22

3.1K 337 8
                                    

"Kak, besok Papah sama Bunda pulang, apa ga sebaiknya kita kasih tau mereka?" Tanya Aeri yang sedang berada dikamar Soobin di rumah mereka.

"No, don't tell them." Ucap Soobin tegas.

"Gue sendiri yang akan nyelesaiin masalah ini. Dan lo dek, untuk saat ini jangan pernah pergi kemanapun sendirin. Paham?" Sambung Soobin lagi.

"Iya-iya, bawel lo kak dasar." Kesal Aeri.

"Siapa ya yang kemarin janjinya bakal nurutin semua kemauan gue?" Tanya Soobin dengan nada yang menurut Aeri sangat menyebalkan.

"Ya emang hubungannya apa goblog!?" Sahut Aeri sebal.

"Eh itu mulutnya minta dicium?" Tanya Soobin.

"Ya cium aja kalo bera.....~chuu." Ucapan Aeri terhenti karena dia merasa ada sesuatu yang menahan bibirnya itu berbicara.

5 detik...
10 detik...
1 menit...

Dan ternyata, yang sedang menempel di bibir indah milik Aeri itu adalah bibir Soobin. Ya!! Soobin telah mencuri first kiss milik adiknya itu.

Soobin semakin memperdalam ciumannya itu.

Aeri yang baru menyadari apa yang terjadi, mendadak wajahnya berubah semerah tomat.

"Ee..emm Kak Soo.. Soobin.." Panggil Aeri melepas ciuman kakaknya itu kikuk.

"Hmmmm?" Jawab Soobin tak kalah kikuknya dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Aeri pun segera berlari keluar dari kamar Soobin dan menuju kamarnya.

"Bego, ngapain gue nyium Aeri segala sih sat?" Ucap Soobin merutuki dirinya sendiri.

Sedangkan Aeri yang baru saja masuk kekamarnya langsung membaringkan diri kekasurnya dan menutupi wajahnya dengan bantal.

"GILAAAAA ITU FIRST KISS GUEE!!" Teriak Aeri dikamarnya histeris.

"Kak Soobin bego emang." Ucap Aeri sebal.

.

"Kak Yeonjun!!!" Teriak Lia dikamar Yeonjun.

"Apasih dek? Masih pagi juga." Ucap Yeonjun mengucek matanya malas.

"Pagi-pagi palalu peyang!! Bangun sat udah jam 10 ini. Lo janji mau nganterin gue kerumah Yeji." Teriak Lia kesal.

Mendengar itupun Yeonjun langsung membelalakkan matanya, bukan karena ini jam 10 tetapi karena mendengar kata 'Yeji' membuatnya semangat.

"Okey bentar gue siap-siap dulu." Ucap Yeonjun yang langsung bangun dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi.

"Dasar bucin!!" Ungkap Lia lalu keluar dari kamar Yeonjun.

Lia pun menuju dapur untuk mengambil minum.

"Pagi Non Lia, ada apa Non?" Ucap salah satu pembantunya.

"Pagi bik, itu Lia mau ngambil minum."

"Mau bibik ambilin?" Tawar pembantu tersebut

"Gausah bik, Lia cuman mau ambil air putih aja kok." Sedangkan bibik tersebut mengangguk paham.

Setelah itu Lia membuka kulkas dan mengambil air minum.

*tingtong*

Bel rumah Lia berbunyi.

"Biar Lia aja yang buka bi," Ucap Lia kepada bibik itu. Dan orang yang diajak bicara hanya mengangguk paham.

Lia menuju pintu utama rumahnya yang megah itu.

"Cari sia.." Ucapan Lia terpotong.

"Loh Beomgyu?" Kaget Lia.

Step-Bro | Soobin TXT x U  (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang