey jisoo, kajja kita pulang biar aku antar". Taehyung mencoba menawarkan dirinya untuk mengantar jisoo.

"Nee taehyung". Ucap jisoo yang berlari kearah parkiran mobil milik taehyung.

Mereka masuk ke dalam mobil taehyung dan langsung melesat ke arah jalan raya yang sudah di padatin kendaraan yang lalu lalang.

Skip rumah jisoo

"Udah sampe bos". Ucap taehyung yang membukakan pintu mobilnya untuk jisoo.

"Haha, sesuai janji yang kemaren kamu harus mampir ke rumah aku". Jelas jisoo yang membujuk taehyung untuk masuk ke rumahnya.

"Iya jisoo iya, aku bakalan mampir ke rumah dan menjumpai bibi kamu di dalam". Jelas taehyung yang berjalan beriringan masuk ke rumah jisoo.

"Eeh nak taehyung, udah lama gak main ke sini". Ucap bibi jisoo yang menyapa kehadiran taehyung di dalam rumah.

"Iya bi, tae baru ada waktu sekarang". Ucap taehyung sambil membungkukan badannya 90 derajat ke bawah.

Jisoo mempersilahkan taehyung untuk duduk di sofa ruang tamu, dan dia berpamitan untuk mengganti baju.

"Tae duduk dlu, aku mau keatas ganti baju nanti aku turun lagi setelah selesai, kalo minumnya minta sama bibi aja". Jelas jisoo berjalan menaiki anak tangga menuju kamarnya.

Gak lama kemudian jisoo turun ke bawah dan menghampiri taehyung yang tengah meminum minuman yang sudah di sediakam oleh bibi nya tadi.

Sudah hampir dua jam taehyung berada di dalam rumah jisoo, dan saatnya dia berpamitan pulang.

"Jisoo ya aku harus pulang, kau tau sendiri aku ada latihan basket sore ini". Jelas taehyung yang bangkit dari tempat duduknya.

"Ah nee tae, aku baru ingat". Balas jisoo.

Dia berpamitan dengan bibi dan keluar dari rumah jisoo diikuti jisoo dari belakangnya.

"Kamu hati hati di jalan, kalau udah sampe di rumah kabarin aku. Kirim salam juga sama hajussi, hajumma dan taehyun". Ucap jisoo yang sudah berada di samping mobil taehyung.

"Iya jisoo, nanti aku kabarin dan salam kamu juga nanti aku sampekin. Nanti malam aku tunggu jawaban kamu yah jisoo". Sambil mengusap rambut jisoo dan masuk ke dalam mobilnya.

Jisoo mendengarnya hanya tersenyum mengiyakan kata sahabatnya itu.

Taehyung melesatkan mobilnya dan meninggalkan rumah kediaman jisoo.

Skip rumah taehyung

Taehyung langsung menaiki anak tangga menuju kamarnya, dan dia menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi taehyung merebahkan dirinya ke kasur.

Tring tring

Suara handphone taehyung berbunyi menandakan ada telfon masuk.

"Ya hallo?" Ucap taehyung yang sudah mengangkat panggilan telfonnya tersebut.

(....)

"Iya tidak apa apa, aku juga baru pulang jadi rasanya capek kalo mengikuti basket" jawab taehyung yang mendengar penjelasannya dari teman tim basketnya bahwa mereka tidak bisa latihan hari ini.

"Aku harus menghubungi jisoo" batin taehyung yang memencet kontak tertera nama jisoo. Dan dia menekan tombol panggil.

Di panggilan.

"Hallo tae"

                  "Nee jisoo, maaf aku telat ngabarin kamu soalnya aku baru selesai mandi. Dan salam dari kamu juga sudah aku sampaikan ke mama papa dan taehyun".

"Gwenchana tae, yang penting kamu sudah menghubungi ku"

                   "Nee jisoo ya"

"Tae apa kamu sudah makan?"

                   "Belum jisoo, kenapa?"

"Sebaiknya kamu makan dulu, nanti malam lanjut telfon lagi"

                     "Apa kamu sibuk jisoo? Sepertinya aku mengganggu mu"

"Tidak, bukan begitu maksud ku, hanya saja kau pasti belum makan setelah pulang kuliah. Kau juga hanya minum air di rumah ku"

                "Iya jisoo aku tau, yaudah nanti malam aku telfon lagi dan nanya apa jawaban kamu dari pertanyaan aku kemaren, bye jisoo".

"Iya tae bye"

Tut tut

Panggilan terputus.
















Huweee penasaran sama jawabannya jisoo:v

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang