Di pagi yang cerah ini, gue bangun dengan semangat karena, hari ini akan menyambut tahun ajaran baru.
"Pagi ma, pa." Kata gue dari tangga. Mereka lagi makan sarapan mereka masing-masing.
"Pagi juga, cantik. Ayo makan nanti, kita berangkat bareng." Kata papa. Gue kangsung duduk dan menyantap makanan.
• • • • •
"YES!! KITA BEREMPAT SEKELAS LAGII.." Teriak Yuna yang kegirangan karena gue, dia, Minju, dan Naeun sekelas lagi. Gue langsung liat daftar kelas di mading dan gue ngeliat ada nama yang bagi gue nggak asing disini.
"Jung Jaehyun? mungkin anak baru. Tapi kok gue nggak asing denger nama itu?"
"Eh guys, coba deh kalian liat nama ini. Kayaknya anak baru deh." Kata gue yang ngasih tau ke temen-temen gue.
"Wah, semoga aja cowo terus ganteng bisr gue jadi makin rajin sekolah." Kata Yuna.
"Amin amin.. Tapi, namanya sih nama cowok. Semoga aja cogan." Kata Naeun. Pikiran sahabat gue emang nggak ada yang bener cogan selalu nomer satu di otak mereka.
Mereka bertiga udah heboh aja padahal tau orangnya aja belum. Gue ngerasain aneh dengan nama itu. Gue bisa dibilang dapat kelebihan dari Tuhan untuk ngerasain kalau bakal terjadi sesuatu. Kadang, gue juga bisa ngeliah dan berkomunikasi dengan makhluk yang berbeda alam dengan kita. Orang-orang bilang kalau gue ini indigo lah, punya indra ke enam lah, apa lah tapi, gue selalu menyebut ini semua itu adalah kelebihan dari Tuhan. Kadang makhluk-makhluk dan perasaan-perasaan ga enak yang tiba-tiba muncul itu ngeganggu gue tapi, gue juga bersyukur karena Tuhan kasih ini ke gue. Karena, gue jadi terhindar dari hal-hal berbahaya.
"Ke kelas yuk, udah mau bel nih." Ajak Minju.
Pas gue mau balik ke kelas, tiba-tiba ada 1 anak cowok yang jalan ke ruang kepala sekolah sendirian dan semua mata cewek maupun cowok yang ada di sekitar situ langsung tertuju sama dia.
Badan tinggi, bahu lebar, kulit putih, dan muka yang sempurna.
Gue nge liat dia rasanya kayak nggak asing. Rasanya, kayak ada yang aneh pas gue ngeliat dia. Gue ngerasa kayak gue deket bangencsama dia padahal, kira nggak saling kenal.Kok, gue ngerasa gue sama dia deket? -Batin gue
"Heh! Napa ngelamun lo? kagum ya liat tu cogan? udah ayo buruan ke kelas. Udah mau bel masuk nih." Kata Yuna yang berhasil membuyarkan pikiran gue.
Apa itu yang namanya Jung Jaehyun? -Batin gue.
*KRING..KRING..KRING..*
"Anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru." Kata Pak Suho. "Ayo sini masuk dan perkenalkan diri kamu."
Anak itu langsung masuk dan semua murid di kelas ini langsung melongo karena anak baru itu.
"Kenalin nama gue Jaehyun." Kata anak cowok itu yang sekarang sedang berdiri di samping Pak Suho itu.
"Baik, selamat datang di sekolah kami. Semoga kamu betah sekolah disini dan silahkan kamu duduk di belakang perempuan itu." Kata Pak Suho sambil menunjuk ke arah gue. Meja belakang gue emang kosong dan cuman disitu doang yang kosong.
Gue makin merasa aneh. Gue semakin ngerasa kalau gue sama dia itu deket banget.Kenapa gue ngerasa aneh sama cowo ini sih -Batin gue.
"Gue coba ajak kenalan ah."
"Hai, kenalin nama gue Chaerin." Kata gue sambil mengulurkan tangan. Dia nggak ngebales uluran tangan gue dan cuman balas dengan deheman. Natap ke arah gue aja nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
00.00 AM || Jaemin & Jaehyun
FanfictionApa salah kalau setan suka sama manusia? Kamu yang datang di pukul 00.00 AM dan kamu juga yang pergi di pukul 00.00 AM Setiap pukul 00.00 AM, dia selalu datang ke mimpi Jaehyun. "Ganteng sih, tapi sayang kita beda alam." -Chaerin. "Kenapa lo selalu...