#Sejak Dulu

192 16 0
                                    

Cafe chop 19.15 KST

"Jisoo kenapa lama yah?"batin taehyung dalam hati.

Tiba tiba ada gadis cantik berjalan di depannya mengenai kaus adidas bewarna merah selutut dan rambut hitam yang di gerai.

Tiba tiba ada gadis cantik berjalan di depannya mengenai kaus adidas bewarna merah selutut dan rambut hitam yang di gerai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tae nunggu lama?" Tanya jisoo yang membuyarkan lamunan taehyung.

"A aniyo jisoo" aku juga baru sampe.

"Mau pesan apa mbak sama masnya?" Tanya seorang pelayan yg datang dan memberikan buku menu di cafechop itu.

"Pesan thaitea 2 aja mbak" ketus jisoo dan langsung berhadapan dengan taehyung.

"Sebentar yah mbak" ucap pelayan tersebut dan meninggalkan meja mereka.

"Hehe aku sengaja pesan thaitea untuk kita berdua" ucap jisoo sambil tersenyum memperlihatkan giginya.

Taehyung hanya menghela nafas pasrah melihat tingkah sahabatnya itu.

"Jadi apa tujuan seorang kim taehyung mengajak jisoo yang cantik ketemuan malam ini? Ha?" Ejek jisoo yang membuat taehyung sedikit tertawa.

"Iih apa sih yang lucu?" Ucap jisoo sambil mengerucutkan bibirnya dan keningnya secara bersamaan.

"Tidak apa apa, aku hanya mengajak aja, apa salahnya mengajak temannya keluar malam" jelas taehyung.

"Thaitea dua" ucap pelayan sambil meletakan 2 gelas thaitea di meja mereka.

"Gomawo mbak" ucap jisoo.

Pelayan itu tersenyum dan pergi meninggalkan meja itu.

"Tae"ucap jisoo sedikit muram.

"Ada apa jisoo ya, apakah kau sakit?" Ucap taehyung khawatir dan memegang kening jisoo.

"Tidak tae, aku tidak sakit" balas jisoo.

"Terus kenapa?" tanya taehyung makin heran.

"Aku udah terlanjur sayang banget sama suho, kamu bayangin kami berpacaran hampir 3 tahun dan kami putus gara gara dia selingkuh, aku ga mau putus dari dia taehyung" ucap jisoo sambil menangis.

Mungkin kamu belum di takdirkan buat bareng dengan suho, mungkin juga takdir kamu bukan dia" ucap taehyung menenangkan sahabatnya itu.

"Aku akan mengungkapkan perasaan nanti aja, mungkin setelah dia menerima buat melepas suho di hatinya" batin taehyung.

"Yaudah sekarang kita pulang dan kamu tengain diri dulu, kalau butuh apa apa kamu ngomong sama aku" ucap taehyung mencoba menenangkan hati sahabatnya itu.

"Nee tae, gomawo udah mendengar semua keluh kesah ku" ucap jisoo yang mulai tersenyum.

.

.

.

.

.

.

.

Dua bulan berlalu dengan cepat, dan jisoo masih memiliki perasaan yang sama dengan suho.

"Jisoo ya apa kita bisa bertemu di depan taman dekat kampus?" Ucap taehyung.

"Nee, arraso tae" ucap jisoo.

Sesampainya di taman.

"Taehyung selalu tepat waktu" ucap jisoo sambil duduk di bangku sebelah dekat taehyung.

"Haha iya dong, taehyung gitu loh" ucap taehyung dengan bangganya.

"Oiyah ada apa kamu ngajak ketemuan di sini?" Ucap jisoo mencoba mendapat penjelasan dari taehyung mengapa mengajaknya ke taman.

"Jisoo ya, aku cuma mau kamu tau kalo aku punya perasaan lebih dari sahabat ke kamu, aku juga ga mengharapkan kamu nerima aku apa enggak. Tapi rasanya kalo aku mendam perasaan ini terus mungkin aku yang terlalu berharap ke kamu jisoo, jadi aku perlu jawaban dari kamu. Dan tentang jawaban mu aku siap menerimanya jisoo". Jelas taehyung panjang lebar.

Jisoo mendengar kata kata itu langsung bingung dan ga nyangka temannya mengatakan hal yang tidak dalam pikirannya.









Terima terima terima!!!

Wkwk apa jawaban jisoo guys:v
Mianhae guys aku telat 2 hari gak update karna kemaren aku bener bener sibuk-_
Sekali lagi maaf yak:)

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang