Eunsa sudah sekitar sebulan belajar di sekolah barunya dan sekarang adalah hari minggu, hari santai.
"Eunsa, boleh tolong appa?" tanya Siwon.
"Boleh kok appa" jawab Eunsa.
"Tolong berikan obat ini ke Soobin ya, karena obat ini penting buat kesahatan Soobin" suruh Siwon.
"Kenapa gak appa yang kasihin?" Tanya Eunsa.
"Hubungan appa dan Soobin sedang kurang baik, jadi tolong suruh dia minum obat" jawab Siwon.
"Hmm baik appa" Eunsa langsung menghampiri kamar Soobin.
Tok tok tok.
Pintu di buka oleh Soobin.
"Ngapain lo?" tanya Soobin judes.
"Cuma mau kasih obat doang" Eunsa memberikan obat tersebut ke Soobin, namun Soobin malah melempar obat itu ke asal tempat.
"Elo ya!" bentak Eunsa sambil mengambil obat yang dilempar oleh Soobin.
"Wae?!" ucap Soobin.
"Lo harus minum obat" ujar Eunsa sambil mendorong Soobin masuk ke dalam kamarnya.
"Jangan maksa gue dan jangan so care sama gue, karena itu gak bikin hati gue luluh ke lo!" bentak Soobin.
"Terserah lomau ngomong apa, yang gue pingin cuma lo minum obat ini!" ucap Eunsa.
"Keluar dari kamar gue! Gue muak lihat muka lo" suruh Soobin.
"Sampai kapan lo gini terus ke gue? Gue pingin hubungan kita tuh akrab bukan musuhan, tolong ubah sikap lo" ujar Eunsa.
"Sorry gue gak bisa, lebih baik lo keluar sekarang juga" suruh Soobin dan akhirnya Eunsa pasrah keluar dari kamar Soobin.
Eunsa menidurkan kepalanya di kasur, ia sedikit kesal dengan sikap Soobin yang kaya gitu.
tiba-tiba terlihat notifikasi line di handphone Eunsa. Eunsa langsung melihat chat tersebut.
Line.
Haruto : hai
Eunsa : hai juga, ada apa nih?
Haruto : gapapa pingin chat aja hehe
Eunsa : gue tebak lo lagi gabut kan
Haruto : sotau
Haruto : gue lagi kangenin seseorang sih
Eunsa : ciee, siapa tuh?
Haruto : lo:)
Eunsa : HAHA gombal lu to
Haruto : ya serah lo deh mau respon apa:'
Eunsa : hmm, dah dulu ya gue ngantuk
Haruto : hilih, yodah met tidur monkey!
Eunsa : bacot ya anda PIG
Haruto : jahat gua dikatain babi
readEunsa yang merasa ngantuk langsung tertidur dalam beberapa menit.
Belum nyampe satu jam Eunsa tidur, ehh tiba-tiba muncul dua pengganggu.
"BANGUN SA BANGUN"
"KEBO LU"
"BANGUN DONG ZEYENG"
"NJIR GUE DORONG JUGA NIH ANAK"
"JATUHIN AJA DARI RANJANG"
itu Beomgyu sama Kai yang punya niatan gangguin Eunsa yang lagi enak-enak tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother ; TXT
Fanfiction"Jadi gini rasanya punya kakak" ㅡEunsa Highest rank : #1 in Haruto #6 in stepbrother #9 in Jeongwoo #36 in Hueningkai #45 in Taehyun #55 in Yeonjun #57 in Beomgyu #79 in Soobin #105 in Txt Note : dilarang Plagiat! Start [05-03-19]