Azan maghrib berkumandang.
Aku masih duduk dalam tempatku. Agak sedikit bosan. Ka ronal sedang pergi membeli sesuatu Dan aku hanya disuruh menunggu disini. Mungkin, ka ronal pun bingung harus melakukan apa. Karena selesai ia menjelaskan dan memberi tahu aku tentang apa yang aku tanyakan. Ia menyuruhku untuk menunggunya disini dan ia pergi untuk membeli sesuatu.Aku hanya bisa mendengarkan lagu di hapeku. Dan ka ronal menitipkan tasnya kepadaku. Sebagai barang sitaan untuk meyakinkanku bahwa ia akan kembali ke tempat ini.
Sudah 45 menit aku menunggunya. Belum ada tanda dari ka ronal. Bahkan, sms saja tidak. Apa yang sedang ka ronal beli. Kenapa begitu lama?
Aku masih menunggu. Lagu favoritku mulai berputar di pustaka MP3 yang ku download . lagu cinta dari melly goeslaw featuring krisdayanti membuat suasana ballad menunggu ini semakin menyedihkan. Aku tak bisa berbuat apa apa. Hanya bisa menikmati musik yang kudengarkan dari hapeku.
Entah kenapa, pikiranku melambung jauh sekaliDaniantara berbagai kisah yang terjadi satu hari ini. Membuatku begitu pilu.
Disatu sisi aku merasa aku mulai menyukai ka ronal. Entah, karena dia baik atau memang benar benar aku memiliki rasa itu. Disatu sisi aku masih saja takut. Bagaimana dengan keluargaku. Bagaimana jika mereka tau. Dan bagaimana jika sampai tau. Gimana jika saat putus nanti, akankah ada jaminan ka ronal tidak akan membocorkannya ke keluargaku. Apakah ada jaminan orang orang yang tau hubungan aku dengan ka ronal tidak akan sampai ke telinga keluargaku. Kota ini baru bagiku. Tapi tidak dengan keluarga bapakku. Walau bapakku keturunan tionghoa dan sunda. Tapi ayahku besar di kota ini.
Air mataku menetes. Seakan kebimbangan ini adalah sesuatu yang pilu. Lagu cinta ini seakan soundtrack dalam kisah ku hari ini.
Aku merasakan sesak saat ku yakini lagu ini menjadi sountrack dan aku ada didalamnya. Menjadi pemeran dalam cerita dilagu ini.Lagu pun terganti. Kini ada lagu dari agnes monica featuring Titi Dj dengan judul Hanya cinta yang bisa. Lagu ini masih bernuansa ballad yang agak lebih bersemangat akan cinta. Mempercayai kekuatan cinta. Dan aku tersenyum.
jangan lagi kau pergi dari hidupku..
Takkan mudah untukku..
Bila sendiri...
Biar kita miliki...
Rasa bahagia...
Ingin selalu bersama
Di dalam ruang dan waktu...
Hanya cinta yang bisa mendamaikan dendam
Hanya kasih sayang tulus
Yang mampu menembus Ruang dan waktu...Lirik yang membuat ku percaya bahwa cinta itu seperti keajaiban.
Ku lepaskan earphone yang menempel di telingaku. Aku menghela nafas. Sudah 1 jam lebih aku menunggu.
Dan akhirnya ka ronal datang. Ia membawa sebuah bungkusan yang aku tak tau, apa isi didalam bungkusan itu.
Dengan wajah kesal, ka ronal menyuruhku naik. Lalu ia mengantarku sampai kerumah.
Di perjalan, aku bermain kembali dengan pikiranku. Ada apa dengan ka ronal. Kenapa setelah sampai dia begitu marah. Ekspresi itu ekspresi kesal. Marah dan ada sedikit rasa emosi ingin memberontak. Namun, dari perjalan tempat makan menuju rumahku. Aku tak berani untuk menanyakan hal itu. Aku hanya mengucapkan terima kasih. Dan ia hanya diam. Kemudian, ia langsung melajukan motornya. Tanpa ada kata yang terucap.
Kenapa ka ronal seperti itu ?
Apa yang terjadi ??
Apa ia marah kepadaku ??
Marah kenapa ?
Yang harusnya marah aku ?
Aku menunggu terlalu lama. Bukankah ka ronal yang bilang hanya sebentar.
Bikin kesel aja. Bikin bete aja.
Emosi ini membuat ku sesak hati.
Aku langsung menuju kamarku di lantai 2. Aku tutup pintu kamarku.Sedih. Kenapa hari ini begitu bisa membuatku Cepat berganti suasana hati. Diawali rasa senang. Kemudian takut. Bimbang. Cemburu. Marah. Emosi. Dan kini sedih. Apa semua ini baik ?? Hari ini tak ada tawa pun yang aku perlihatkan. Ada apa denganku. Kenapa begitu sedih. Saat ka ronal mengabaikanku. Bahkan,ucapan terima kasihku saja. Tak ia balas dengan ekspresi sekalipun. Hanya ada tampang kesal dan emosi yang ia tunjukan dari awal ia terlihat dan mengantarku.
Aku sandarkan tubuhku ke dinding tembok kamarku. Aku memeluk bantal guling kesayanganku. Air mataku keluar. Aku terlalu sedih hanya karena ka ronal.
Apa aku sudah jatuh hati ??
Yang jelas . kesedihanku ini begitu nyata .. Karena air mata ini jatuh tanpa ada aba aba dan luka yang bisa dilihat oleh mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara Pria Dan Wanita Ada Waria : Book 1 _ Prostitusi Pria
Romancecerita ini adalah cerita true story yang aku dapatkan dari berbagai cerita dari sahabat. teman bahkan dari pandanganku selama berteman dengan mereka. cerita ini menggambarkan hal yang belum kalian tau. bahwa tidak hanya ada pria normal atau wanita n...