#15

1.3K 76 1
                                    

Author Pov

Alan sudah rapih dengan jas serta celana bahan berwarna hitamnya.hari ini adalah wisuda nya kak alan dan anak kelas 12 lainnya.

"Bang lu ganteng banget"kata keyra

Alan yang gemas dengan adiknya itu mengacak rambutnya,lalu memeluknya dari samping.

Kayla yang melihat itu cemberut
Bahkan gue disini juga masih merasa terasingkan-batin kayla

"Abang duluan ya key,La"ucap alan kepada kedua adiknya itu.

Keyra dan Kayla tersenyum lalu mengangguk.

Keyra pun kembali bersiap² untuk ke sekolah,mamah dan papah nya juga akan datang menghadiri wisuda Alan.

"Kayla nanti dateng kan?"tanya keyra ke Kayla

"Dateng dong raaa"

Keyra tersenyum lalu memakai tas nya lalu  memakai sepatunya.
"Bilang ke mamah sama papah rara brngkt oke?"

Kayla tersenyum lalu mengangguk

-sekolah-

"Han semua siap?"tanya keyra ke farhan

"Udah,oh iya tinggal sound sama meja buat tanda tangan tamu key"

"Langit mana?"

Sejauh ini keyra dan langit menjadi dekat,bahkan banyak yang iri dengan kedekatan mereka.

"Tuh"ucap farhan menunjuk arah beakang keyra
"Gua duluan ya"

Keyra mengangguk lalu berbalik badan
"Lang siapin sound gih,gua mau ambil meja sama buku tamu dulu"

"Gua bantu ambil mejanya"

"Gapapa gua aja"

Langit langsung berlalu ke kelas untuk mengambil meja,keyra mendengus kesal.lalu ke kantor mengambil buku tamu.

Skip

Acara wisuda pun selesai dan sesi foto bersama keluarga pun berlangsung.

Kayla,Mamah dan Papah keyra serta alan datang.Mereka berlima sedang foto bersama.

"Selamat ya bangg"ucap kayla memeluk alan,dengan senang hati alan balas dengan pelukan hangatnya.

Keyra tersenyum
"Mau lanjut kemana bang?"

Senyuman alan berubah dengan muka yang lesuh,Mamah dan Papah keyra pun mengerti.

"Nanti kita bicarakan dirumah,Key Mamah Papah sama kayla duluan ya"
"Alan,mamah duluan ya"

Alan mengangguk lalu tersenyum tipis.Keyra juga tersenyum dan mengangguk lalu menggandeng abang nya itu.

"Bang foto bareng yuk"ajak keyra

Mereka pun foto bareng hanya beberapa kali namun keyra senang sekali.

"Bang klo lanjut kuliah jangan jauh²,beda kota juga jangan yah.nnti key kangen hehe"ucapnya serasa menyenderkan kepalanya di bahu alan.

Mereka sudah di jalan arah pulang dan alan sedang menyetir mobilnya.dimobil hanya ada keyra dan alan.

"Makan dulu yuk"ajak alan

Keyra mengangguk antusias dan terlihat jelas senyum kebahagiaannya.

Mereka pun sampai di Cafe.Keyra melongo,ini cafe nya sangat indah.bernuansa coklat dan putih serta pahatan² di setiap tembok pintu.

"Ayo"alan sudah membukakan pintu mobil keyra.

Keyra pun menggandeng alan dengan senyum yang tidak pudar sedari tadi.
Mereka pun memasuki cafe tersebut dan memilih ke lantai 2 yang tidak terlalu rame dan mereka duduk dekat jendela pemandangan langsung jalanan ibukota.

"Mau apa?"tanya alan sambil tersenyum

"Terserah abang aja"

Alan pun memesan makanan serta minuman untuk mereka.

"Bang kita kaya pasangan lagi ng date aja deh"ucap keyra sambil terkekeh

Alan hanya tersenyum lalu memegang tangan lembut adiknya itu.

"Gak apa,biar adek kesayangan abang yang cantik ini ga di ganggu"sambil mencolek hidung keyra

"Bang sumpah kita kaya pacaran aja ini.gilaa pipi key merah huu"cemberut keyra

Alan tertawa pelan lalu menangkup kedua pipi keyra dan mencium hidungnya.
"Lebay lo,suatu saat lu juga bakal diginiin sama lang-"
"..ups"

"What???"

"Engga"

"Tadi lu ngomong ap-"

"Pesanan datang"ucap pelayan seraya menaruh pesanan mereka.

Alan hanya tersenyum pelayan tersebut pun pergi kembali ke tempatnya.keyra pun yang sedari tadi lapar langsung melahap abis makanannya.

Sampai² sisi bibirnya terdapat saus dan alan hanya terkekeh lalu mengelap saus yang ada di sisi bibir keyra.

"Makan pelan²,kaya anak kecil tauga,mau nyobain punya abang ga?"sambil menyendokan makanannya dan di arahkan ke mulut keyra

Keyra pun dengan senang hati membuka mulutnyaw menerima suapan alan.mereka makan dengan asik di sertai candaan yang bisa di bilang receh.

Tak jauh dari mereka terlihat seorang wanita yang melihat mereka dengan tatapan iri dan tidak suka.
"Kapan gua di posisi lu key,kapan"ucapnya ber monolog sambil meremas buku menu nya.

_____________________________________
°
Sorry pendek,aku lagi bingung bikin gmn lagi hehe.jangan lupa ya vote commentnya.

[✔] My Aggressive Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang