9. Sebentar lagi

65 12 7
                                    

Setelah pertemuan gue sama Jaehyun di taman, gue pulang dengan keadaan otak gue bertanya-tanya. Siapa cewek yang dimaksud Jaehyun?

"Ih, kok gue jadi kepo begini sih." Kata gue yang langsung membaringkan badan gue di atas kasur.

"Kok gua nggak terima gitu rasanya."

"Hai, Chae." Siapa lagi yang dateng tiba-tiba kalau bukan Jaemin.

"ASTAGA.. Jaemin lo tuh ya udah dibilang kalo mau dateng jangan tiba-tiba." Emang kebiasaan kerjaan dia selalu bikin orang jantungan. Gue lamgsung memposisikan tubuh gue jadi duduk dan gue ngeliat Jaemin yang kelihatan sedih mukanya.

"Kenapa lo?" Tanya gue.

"Waktu gue tinggal 2 hari lagi." Kata Jaemin.

Mendengar itu, gue merasa bersalah karena gue belum juga bilang ke Jaehyun.

"Jaem, sorry ya..Gue belum bilang ke Jaehyun." Kata gue sambil menunduk.

"Nggak papa kok. Kalo nggak ketemu sama keluarga gue juga gue ikhlas. Ya mungkin emang belum waktunya." Kata Jaemin yang matanya udah berkaca-kaca. Gue langsung megang tangan Jaemin.

"Jaem, gue janji besok gue bakal ketemuin lo sama keluarga lo." Kata gue. Iya, gue janji sama diri gue sendiri. Perasaan gue juga yakin banget kalo Jaehyun itu kakanya Jaemin.

"Jaem, hari ini lo jangan pergi-pergi dulu ya. Biar disini aja sama gue. Gue mau ngabisin waktu sama lo." Kata gue sambil tersenyum.

"Iya, gue nggak bakal pergi kok." Kata Jaemin sambil tersenyum juga.

"Jaem, gue seneng deh bisa ketemu sama lo." Kata gue. Jujur, gue nahan nangis sekarang.

"Gue juga seneng bisa ketemu lo. Gue bersyukur banget malah ketemu lo yang bisa ngeliat gue. Coba kalo nggak siapa yang bakal bantuin gue dan nemenin gue coba" Kata Jaemin.

"Jaem, kalo boleh jujur gue nyaman sama lo. Coba lo nggak harus pergi." Kata gue sambil tersenyum miris.

"Gue juga maunya gitu. Gue mau sama lo terus. Asal lo tau ya, Chae. Gue sayang sama lo." Kata Jaemin.

Gue langsung nengok ke Jaemin.

"Sayang?" Tanya gue.

"Iya, sayang. Lo itu cewek yang unik bagi gue. Biarpun pas pertama ketemu kita kayak kucing sama anjing tapi lama-lama gue suka sama lo dan jadi nyaman sama lo." Kata Jaemin.

"Lo tau? kalo Jaehyun dateng perasaan gue gimana? gue cemburu." Lanjut Jaemin.

"Ya ampun, Jae. Pantesan aja kalo Jaehyun dateng lo selalu ngilang." Kata gue sambil ketawa.

"Andai gue manusia, Chae. Gue udah pacarin lo kali." Kata Jaemin.

"Yeu, lo setan aja bisa bikin gue baper gimana lo jadi manusia." Kata gue.

"Baper? Jadi lo baper sama gue?" Tanya Jaemin.

Gue langsung nutup mulut gue pake tangan gue.

Bego Chaerin bego kenapa keceplosan sih. -Batin gue.

"Nggak papa. Gue seneng kok dengernya." Kata Jaemin sambil ketawa.

"Chae, nggak kerasa ya 30 hari berjalan begitu cepat tiba-tiba udah 2 hari lagi." Kata Jaemin.

"Rasanya, gue nggak mau pergi. Gue mau disini aja tapi nanti gue malah tersiksa." Kata Jaemin.

"Jaem, jangan bikin gue sedih dulu napa." Kata gue. Ya iya gimana gue nggak sedih. Ditinggal Jaemin gimana gue nggak sedih coba.

Yang temenin gue nanti siapa? Karena Jaemin juga gue nggak diganggu sama makhluk-makhluk aneh yang mau nyerang gue.

Iya, sebelum Jaemin dateng itu gue sering banget diganggu sama makhluk astral yang aneh-aneh. Mulai dari setan yang suka sama gue sampe setan yang benci sama gue juga ada.

00.00 AM || Jaemin & JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang