BAB 6 (NOT MY MATE)

1.1K 80 2
                                    

At Classroom III

Yoongi POV

Setelah pertemuan kami semalam. Aku mengantarkan Mochi yang pingsan ke asramanya. Padahal kami baru berpisah 3 jam yang lalu. Tapi aku sudah merindukan dirinya

Aku ingin sekali bertemu dengan Mochi. Sejak semalam aku benar-benar tidak bisa menghilangkan pikiranku tentangnya. Apa benar kami bukan Mate. Tapi mengapa aku ingin sekali bertemu dengannya. Benar-benar aneh.

Tapi mengapa hari ini ribut sekali tidak seperti biasanya. Mengganggu tidurku saja. Saat aku memutuskan melihat apa yang terjadi pada kelasku hingga membuat mereka ribut.

Darah

Aku melihat darah

Darah dari Mochi

Darahnya mengalir melewati pipi putihnya.

PRANG💥

💥
💥
💥

PRANG💥

💥
💥
💥

PRANG💥

💥
💥
💥

BAAAAAAAAM

Ku hancurkan seluruh kaca kelas. Ku buat seluruh gedung bergetar. Kubuat seluruh temanku tunduk dengan kekuatanku. Tak ada yang dapat bergerak. Tidak satupun. Bahkan seekor lalatpun jatuh karena tekanan kekuatanku. Bahkan mereka yang mencoba berbicara padaku kesusahan.

Aku marah. Aku marah milikku dilukai. Aku marah melihat dia terluka. Aku marah hal itu terjadi didepan mataku. Aku marah. Aku tidak dapat mengendalikan kekuatanku. Seakan-akan kekuatan tersebut mengendalikan tubuhku untuk melindungi Mochi dan menghukum orang yang telah membuat milikku terluka.

Seorang lycanthrope Crocodile yang sedang kupengangi lehernya didepan kelas. Aku tidak ingat kapan aku berpindah dari kursiku hingga ke depan kelas. Yang pasti aku ingin membunuhnya saat ini juga. Karena berani melukai milikku dan membuatnya terluka. Kusudutkan ia didepan papan tulis dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

"Yoo...ngi jan....gan.. le..paskan dia"

Aku menulikan telingaku. Tidak peduli ucapan guruku yang tengah terduduk dilantai dan tidak sanggup bangun karena tekanan kekuatannya.

Penampilanku kini bukan lagi dalam bentuk Demi-Human tapi Human-Beast. Aku mengencangkan cengramanku pada lehernya hingga ia kesulitan bernapas dan mencoba mencakar tanganku

"Uhuk...uhuk... maafkan ugh.. aku Yoongi... uhuk aku tidak tahu... dia adalah mate mu uhuk.. maafkan aku" ia mengeluarkan air liurnya karena kesulitan bernapas.

"He is not my mate but he is mine" ujarku keras hingga menggema dan terdengar dari kelas tahun pertama sampai tahun kelima.

"Yoongi sunbae" aku menolek kesampingku mendengar suara seseorang yang tengah mengelus lenganku yang bebas "aku tidak apa-apa. Ini luka kecil lepaskan dia" ujarnya sambil tersenyum. Ia terus mengelus lenganku menenangkan.

Bukannya menuruti perkataannya. Aku malah memandangi seluruh kelasku, guruku bahkan orang yang tengah kucekek, kemudian memandang seseorang yang masih mengelus lenganku.

Bagaimana Mochi masih bisa bergerak. Sedangkan seluruh orang dikelas tahun ketiga belum ada yang bisa bergerak. aku belum menghilangkan kekuatanku. Tapi mengapa Mochi bisa bergerak.

Walau Mochi terlihat seperti seorang manusia. Tapi ini sangat aneh. Bahkan manusia biasa tidak ada yang lolos dari kekuatanku. Bagaimana Jimin tidak terpengaruh kekuatanku???

(Yoonmin) Academy Beast (Edit-ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang