"Gue anter pulang sekarang." Ajak Soobin kepada Aeri.
"Enggak usah, gue udah gapapa."
"Ga, gaboleh ada penolakan!"
"Tapi entar gue mau pulang sama Jaemin."
"Jaemin? Emang dia siapa lo?" Tanya Soobin.
"Iya Jaemin, dia pacar gue." Soobin agak kaget mendengarnya dan dia tampak agak sedikit berpikir.
"Yodah serah." Ucap Soobin tampak kesal.
"Tapi, lu istirahat aja disini. Biar gue yang atur surat ijin lo ke guru." Ucap Soobin setelah itu meninggalkan basecamp.
"Si tiang balik lagi jadi nyebelin." Lirih Aeri.
"Gue disini aja ya? Nemenin lu." Tawar Yeji.
"No, balik sana."
"Gue mau nungguin lo disini!"
"Balik aja ikut pelajaran, udah goblog gausah ditambahin lagi jadi goblog."
"Emang ya kalo ngomong suka bener." Tapi lu disini sendiri?" Tanya Yeji.
"Iya gapapa, kalian juga semua balik aja kekelas masing-masing." Pinta Aeri.
"Iya kita emang mau balik ke kelas kok." Kata Yeonjun. Dan Aeri mengangguk.
"Udah sana balik Ji."
"Okey gue balik dulu, kalo ada apa-apa bilang gue."
"Iya-iya bawel." Dan setelah itu Yeji meninggalkan ruangan bersama dengan Trouble Makers yang lain. Sedangkan Aeri mencoba untuk beristirahat, setelahnya.
.
"Jaemin, keluar lo!" Ucap Soobin berteriak di kelas Jaemin, 11-C sambil mendobrak pintu kelas mereka.
Jaemin yang merasa namanya dipanggil pun kaget. Setelah melihat sekelilingnya dan menemukan sosok yang ia cari, Soobin segera melangkah ke bangku Jaemin dan mendorong Jaemin ketembok belakang kelas.
"Apa yang udah lo lakuin sama adek gue?!" Ungkap Soobin sambil menggenggam kerah seragam Jaemin.
"Adek lo? Maksud lo apaan sih kak?" Tanya Jaemin bingung.
"Gara-gara lo, Aeri hampir dicelakain sama Lami!" Ucap Soobin tapi kali ini dengan nada rendah hanya saja tersirat dikalimatnya bahwa ia marah.
"Aeri? Aeri kenapa?" Tanya Jaemin khawatir.
"Gausah sok peduli sama Aeri. Suruh Lami jauhin Aeri, dan lo juga! Jauhin adek gue." Soobin memberi peringatan kepada Jaemin yang sedang kebingungan dan pergi meninggalkan kelas tersebut. Sepeninggal Soobin, kelas mulai ricuh.
"Eh gila itu tadi kak Soobin kan?"
"Si Jaemin bikin masalah sama geng Trouble Makers?"
"Wah mati aja udah, gue denger Papahnya Kak Soobin konglomerat cuy."
"Tapi ganteng banget gasih tadi Kak Soobin, arghhh gue makin suka."
Beberapa anak-anak mulai gaduh karena kedatangan Soobin barusan, sedangkan geng Dreamis mulai mendekati Jaemin karena khawatir
"Jae lo gapapa?" Tanya Jeno.
"Gila itu Si Soobin ngapain asal dorong aja!" Marah Haechan.
"Hush yang sopan Chan." Ucap Jaemin ngingetin Haechan.
"Jan baik-baik napa Jae jadi orang, lo emang ga marah digituin?" Tanya Haechan.
"Enggak kok, karena gue juga gatau salah gue apa." Jawab Jaemin santai sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step-Bro | Soobin TXT x U (COMPLETE)
Любовные романы[END] "Mulai sekarang Lo jadi adek gua" - Choi Soobin. "Anjir tiang listrik jadi kakak gue?" - Choi Aeri. "Gue denger goblok" - Choi Soobin. "Ya santai bgsd!." - Choi Aeri. 13+ #1 harusbaca [19032019] #1 wajib [03042019] #1 hyuningkai [08042019] #1...