#4

2.2K 90 4
                                    

Semenjak kejadian kemarin gue di anter langit. Gue jadi mikirin dia mulu. Gk tau kenapa pikiran gue yang dateng dia mulu.

Gk gk gk gk boleh, gue gk boleh suka sama dia.

"Key lu gk blh, plis jgn sampe suka sama dia " Ucap gue nenangin diri.

"Lu gila?" Ucap bang Alan tiba2 ada di hadapan gue

"Astagfirullah, bang lu ngagetin gue aja njing"

"Selow, tdi gue denger lu ngmng sendiri. Lu ngapa sih?, lu lgi suka sama cowok ya?" Ledek abang gue

"A-apaan si lu, udh ah sono keluar, gue mau mandi"

"Gue tunggu di bawah, mamah sama papah mau berangkat tuh" Sambil keluar dari kamar.

Jadi hari ini nyokap bokap gue mau berangkat ke Paris.

Selesai mandi gue pun rapih2, biasa gue cuma sisiran gue biarin rambut gue di gerai. Pake lipbalm biar gk kering2 bgt.

"Key ayok makan, bentar lagi papah sama mamah mau berangkat" Ucap mamah

Gue pun duduk di kursi, terus ambil roti 2 lembar(kea kertas ae), sama selai kesukaan gue. Selai kacang.

"Mamah sama papah di Paris 3 minggu doank kok, kalian jangan macem2 di rumah ya" Ucap mamah gue sambil rapih2 in koper yang di bawa nya.

"Key, Abang jaga diri baik2 ya" Ucap papah yang berdiri lalu mengambil kopernya.
"Rudi.. Tolong bawakan koper ini ke mobil ya" Lanjut papah ke supir pribadi nya.

"Mamah sama papah berangkat ya " Ucap mamah

Gue pun sama bang Alan salim, dan mereka pun keluar dari rumah naik mobil dan cuss ke bandara.

"Bang ayo berangkat" Ajak gue

"Duluan gih"

"Ahhh mager ama lu aja ah"

"Yaudah2, gue ambil tas dulu di atas"

"GPL"

Gk lama abang gue turun abis ngambil tas, lalu gue sama bang Alan langsung otw ke sekolah .

"Bang gue duluan ya, bye"

"Eehh tar dulu"

"Ngapa?"

"Nnti plg sendiri lagi ya, gue mau ke rumah Kiara dulu"

"Anjirrr, yang punya pacar mah beda iyaa"

"Makanya buruan cari pacar jadi ada yang anter lu"
"Satu lagi, jgn blg ke mamah gue jarang pulang sama lu"

"Abang-sat eluh mahh"
"Yaudah gue gk pulang aja sekalian dah"

"Ihh anjir, ngertiin napa sihh gue mau main ama pacar gue keyyyy"

"Iyeee elah, nnti gue naek ojol lagi, emg dah ojol doank yg setia"

"Yaudah sana pacarin"

"Auah sat, gue duluan bye".

" Byee"

Gue pun jalan biasa di Koridor. Gk sengaja ketemu langit. Oiya btw gue gk tabrakan lagi yaww, bosen.

Gue sama dia saling tatap, tapi muka dia datar2 kaya pengen di tonjok gituh, gue? Sama gue juga datar.

Akhirnya gue jalan kaya biasa aja, dia ngelewatin gue biasa2 aja. Gilaaaa elu salju apa es batu anjirr dingin banget.

Bodo amat ahh yang penting gue buru masuk kelas. Gue masuk ke kelas gue, pas di pintu ada yang teriak nama gue, tapi ini bukan Rina.

"Keyyyy"

[✔] My Aggressive Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang