Pagi ini, gue bangun dengan keadaan lemes. Gue kurang tidur gara-gara hantu nggak jelas itu. Gue langsung ngeliat ke arah sofa dan hantu itu udah hilang entah kemana.
"Lah? itu anak udah ilang aja. Emang beneran hantu aneh!"
"CHAERIN..AYO BANGUNN.." Teriak mama dari bawah. Gue langsung siap-siap dan ke bawah.
"Kenapa lemes?" Tanya mama yang ngeliat gue turun dengan malas. Gue bener-bener ngantuk sekarang.
"Gapapa ma, Chaerin cuman masih sedikit ngantuk aja." Jawab gue.
Setelah gue selesai makan sarapan, gue langsung berangkat ke sekolah. Selama di mobil, gue tidur."Chae, bangun. Sudah sampai." Kata papa sambil menggoyangkan badan gue. Gue langsung salam ke papa gue dan turun.
Sampai di kelas, gue langsung nidurin kepala gue di atas meja sambil menggunakan tangan gue sebagai bantal.
Bel masuk telah berbunyi tapi, gue nggak denger sama sekali. Gue udah bener-bener tidur pulas.*TAKK* Satu spidol melayang ke meja gue.
"Iya ma, aku sekolah sekarang. Ini aku mau mandi." Kata gue yang nggak sadar dan langsung berdiri dan berjalan ke depan pintu kelas.
"Mau kemana kamu?" Tanya Bu Irene. Seketika gue nyadar kalau sekarang gue di kelas bukan di rumah. Gue langsung nengok ke belakang dan satu kelas ngetawain gue. Gue langsung tersenyum malu sedangkan, Bu Irene udah ngeliatin gue dengan tatapan tajamnya.
"Hehehe sorry bu." Kata gue yang masih menahan malu. Pandangan gue beralih ke Jaehyun pas Jaehyun sedikit ketawa.
SENYUMAN ITU. SENYUMAN ITU NGGAK ASING BUAT GUE- Batin gue.
Senyuman yang keluar dari bibir Jaehyun rasanya nggak asing dan gue ngerasa senyuman itu adalah senyuman dari orang yang spesial bagi gue. Gue malah merhatiin dia dan nggak dengerin Bu Irene yang dari tadi udah ngomel di sebelah gue.
"CHAERIN!! KAMU BUKANNYA DENGERIN IBU MALAH NGELIATIN JAEHYUN. KAMU SUKA SAMA JAEHYUN?! HA?!" Teriak Bu Irene ke gue.
"CIEEEE..." Teriak se isi kelas. Makin malu lah gue. Dengan cepat gue langsung menghadap ke Bu Irene.
"Dari pada saya emosi, KELUAR KAMU!" Perintah Bu Irene. Gue langsung menuruti perkataan Bu Irene dan keluar kelas. Lumayanlah ya free class.
"Dari pada bosen mending, gue ke rooftop aja deh."
Angin di rooftop emang bener-bener bikin tenang. "Huhh nikmatnya." Kata gue sambil berdiri dan merentangkan tangan gue."Hai." Sapa cowok yang tiba-tiba muncul di depan gue.
"ASTAGA. Lo tuh ya, suka banget tiba-tiba muncul, tiba-tiba ngilang. Kayak hantu tau nggak!" Kata gue.
"Kan emang gue hantu. Kadang-kadang minta di cubit ya lo otaknya. Btw ngapain lo disini? bukannya di kelas juga." Tanya hantu itu. Ya, dia hantu yang semalem muncul di kamar gue. Si hantu ganteng tapi aneh.
"Gara-gara lo nih semalem, gue jadi di hukum kan." Kata gue.
"Hahaha kasian. Maafin gue yang ganteng ini ya." Kata dia.
"Idih, lo hantu apaann sih?" Tanya gue. Abisny ini hantu tapi PDnya tingkat dewa.
"Gue sebenernya nggak mau jadi hantu, gue masih mau jadi manusia. Gue kangen tim basket gue, gue kangen kaka gue, gue kangen orang tua gue, gue kangen semuanya." Kata hantu itu sambil menunduk. Gue ngedengernya ikutan sedih.
"Sabar ya, Tuhan sayang sama lo jadi dia nggak mau lo kenapa-napa di bumi." Kata gue yang mencoba untuk nenangin dia.
"Eh iya, kita belum kenalan. Kenalin nama gue Jaemin." Kata Jaemin. Saat mendengar nama Jaerim juga rasanya sama kayak waktu gue denger nama Jaehyun. Kayak nggak asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
00.00 AM || Jaemin & Jaehyun
FanfictionApa salah kalau setan suka sama manusia? Kamu yang datang di pukul 00.00 AM dan kamu juga yang pergi di pukul 00.00 AM Setiap pukul 00.00 AM, dia selalu datang ke mimpi Jaehyun. "Ganteng sih, tapi sayang kita beda alam." -Chaerin. "Kenapa lo selalu...