Prolog

57 4 0
                                    

Senin, entah dosa apa yang dia miliki hingga hampir semua orang membencinya begitupun aku, aku benci hari senin memulai semua nya seperti hari hari biasa pekerjaan yang monoton, bos yang otiriter rekan kerja yang keras kepala dan si "dia" yang masih dingin padaku.

Namaku Aleandra Hirata perempuan berumur 22 tahun dengan pekerjaan sebagai assisten manager marketing disebuah perusahaan iklan milik keluarga, begitulah orang menilaiku dengan posisi yang kulakoni saat ini karena "perusahaan keluarga" sudah kuduga akan ada yang seperti ini bukan hal asing lagi bagiku, kerajinan pula jika aku meladeni mereka dengan menceritakan yang sebenarnya terjadi untuk mendapatkan posisi itu.

Aku manusia biasa pada umumnya terlebih sama dengan perempuan diluar sana hobbyku masih standar pula bermain basket, menulis dan kunjungan industri ke kedai kopi yang ada di sekitar kota, ada yang terlewatkan aku si pengidap anxiety disorder atau gangguan kecemasan. Tenang levelku masih rendah dan masih bisa dikendalikan jadi belum bisa disebut "Gila" menurut ku. 

Dan aku tidak sendiri alias aku memiliki pasangan walaupun masih calon, namanya Edgar Effendy seorang photografer terkenal dikota ini, hobbynya memotret dan kopi manis yang selalu menjadi teman sejatinya, berbeda denganku aku penyuka kopi pahit. 

Senandung awan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang