"Jaem, lo udah tidur?" Tanya gue yang melihat Jaemin sudah memejamkan matanya sambil tiduran di atas sofa.
"Belum, kenapa? kangen lo sama gue?" Goda Jaemin.
"Ish, kepedean banget sih lo. Gue mau curhat nih." Kata gue.
"Curhat aja, gue bakal dengerin semuanya kok." Kata Jaemin yang langsung merubah posisinya dari tiduran menjadi duduk dan menghadap ke gue.
Ah, gue kok deg-degan inget Chae inget dia ini hantu bukan manusia jangan baper. -Batin gue.
Gue juga langsung merubah posisi gue menjadi duduk dan menghadap Jaemin.
"Jaem, gue mau nanya. Apa lo pernah kehilangan orang yang lo sayang?" Tanya gue.
"Pernah, sekarang lagi gue alamin. Kehilangan semuanya. Bukam cuman kehilangan lagi justru kepisah. Kepisah dengan alam yang berbeda. Kuncinya cuman dua yaitu ikhlas dan merelakan." Kata Jaemin sambil tersenyum.
Ya Tuhan ini hantu kenapa ganteng banget sih, bikin gue meleleh. -Batin gue.
"Sekarang gue lagi merasa kehilangan. Kehilangan sahabat kecil gue. Namanya Jehun. Gue selalu nyari dia di media sosial tapi nggak pernah ketemu. Gue kangen dia." Kata gue sambil meneteskan air mata. Gue nggak kuat rasanya mau nangis dan teriak sekenceng-kencengnya.
"Hey, jangan nangis." Kata Jaemin yang langsung mendekati gue.
"Jangan nangis, mending sekarang lo tidur. Udah malem juga nanti besok lo kesiangan terus dihukum lagi. Dah tidur. Good night." Kata Jaemin sambil mengelus kepala gue dan tersenyum.
KENAPA JANTUNG GUE MENDADAK SENAM?
Tahan..tahan dia bukan manusia tahan jangan baper Chae jangan baper. - Batin gue.
Gue langsung pura-pura tidur. Pipi gue udah panas banget ini.
Wah gila, masa gue baper sama hantu sih? -Batin gue.
Ini cewe lucu juga ya, cantik lagi. Sayangnya gue bukan manusia- Batin Jaemin.
Gue sedikit ngeliat Jaemin dari dalam selimut. Jaemin lagi ngeliat ke gue dengan sedikit tersenyum.
Gue langsung buru-buru menutup mata. Jantung gue sekarang lagi disco di dalem.
• • • • •
Pagi ini gue bangun dengan senyuman.
"Good morning." Kata Jaemin sambil tersenyum. Gue kaget dan langsung nengok ke belakang.
"Eh pa-pa-pagi juga." Kata gue dengan gugup.
"Gue ikut ke sekolah lo ya hari ini." Kata Jaemin dan gue cuman menganggukan kepala sambil tersenyum. Gue langsung siap-siap untuk pergi ke sekolah.
Sesampainya di sekolah gue dan Jaemin turun.
"Wah, udah lama banget gue nggak pergi ke sekolah. Gue mau keliling ah, bye Chaerin sampai ketemu nanti." Kata Jaemin lalu langsung menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
00.00 AM || Jaemin & Jaehyun
FanfictionApa salah kalau setan suka sama manusia? Kamu yang datang di pukul 00.00 AM dan kamu juga yang pergi di pukul 00.00 AM Setiap pukul 00.00 AM, dia selalu datang ke mimpi Jaehyun. "Ganteng sih, tapi sayang kita beda alam." -Chaerin. "Kenapa lo selalu...