Aeri's POV
"Aeri bangun, cepetan siap-siap." Ucap bunda.
"Iya bun bentar lagi, masih pagi juga."
"Pagi darimana? Ini udah setengah 7 Aeri, bunda bentar lagi juga harus ke butik."
Yaelah baru setengah 7 juga.
Tunggu, apa? Setengah 7? Gue seketika itu mendadak bangun dan segera mengambil handuk.
"Bunda kenapa baru bilang kalo sekarang jam setengah 7?" Ucap gue dan langsung masuk ke kamar mandi, ya gila aja gue jam segini baru bangun padahal jam 7 udah harus ada disekolah.
10 menit kemudian, gue udah keluar kamar mandi dan pake make up seperlunya, sorry gue bukan cabe jalanan yang pake make up udah kek tepung adonan roti wkwkw. Dan setelah itu gue langsung turun kebawah buat ketemu bunda.
Author's POV
"Pagi bun, Aeri berangkat dulu ya, udah telat nih."
"Ga sarapan dulu?" Tanya mamah.
"Enggak bun, entar beli di kantin sekolah aja."
"Mau Bunda anterin?"
"Nggak usah bun, Aeri nggak mau ngerepotin Bunda. Berangkat dulu bun." Ucap Aeri sambil mengecup pipi Bundanya.
"Hati-hati sayang." Dan setelah itu Aeri keluar dari rumah dan segera menuju halte bus.
"Jam segini bus masih ada ga ya? Mati aja kalo gue telat."
Tak lama kemudian sebuah bus datang dan tanpa basa-basi Aeri langsung memasuki bus itu.
"Lah anjir rame banget, gaada tempat duduk lagi." Gumam Aeri, dan dia terpaksa harus berdiri.
Hanya saja dia merasa tidak nyaman karena sedari tadi ada seorang laki-laki yang mungkin berusia 20 tahun lebih melihat kearah paha Aeri.
"Hei, kamu duduk disini aja." Ucap seorang laki-laki yang menggunakan seragam yang sama dengan Aeri.
"Loh, Jaemin?" Tanya Aeri kaget.
"Hai Aeri. Sini duduk, aku tutupin." Sepertinya Jaemin tau bahwa sedari tadi ada laki-laki yang berusaha mengganggu Aeri. Dan Aeri pun segera duduk sedangkan Jaemin menggantikan posisi Aeri yang berdiri sambil menutupi badan Aeri. Saat ini Aeri benar-benar gugup, bagaimana tidak? Na Jaemin adalah orang yang ia sukai dari SMP.
Hening... Hanya itu yang Aeri dan Jaemin lakukan, tidak ada percakapan sedikitpun.
"Aeri ayo, udah sampai."
"Oh okey Jae." Jawab Aeri dan segera berdiri.
"Panggil Nana aja, biar lebih akrab." Jaemin pun tersenyum tulus dan mereka segera turun dari Bus tersebut.
"Jae.. eh maksudku Na, makasih banyak ya udah nge bantuin tadi, aku gatau kalo misal gaada kamu bakal gimana."
'Anjir bahasa gue napa jadi aku-kamu an T_T' Ucap Aeri dalam hati.
"Iya gapapa."
"Emm a.. aku gamau hutang Budi kaya gini, sebagai gantinya, apa kamu mau sesuatu dari aku? Entah itu bantuanku atau yang lain?" Tanya Aeri.
Jaemin pun tampak agak kaget dan sejenak berpikir, setelah itu dia maju selangkah agar lebih dekat dengan Aeri.
"Boleh minta id Line kamu?" Tanya Jaemin. Dan tanpa basa-basi Aeri pun langsung memberikannya.
"Buat apa tapi Na?"
Jaemin pun mendekatkan kepalanya ke telinga Aeri dan membisikkan sesuatu.
"Mulai sekarang kita pacaran." Ucap Jaemin sambil teesenyum dan berjalan masuk kedalam sekolah.
"Babai Aeri."
Aeri pun tertegun ditempatnya mendengar kalimat itu.
~~
"Oi Aeri, darimana aja lu jam segini baru dateng." Tanya Yeji setelah Aeri sampai didalam kelas sedangkan Aeri masih termenung memikirkan perkataan Jaemin tadi.
"Woii budeg, denger kaga lu?" Teriak Yeji lagi.
"Anjir ya lu ngatain gue budeg, liat aja entar ulangan engga gue kasih tau jawabannya baru ngambek." Jawab Aeri dan langsung duduk disebelah Yeji.
"Yaelah marah ih, lagian lu juga tumbenan jam segini baru dateng?"
"Iya semalem gue belajar ampe jam 11, jadi telat bangun."
"Gila ya lu, dirumah masih aja belajar? Emang lu dari jam 7 ampe entar jam 3 sore disekolah ngapain aja kalo gabelajar? Jualan sempak?"
"Itu ur mouth dijaga. Gue jahit tau rasa." Ucap Aeri sedangkan Yeji hanya cengengesan.Kadang Aeri suka heran aja ama Yeji, muka sangar tapi kelakuan kek bayi.
"Tapi keknya lu lagi mikirin sesuatu?." Tanya Yeji serius, kadang Yeji kalo serius suka nyeremin, pernah dulu SMP dia masang muka serius eh taunya malah kesurupan kan galucu T_T
"Jadi gini Ji, tadi pagi..." Ucap Aeri terhenti karena ada guru yang masuk ke kelas mereka.
"Selamat pagi anak-anak." Ucap Bu Irene.
"Entar aja gue kasih tau" Yeji pun mengangguk.
."Baik sampai disini pelajaran kita hari ini, jangan lupa prnya Minggu depan dikumpulkan, yang lain silahkan istirahat."
"Oi lu tadi mau bilang apa nyet?" Ucap Yeji setelah Bu Irene keluar kelas.
"Yailah, cantik gini dipanggil nyet."
"Sorry Yeji gadenger, telinga gw ketutupan beha."
"Serah lu Ji, pen nabok tapi sayang."
"Kenapa sayang?" Ucap Yeji genit.
"Ihh sumpah amit-amit."
"Iyaudah cepetan lu tadi mau bilang apa?"
"Tapi lu janji jan bilang siapa-siapa ya?"
"Yaelah Aeri, lu kek baru kenalan aja ama gue, kita sahabatan udah dari smp kelas 1 noh, lupa lu?" Jawab Yeji sambil menepuk dahinya. Sedangkan Aeri hanya nyengir.
"Jadi gini Ji tadi pagi Jaemin nembak gue."
"Oalah," Ucap Yeji mengangguk.
"Eh tunggu? Apa lu bilang?" Sepertinya Yeji baru saja sadar dari apa yang dikatakan Aeri kepadanya.
"Ihh jan teriak-teriak elah Ji, entar kalo ada yang denger kan gue berabe."
"Ya gue kaget Ri, Jaemin nembak lu gimana ceritanya?" Tanya Yeji, dan Aeri pun akhirnya menceritakan kejadian pagi tadi.
"Jadi dia duluan yang ngajak lu ngomong pake aku-kamu?" Tanya Yeji sedangkan Aeri hanya mengangguk.
"Fix emang dia dari awal keknya udah tertarik ama lu."
"Lah sok tau lu Ji."
"Dibilangin ngeyel, serah deh serah."
Tiba-tiba muncul notif Line dari Hp AeriLine
09.40NanaBananaJaemin
Hai Ri ini Nana, jan lupa buat disave💕💕
'Anjir emotenya ganahan T_T' - Aeri
Sorry typo bertebaran :'3
~Mulai sekarang kita pacaran - Na Jaemin~
KAMU SEDANG MEMBACA
Step-Bro | Soobin TXT x U (COMPLETE)
Romantik[END] "Mulai sekarang Lo jadi adek gua" - Choi Soobin. "Anjir tiang listrik jadi kakak gue?" - Choi Aeri. "Gue denger goblok" - Choi Soobin. "Ya santai bgsd!." - Choi Aeri. 13+ #1 harusbaca [19032019] #1 wajib [03042019] #1 hyuningkai [08042019] #1...