Pada zaman dahulu kala Manusia terbagi menjadi dua yaitu Manusia murni dan Lycanthrope manusia jadi-jadian (manusia setengah binatang). Karena hal tersebut manusia dan Lycanthrope sering berperang untuk menunjukkan kekuasaan dan kekuatan mereka.
Awalnya Lycanthrope sering memenangkan perang karena kekuatan buas mereka dari Beast atau enima. Banyak manusia yang dimangsa dan dibunuh pada saat itu. Namun hal tersebut berbalik ketika umat manusia menemukan sebuah batu Mitril yaitu batu yang dapat menekan dan melemahkan kekuatan Lycanthrope hingga menjadi seperti manusia biasa atau hewan biasa.
Sejak ditemukannya batu Mitril tersebut manusia sering memenangkan perang karena kecerdasan mereka menggunakan batu Mitril untuk mengalahkan Lycanthrope. Karena hal tersebut banyak Lycanthrope yang dijadikan budak pekerja atau budak Sex karena Pheromones dewasa muda omega yeoja/namja dan beta yeoja Lycanthrope (Lycanthrope remaja yang berusia kurang dari 20thn) dapat membangkitkan libido sex yang lebih nikmat dari pada manusia biasa.
Selama berabad-abad Lycanthrope dan manusia berperang hingga terhenti pada awal abad 19 dimana Manusia dan Lycanthrope membuat kesepakatan dan perjanjian agar manusia dan Lycanthrope dapat hidup bersama dengan aman dan damai yaitu dengan terjadinya pernikahan antara pemimpim umat manusia dengan pemimpin Lycanthrope untuk pertama kalinya dalam sejarah.
Kedua pemimpin tersebut ingin menciptakan dunia tanpa ada perang. Dimana Lycanthrope dan manusia bisa hidup yang aman dan damai tanpa adanya rasa takut atau intimidasi dari kedua pihak.
Namun hal tersebut sia-sia ketika seorang Lycanthrope memasuki usia remaja atau dewasa muda, yang merupakan usia dimana seorang Lycanthrope mendapatkan kekuatan Beast atau enima yang luar biasa bergejolak hingga sulit dikendalikan yang menyebabkan banyak manusia terbunuh karena kekuatan buas mereka.
Untuk mencegah hal tersebut, diciptakanlah sebuah pulau khusus Lycanthrope yang dilindungi bernama Big High Island.
Dipulau tersebut terdapat sebuah sekolah yang bernama Academy Beast yang didirikan agar seorang Lycanthrope remaja/ dewasa muda (15-20 tahun) dapat mengendalikan kekuatan mereka hingga mereka siap memasuki dunia luar atau menjadi Lycanthrope dewasa
Pada abad 20an, sebagian besar dunia telah dihuni oleh 60% manusia dan 40% Lycanthrope. Abad dimana manusia dan Lycanthrope bisa hidup berdampingan dengan aman dan damai.
Cerita ini menceritakan tentang kehidupan sekolah dan percintaan beberapa siswa Lycanthrope di Academy Beast.
Main Cast cerita ini :
Min Yoongi/ Suga :
🐺 Seorang Alpha Lycanthrope Wolf tahun ketiga yang cuek, pendiam, dingin dan tertutup.
🐺 Satu-satunya siswa tahun ke 3 dan termuda Lycanthrope yang telah mendapatkan izin untuk memasuki dunia luar atau dunia Lycanthrope dewasa.
🐺 Pemimpin dari group Wild Beast. Namum karena sifatnya yang cuek dan tertutup membuat Orang-orang beranggapan bahwa Chanyeol seorang Alpha Lycanthrope Lion adalah pemimpin dari Wild Beast.
🐺 Hidup tenangnya hancur saat dia bertemu dengan seorang Omega Lycanthrope Wolf bernama Park Jimin.
Park Jimin/ Mochi/ Lycanthrope error (LTE) :
🐺 seorang Omega Lycanthrope Wolf tahun kedua yang judes namun baik hati, cuek namun perhatian, jahat namun penyayang, tegar namun rapuh (Tsundera).
🐺 Kedua orang tuanya merupakan Lycanthrope Wolf, Namun Jimin sering dijuluki sebagai Lycanthrope error/gagal karena penampilannya yang terlihat seperti manusia biasa. Tidak terdapat ciri-ciri seperti Demi-Human, Human-Beast/Enima, Full Beast/Enima. Karena Jimin sama sekal tidak memiliki Ekor, telinga, tanduk, taring, ataupun cakar seperti Beast/Enima.
🐺 Hidupnya selalu dibenci, dicaci dan dihina. Namun hal tersebut selalu dapat dilawan olehnya. Tetapi Pertahanan dan perlawananya selalu gagal jika berhadapan dengan Wolf mesum Min Yoongi.
Sekian prolognya semoga suka 😊😊😊
🐶🐹🐻🐯🐺
TBC ...
Selamat menikmati😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
(Yoonmin) Academy Beast (Edit-ongoing)
Fantasywarning ❌ cerita ini mengandung (boy x boy, yaoi, boylover, AlphaBetaOmega ABO, comedy, school, romance, fantasi, manusia setengah binatang(Lycanthrope)) Slow update Main cast Yoonmin / yoongi top x jimin bottom Other Cast NamJin TaeKook NielOng Cha...