Part 4

31 6 0
                                    

"Irfan,ayo pulang sekarang!" Kata Lena dari kejauhan sambil melihat Irfan yang sedang berjalan ke arahnya. Di sampinya sama seperti biasa ada Mila,gadis sepantaran Lena dengan kuncir kuda dan sifatnya yang tomboy.
"Ahh,Lena maaf ya,aku ada janji sama orang jadi aku gak bisa bareng sama kamu. "Kata irfan
"Oh,begitu ya. "Kata Lena sambil memasang senyum terpaksanya.
"Iya,sampai jumpa!" Kata Irfan sambil meninggalkan Lena dan Mila. Raut wajah Lena sedikit,murung? Melihat Irfan yang mulai menjauh dari hadapannya.
"Akhm,kayanya ada yang sedih nih."kata Mila yang berhasil membuyarkan wajah murung Lena
"Ehh,enggak kok. "
"Lena,jangan pura pura kuat deh di depan aku,aku tau kamu itu sedih kan di tinggal Irfan. "
"Ehh,enggak kok lagian kan cuman satu hari bukan sebulan aku gak sedih."
"Bohong!"
"Serius Mila"
"Kalau gitu kenapa kamu masang wajah sedih. " skakmat,Lena tak bisa mengelak lagi wajanya yang sedih sudah sangat terlihat di mata sahabatnya yang sangat teliti itu. Lena tidak atau apa jawaban yang harus ia katakan pada Mila.
"Ya,karena ini adalah pertama kalinya."
"Kenapa gak jujur aja sih,tinggal bilang 'aku suka sama kamu Irfan.' Bereskan."
"Apa sih gak jelas ah. Udah ya ganti topik. Mila kamu di jemputkan?"
"Iya,"
"Bareng ya. "
"Okay."
Namun,pemikiran Lena salah total,yang awalnya ia mengira bahwa Irfan hanya meninggalkannya sehari tapi pada kenyataannya hampir 1 minggu lebih.
Gak berbicara lama,gak pulang bersama,gak makan bareng,setiap hari Lena hanya menghabiskan harinya dengann pekerjaan OSIS yah,meskipun sesekali ia ke bangku taman belakang untuk istirahat namun seperti tampak sepi gak ada Irfan,Irfan mulai sibuk bergaul dengan orang lain. Terutama pada gadis.

Hai Guys
Kali ini saya up lagi :v YEY!
Jangan lupa kasih Vote dan Like ♡♡ ya
Jangan lupa ikuti saya @RAIHAUSYI
Terus ikuti ceritanya
Love you.

The on Who Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang