"Kalo boleh tau gimana ceritanya sih si Jaemin bisa meninggal?" Tanya gue dengan hati-hati.
"Ok bakal gue ceritain. Jadi gini.....
*FLASHBACK*
*JAEHYUN POV*
"KAMU TUH YA! BUAT APA SIH BASKET-BASKET NGGAK JELAS KALAU NILAI KAMU AJA JELEK! CONTOH JAEMIN TUH. ADIK KAMU BIARPUN SUKA BASKET TAPI SELALU MASUK RANKING TIAP TAHUN." Kata-kata begini udah biasa gue denger dari mulut papa. Setiap hari papa selalu nyamain gue sama Jaemin.
Gue tau kok Jaemin emang pinter dalam bidang akademik maupun non-akademik. Seenggaknya gue bisa dapet banyak penghargaan yang banyak kan? biarpun bukan di bidang pelajaran. Basket itu udah kayak separuh hidup gue tau nggak.
Biarpun gue nggak masuk ranking kayak adik gue si Jaemin seenggaknya kan nilai gue nggak dibawah rata-rata. Masih pas rata-rata.
Kenapa papa selalu mau sempurna sih? Setiap orang kan punya kelebihan masing-masing.
Biarpun papa selalu ngebandingin gue sama Jaemin tapi, gue nggak kesel sama Jaemin karena dia selalu ngasih support ke gue dan gue sayang banget sama adik gue.
"PAH! BISA NGGAK SIH NGGAK UDAH NGEBANDINGIN AKU SAMA JAEMIN TERUS! CAPE TAU NGGAK NILAI AKU JUGA NGGAK JELEK PAH. KENAPA PAPA NUNTUT ANAKNYA HARUS SELALU NILAI BAGUS, MASUK RANKING."
*PLAKKK* Satu tamparan mendarat di pipi gue.
"ANAK KURANG AJAR! BERANINYA YA KAMU NGELAWAN ORANG TUA." Amarah papa sekarang semakin memuncak.
*PLAK PLAK PLAK* Kini pukulan papa semakin parah. Bukan pake tangan lagi. Tapi pake sabuk kulitnya. Biasanya gue cuma bisa diem. Kali ini gue udau bener-bener muak sama keadaan sekarang.
"PAH CUKUP!" Teriak mama pun nggak dipeduliin seolah-olah udah ada setan yang memasuki tubuhnya. Tubuh gue udah penuh luka pukulan.
"PAH, OK KALI INI AKU BENER-BENER MUAK! KALO PAPA NGGAK SUKA SAMA AKU. AKU BISA PERGI DARI RUMAH INI!" Kata gue yang langsung ambil kunci motor dan pergi.
"Mah, pah. Aku pamit." Kata gue dan langsung pergi dari rumah.
Gue naik motor udah kayak kesetanan. Bener-bener nggak ngeliat kanan kiri dan asal ngebut aja. Gue cape, gue muak, udah cukup sama semuanya. Gue mau pergi.
*JAEHYUN POV END*
*JAEMIN POV*
*PLAK PLAK PLAK*
Suara itu udah biasa gue denger. Papa gue pasti selalu mukulin kaka gue. Gue kasian sama kaka gue. Gue mau ngebela juga gue nggak bisa.
"Mah, pah. Aku pamit." Begitu denger Jaehyun ngomong ini, gue langsung turun dan pas gue turun, dia udah pergi.
"Pah, cukup ngebanding-bandingin aku sama Jaehyun. Papa nggak kasihan liat kaka? Lagian setiap anak beda-beda pah. Papa harusnya bangga punya anak kayak Jaehyun yang bisa jadi kapten basket dan jadi kebanggaan sekolah. Papa tau nggak sih? Jaehyun itu di sekolah jadi kebanggaan karena dia jago basket dan nama sekolah jadi baik karena dia." Kata gue. Gue udah nggak tega ngeliat kaka gue yang dipukulin setiap hari. Dia selalu ceria di sekolah tapi, gue tau sebenernya hatinya sakit banget.
"Pah, aku mau cari Jaehyun." Tapi papa justru malah nahan tangan gue.
"Biarin aja dia pergi nanti juga dia pulang lagi." Kata papa dengan santainya.
Gue cuman bisa menghela nafas kasar dan melepaskan tangan gue yang ditahan papa dengan sedikt kasar. Gue tetep ngambil kunci motor gue dan pergi mencari Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
00.00 AM || Jaemin & Jaehyun
أدب الهواةApa salah kalau setan suka sama manusia? Kamu yang datang di pukul 00.00 AM dan kamu juga yang pergi di pukul 00.00 AM Setiap pukul 00.00 AM, dia selalu datang ke mimpi Jaehyun. "Ganteng sih, tapi sayang kita beda alam." -Chaerin. "Kenapa lo selalu...