BAB 2 (MOCHI)

1.3K 103 0
                                    

Flashback at Classroom II

Pelajaran hari ini mengajarkan tentang Science Lycanthrope dan perubahan-perubahan bentuk dalam lycanthrope. Saat seorang memasuki tahun kedua diacademy beast. Dia akan mengalami hal yang namanya Heat Shift Chance yang merupakan tanda seorang lycanthrope menjadi dewasa yaitu dengan dapat berubah menjadi Full Beast/enima.

"Sonsengnim, bolehkan aku melewatkan pelajaran ini?" Taehyung mengangkat tangan. Meminta izin beristirahat lebih dulu

"Baiklah tapi bisakah kau mendemontrasikan dulu bagaimana caranya berubah menjadi Full Beast?" ujar sang guru menatap Taehyung karena dia satu-satunya tahun kedua yang sudah mengalami heat shift chance.

Taehyung maju kedepan kelas dengan gagah. Ekor Tigernya terus bergerak kekanan dan kiri. Hal itu tidak luput dari rasa cinta para Beta dan Omega.

Walaupun Taehyung sudah memiliki Mate mereka tetap mengaguminya sebagai Ketua kelas yang hebat dan baik.

Taehyung mulai berjongkok didepan kelas. Mengeluarkana aura kuning keemasan dari tubuhnya dan seketika itu juga tubuhnya berubah menjadi Full Beast Tiger Alpha.

Semua orang terkagum-kagum melihat perubahan Tae. Tiger merupakan salah satu ras tertinggi di Big High Island. Apalagi bila ia seorang alpha, pasti kekuatannya sangat besar.

"Tae, bisakah kau melakukannya dengan pelan? Sseam ingin sedikit mengajarkan mereka cara berubah menjadi Full Beast atau enima"

Taehyung Tiger mengangguk dan kembali ke bentuk demi humannya.

"Baiklah semuanya ssaem akan mulai menjelaskannya. Pertama tanda-tanda seseorang akan mengalami heat shift change adalah rasa sakit yang besar pada kepala dan tubuh kalian, selain itu mata kalian akan menunjukkan dua bayang, dan juga timbulnya rasa mual yang besar. Perubahan awal terjadi pada kedua bola mata kalian yang memulai terasa berbayang, kedua perubahan pada gigi-gigi kalian. Ketiga perubahan pada moncong dan cakar/kuku kalian. Keempat seluruh tubuh kalian akan ditutupi oleh bulu atau sisik. Kelima seluruh struktur tulang, otot, daging dan organ dalam kalian berubah hingga kalian akan bersujud dan sepenuhnya berubah menjadi full Beast/enima" jelasnya sambil menunjuk setiap perubahan yang dilakukan Taehyung didepan kelas dihadapan semua temannya.

Sang ssaem menginstuksikan Taehyung untuk keluar kelas meninggalkan teman-temannya dengan seribu pertanyaan tentang heat shift change.

"Sonsengnim, apakah saat berubah tidak sakit?" Jennie

"Sseam, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berubah?" Irene

"Sseam, apakah heat shift change terjadi pada tahun kedua? Yang ku dengar Jungkook dari tahun pertama sudah mengalaminya. Apa tiap orang berbeda-beda?" Lisa

"Sonsengnim, bagaimana perubahan pada ular?" Wendy

"Sseam, kalau kami Lycanthrope Ant atau Flies, apa ukuran tubuh kita juga berubah saat menjadi Full enima?" Yeri

"Sseam, bagaimana perbedaan kekuatan antara demi human dengan Full Beast?" Rose

"Sseam?" Jisoo

"Sseam?" Seulgi

"Sseam?" Joy

"Aaaaaaaum. DIAM. Satu persatu, aku akan menjelaskan semuanya"

Siswa yang tadi ribut kini terdiam mendengar auman sang guru.

"Baiklah pertanyaan yang pertama apakah sakit? Tentu saja sakit, tapi hanya awalnya saja setelah itu kalian tidak akan merasakan apapun, yang kedua berapa lama yang dibutuhkan? Tiap orang beda-beda tapi normalnya sekitar 30 menit, tapi jika kalian ingin mempercepatnya kalian harus banyak berlatih. Seperti yang sseam katakan tiap orang itu berbeda - beda. Saat kalian berubah menjadi Full beast atau enima. Kekuatan dan tubuh kalian akan berubah mengikuti sifat alami DNA kalian. Tetapi terdapat suatu keadaan istimewa dimana tubuh demi human kalian bisa lebih kuat dari tubuh beast kalian. Kekuatan akan terus bertambah jika kalian terus berlatih dan mengasah kemampuan kalian"

(Yoonmin) Academy Beast (Edit-ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang