Langit POV
Gak tau kenapa, semenjak gue anter key pulang gue jadi deg2an klo ketemu dia. Apalagi tadi gue harus jatoh bareng dia, dia di atas gue.
Gue kaya orang gila dari tadi di kamar mikirin si keyra, sumpah plis ilang kek lu dari pikiran guaaaa...
Gk lama HP gue berdering, ada yang menelpon.
Alan is calling
"Halo?"
"Lu lagi sama key gk?"
"Enggak ngp?"
"Keyra belom balik dri jam 2 siang tadi, terakhir gue ketemu dia waktu pagi doank"
Gue bengong kan, kok bisa sih.
"Ydh nnti klo gua ktemu dia gua kabarin"
"Plis bantuin gue ya lang"
"Iya"
Tut.. Tut.. Tut..
Gue pun langsung ngambil jaket sama konci motor dan menyusuri jalan mencari Keyra. Ya gue cari di sekitaran sekolah dulu.
Akhirnya gue ke salah satu kedai dulu buat isi perut gue, dari tadi belum makan.
Pas gue selesai mesen, gue gk sengaja liat ada cewe berambut panjang di gerai agak kecoklatan, agak mirip Keyra. Akhirnya gue menghampiri untuk memastikan.
Gue pura2 jalan muter, muter balik di meja kedua setelah si cewek itu. Ternyata beneran itu Keyra.
Gue akhirnya langsung duduk di meja nya. Dia kaget waktu ngeliat gue. Gue mah be ajah sih. Gue masih stay cool.
"L-lu kok b-bisa di sini?" Tanya Keyra
"Bisa lah, kan ini umum"
"Oh yaudah, gue duluan bye"
"Tunggu dulu"
Dia nengok sambil ngangkat alis sebelah
"Sini dulu temenin gue makan"
Dia bengong gk jwb, akhirnya gue tarik tangan nya buat duduk lagi.
"gabakal gua apa apain"
Dia gk jawab, dia langsung ambil HP nya di kantong baju nya.
"Gue to the point aja deh, lu belum pulang kerumah ya?"
"Kok lu tau?"
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?"
"Iya kenapa lu kok gk pulang"
"Gpp" Jwb dingin Keyra sambil mengotak atik HP nya
"Gue nanya!" Sedikit tegas tapi tetap dingin
"Gue kesel sama abang gue, dia enak gitu kemana2 sama pacarnya. Aplagi dia pulang aja mendingan sama pacar dari pada ama gue. Gue kesel jadi males balik ketemu dia" Jelas Keyra
Gue ngangguk2 ngerti. Ya gue jarang yang namanya dengerin curhatan cewe.
"Lu mau pesen makanan gk?" Tanya gue
"Enggak"
"Ok"
Setelah makanan datang gue makan, sumpah ini momen ter akward, karna salah satu dri kami gk ada yang ngomong.
Setelah selesai makan gue ajak key buat pulang.
"ayo gua anter"
"Gk usah,gue bisa naik angkot"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Aggressive Boy
Teen Fiction"Kapan si lu gk nyebelin nya?" tanya Keyra "Nanti kalau gua udah jadi suami lu" Jawab Langit Karna memang yang namanya cinta tumbuh tak sengaja.entah berawal dari candaan,kebencian atau bahkan ketidaksengajaan lainnya.aku mencintaimu karna kamu berb...