Kriiinggg
Jam weker Eunsa berbunyi.
Eunsa Pov
Udara di pagi hari ini sangat dingin sekali. Kasur masih terasa sangat empuk untuk menyangga tubuh gue yang masih terasa lelah.
Selimut yang masih meliputi tubuh gue sudah agak terbuka dan sedikit berantakan, Kemudian semua kenyamanan tadi dibubarkan oleh jam weker."Ganggu banget sih" ketus gue sambil mematikan Jam weker yang masih berbunyi.
Tok tok tok
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar gue, ternyata yang ngetuk itu eomma gue.
"Eunsa kamu sudah bangun?" tanya eomma dari luar kamar gue.
"Nee, sudah eomma" jawab gue sedikit teriak.
"Kalo sudah ayo cepat mandi, karena kita akan pergi ke rumah om Siwon" ujar eomma.
"Nee eomma" jawab gue sambil menuju kamar mandi yang memang berada di kamar gue.
Sudah memakan waktu sekitar lima belas menit, akhirnya gue selesai juga mandinya.
Gue langsung saja menggunakan pakaian dan tidak lupa untuk memakai sedikit makeup agar tidak terlihat pucat.
Jadi gini penampilan gue hari ini. Feminim? Tentu, karena jujur sebenernya gue suka sama semua style sih.
tak banyak lama, sesudah selesai gue langsung aja menghampiri eomma gue yang udah siap dari tadi.
"Eomma, Eunsa sudah beres" ucap gue.
"Baiklah ayo kita langsung berangkat" ajak eomma.
Pov end.
♥♥♥
Eunsa dan eomma nya sampai juga di tujuan, setelah menghambiskan waktu sekitar dua jam.
Ting tong
Eunsa membunyikan bel rumah tersebut dan seseorang membukakan pintu tersebut.
"Siwon" ucap Sooyoung eomma Eunsa.
"eh Sooyoung" jawab laki-laki bertubuh tinggi itu.
"Maaf jika aku sedikit terlambat" Sooyoung meminta maaf kepada Siwon.
"sudah tidak apa-apa. apakah ini anakmu sooyoung?" tanya Siwon sambil tersenyum kepada Eunsa.
"Nee, dia anak ku" jawab Sooyoung.
"Annyeong haseyo" Eunsa membungkuk kepada Siwon.
"Ne annyeong, ayoo silahkan masuk" Siwon mempersilahkan mereka berdua masuk ke rumahnya yang mewah.
"bentar ya saya panggil anak-anak saya dulu" ujar Siwon.
"Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, Kai, sini dulu" teriak Siwon yang berhasil memanggil kelima anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother ; TXT
Fiksi Penggemar"Jadi gini rasanya punya kakak" ㅡEunsa Highest rank : #1 in Haruto #6 in stepbrother #9 in Jeongwoo #36 in Hueningkai #45 in Taehyun #55 in Yeonjun #57 in Beomgyu #79 in Soobin #105 in Txt Note : dilarang Plagiat! Start [05-03-19]