sekedar memberi tempe,eh tahu,somay aja biar enak.ora
mau ngasih tau aja,ini udah mau ending mungkin di part 25,itu mungkin ya guys.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA.
selamat membaca:)
"udah siap?"
laki laki yang sekarang memakai tuxedo berwarna hitam kilap , merapihkan rambutnya kembali lalu menengok.
"udah"
laki laki itu pun duduk di tempat yang sudah di siapkan , di depan nya sudah ada penghulu , dan di samping nya sudah ada wanita yang akan menjadi teman hidupnya.
"saudara Alan , siap untuk memulai?"
iya,laki laki itu adalah Alan , abangnya Keyra . Hari ini adalah hari pernikahan Alan dan Chintya , teman masa kuliah nya dulu.
ijab kobul yang diucapkan Alan pun lancar , dan akhirnya alan dan chintya resmi menjadi sepasang suami istri.
sekarang adalah resepsinya , semua tamu sedang menikmati hidangan yang sudah di sediakan.
tak jauh Langit dan Keyra menghampiri Alan dan Chintya.
"bang"
Alan tersenyum , lalu merentangkan tangannya. Keyra yang melihat itu pun lari memeluk abang kesayangannya.
"abang udah laku aja"
langit hanya terkekeh ada ada aja yang diucapkan oleh kekasihnya itu.
"gue ganteng,ya laku lah"
Chintya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"maafin abang"
"kok abang minta maaf"
"mulai sekarang abang gabisa jaga kamu kaya biasanya"
mata keyra mulai berkaca-kaca,lalu tersenyum.
"abang berhak bahagia , umur abang emang udah saatnya mempunyai keluarga , hidup abang..."
"...bukan tentang keyra doang"Alan tersenyum , lalu mengusap kepala keyra.
"abang si tenang , abang udah percaya in kamu ke langit"
keyra menengok ke arah langit , yang di lihat pun tersenyum tulus.
"kak chintyaaaa"
dengan senang hati Chintya membalas pelukan adik ipar nya itu , mereka sudah kenal lama . sekitar setahun lalu,3 bulan setelah langit sembuh.
"key minta jagain abang ya kak,dia ceroboh , dia gabisa diem,petakilan,kek orang gila"
"HEH!"
Chintya tertawa , keyra hanya menyengir kuda.inilah mereka.
"iya key , kakak pasti urus abang kamu dengan baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Aggressive Boy
Teen Fiction"Kapan si lu gk nyebelin nya?" tanya Keyra "Nanti kalau gua udah jadi suami lu" Jawab Langit Karna memang yang namanya cinta tumbuh tak sengaja.entah berawal dari candaan,kebencian atau bahkan ketidaksengajaan lainnya.aku mencintaimu karna kamu berb...