Sehun dengan hoodie hitamnya, berjalan pelan meninggalkan gudang sekolah dengan wajah datarnya. Tangannya sesekali mengusap sudut bibirnya, yang masih terdapat beberapa bercak darah di sana.
"owh aku kenyang sekali.." Sehun bergumam lirih, matanya sesekali melirik ke kiri lalu ke kanan dan akhirnya ia pun sadar bahwa hanya dirinyalah yang ada di sana.
"Sialan! kemana perginya bocah hitam itu, dasar Kim Kai.." Sehun mencibir pada Kim Kai yang nyatanya telah menghilang sedari tadi. Bahkan tanpa peduli bahwa Kim Kai di sebrang sana nyaris terjungkal karena Sehun membicarakannya.
"Sehun!!"
Sehun menghentikan langkahnya kala mendengar seseorang memanggilnya, dan dengan cepat vampire berhidung sempurna itu menoleh.
Dan disana ia mendapati seorang vampire berumur 100 tahun di bawahnya. Kim Taehyung.
Lelaki itu berjalan mendekat ke arah Sehun dengan senyum kotak andalannya yang mampu membuat seluruh gadis jejeritan.
"Kenapa Tae?" Sehun kembali melanjutkan langkahnya setelah Taehyung berhasil menyusul langkahnya.
Taehyung mengendus pelan ke arah Sehun, vampire berusia 2400 itu mengernyit "Kau bau darah manusia, dan baunya sungguh menjijikan.."
Sehun berdecak " setidaknya dari pada tidak ada.."
Taehyung mengangguk-ngangguk pelan, kemudian menepuk pundak Sehun "kenapa kau tidak mencari inang saja? seperti Chanyeol hyung dan aku?"
Sehun melirik sebentar "tidak, kau fikir aku benalu sepertimu, maaf saja aku tidak tertarik dengan sebuah ikatan seperti itu.."
"Hey ayolah dude, memangnya kau fikir hubungan seperti apa itu? Chanyeol hyung dan si Byun itu terlihat seperti apa memang di matamu??"
"Bukannya itu terkesan memaksa, dan bahkan setelahnya Chanyeol hyung tidak bisa meminum darah lain selain milik si Byun itu, jika seperti itu apanya yang bagus?"
Taehyung memutar bola matanya jengah, " mungkin terlihat seperti itu, tapi toh aku dan Jungkook tidak seperti itukan?"
Sehun kembali melirik vampire yang sedikit lebih rendah darinya itu, " baiklah akan ku fikirkan.."
Taehyung tersenyum jenaka "Baiklah, dan jika aku boleh memberi saran..kau bisa memakai Xio Luhan, ya hitung-hitung mengurangi penyikasaannya pada si Byun itu.."
Sehun hanya mengangguk-angguk tanpa minat, dan bersamaan dengan itu vampire yang lebih muda darinya telah menghilang dari pandangannya.
"Xio Luhan ya.."
.
.
.
.
.Baekhyun berjalan pelan, menyusuri koridor yang sepi. Tentu saja sepi, karena jam telah menunjukkan pukul 09.45 yang menandakan bahwa jam pelajaran masih berlangsung.
Baekhyun berjalan menunduk kala dirinya tidak sengaja berpapasan dengan seorang seniornya, itu Bae Irene.
Gadis dengan rambut panjang berwarna blonde itu melemparkan tatapan jijiknya pada Baekhyun. Sampai ia akhirnya tersadar dengan sesuatu.
"Tunggu! kenapa kau mengenakan hoodie milik Chanyeol.." Gadis itu memekik, kemudian menunjuk ke arah hoodie yang Baekhyun kenakan.
Baekhyun pias, ditambah lagi gadis itu mulai heboh sibuk menghubungi teman-temannya.
Baekhyun melangkah mundur kala di sudut koridor dia dapat melihat beberapa siswi atau pun siswa di sana. Hanya selang setengah menit mereka telah berkumpul di sekitarnya.
"Yak! ini memang hoodie Chanyeol kan?"
"Dia mengenakannya? apa ia mencurinya?"
"Tidak dapat dipercaya, sudah jelas ia mencurinya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Empty '~~chanbaek
FanfictionSenyumku, cintaku, hatiku, darahku, bahkan tubuhku adalah milikmu.. Dan meninggalkan kekosongan Yaoi