PLAK👋
"Dasar serigala mesum. berani sekali kau memegang pantatku"
"Ah maaf. ku kira tadi mochi. Boleh aku memegang lagi"
"HaH" Jimin membuka mulutnya lebar. Perasaannya bercampur aduk antara marah dan malu.
Yoongi menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Perasaannya sekarang bercampur aduk. Ia baru saja ditampar dan sekarang minta ditampar lagi. Apa ia menjadi gila karena terlalu lama menjomblo.
"Hentai, Pervert, mesum, srigala gila, alpha bodoh, cabul, brengsek, bajingan, fuck....skdnfjensjenrbvsownd" begitu banyak sumpah serapah yang dilontarkan Jimin hingga telinga dan wajahnya berubah menjadi merah.
Namun Jimin tidak cukup bodoh untuk mengucapkan sumpah serapahnya menggunakan mulutnya. Cukup ia ucapkan dalam hatinya saja. Jimin mengenal orang didepannya ini setelah ia melihat dengan jelas wajah orang tersebut.
Min Yoongi tahun ke tiga. Lycanthrope alpha Wolf termuda yang sudah memilili izinkan memasuki dunia manusia. Dan yang paling penting ialah salah satu anggota Wild Beast yang berarti dia salah satu orang terkuat diacademy.
"Ah wajahmu berubah warna seperti strawberry. Aku jadi ingin makan mochi strawberry" Yoongi berlalu begitu saja didepan Jimin menuju kedai mochi.
Sedangkan Jimin. Ia cepat-cepat membungkukkan tubuhnya 90 derajat dan kemudian berlari keluar kantin "Aaaaaaa aku menampar wajahnya" Jimin terus berlari hingga ke asramanya. Ia tidak kembali ke kelasnya.
🐶🐹🐻🐯🐺
"Jim, ayo bangun kita harus kesekolah""Tidaaaaaak. Aku tidak ingin ke sekolah. Mereka pasti akan membunuhku. Tidaaaaak" Jimin masih meringkuk dibawa selimutnya
Waktu sudah menunjukkan pukul 6.30. Jika begini terus mereka akan terlambat. Seungwoo mengibaskan selimut yang menutupi tubuh Jimin. Mengangkat Jimin ke pundaknya dan membawanya kekamar mandi.
"Cepatlah mandi atau nanti kita akan terlambat" Seungwoo meletakan Jimin diBathtub🛁
"Dasar Doggy sialan. Kau salah menyalakan krannya. Ini sangat dingin tahu"
SeungWoo segera keluar kamar mandi sebelum Jimin melemparkan sesuatu kepadanya.
Jimin melepaskan piyamanya yang sudah basah dan kembali merendam tubuhnya didalam bathtub🛀 hingga kepalanya terendam selama beberapa detik.
Dia sangat takut ke sekolah walaupun ada Seungwoo bersamanya. Apa ia pura-pura sakit saja. Tapii tunggu dulu. Memangnya Yoongi sunbae pernah berbuat onar? Tidak pernah. Menbulli atau menghajar orang? Tidak pernah.
Dia anggota Wild Beast yang misterius. Kesehariannya dia habiskan dengan tidur. Dia bukan murid bermasalah seperti Kai sunbae, tidak terlalu pintar seperti Namjoon sunbae, tidak terlalu populer seperti Chanyeol sunbae, tidak humoris seperti Jhope sunbae, atau pemberontak seperti Taehyung dan Kang daniel. Apa Yoongi sunbae seperti Minhyun Sunbae yang dingin? Tidak. Wajah Yoongi sunbae tidak dingin ia seperti acuh dan tidak mempedulikan apapun.
Apa Yoongi sunbae sebenarnya orang baik? Jimin tersenyum lebar dengan pemikirannya. Namun wajahnya kembali murung. TIDAK MUNGKIN. ia menegaskan lagi. Mereka Wild Beast tidak mungkin ada orang baik.
Dari pada ia memikirkannya lebih baik aku menghadapinya. Seungwoo selalu ada untukku. Kemudian Jimin berdiri meletakkan kedua tangan dipinggang kanan dan kirinya sambil menyeringai "SIAPA YANG TAKUT PADA MEREKA HAHAHAAA"
klik
"Jim, ini handukmu. Seragammu ada diatas kasurmu. Ah milikmu kecil. Jangan terlalu dipamerkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Yoonmin) Academy Beast (Edit-ongoing)
Fantasiwarning ❌ cerita ini mengandung (boy x boy, yaoi, boylover, AlphaBetaOmega ABO, comedy, school, romance, fantasi, manusia setengah binatang(Lycanthrope)) Slow update Main cast Yoonmin / yoongi top x jimin bottom Other Cast NamJin TaeKook NielOng Cha...