Di dapur.
"Yeonjun oppa" panggil Eunsa.
"Kenapa dek?" jawab Yeonjun.
"Eomma sama appa kok gak ada?" tanya Eunsa.
"Appa ada urusan pekerjaan di luar kota dadakan, terus eomma nemenin appa kesana sekitar seminggu" jawab Yeonjun yang lagi buatin sarapan buat Eunsa.
"Yahh kalo oppa-oppa yang lain?" tanya Eunsa lagi.
"Soobin ada di kamarnya, Beomgyu kerja kelompok, Kai sama Taehyun ke warnet kayanya" jawab Yeonjun sambil memberikan Eunsa sepiring roti panggang yang di atasnya di simpan telur mata sapi.
"Gomawo oppa" ucap Eunsa dan Yeonjun ngangguk.
"Oppa mau mandi dulu ya dek, soalnya oppa mau ketemuan sama temen kampus oppa" ujar Yeonjun dan Eunsa mendeham.
Sesudah selesai sarapan Eunsa langsung menuju kamarnya lagi.
Mumpung Libur, biasanya Eunsa menghabiskan waktunya dengan menonton drakor ataupun film.
"Eunsa, oppa berangkat" teriak Yeonjun dari luar kamar Eunsa.
"Iya oppa, hati-hati" jawab Eunsa teriak juga.
Jadi sekarang rumah sepi banget, karena rumah sebesar ini cuma ada dua orang doang.
"MAJU AJA TERUS GA USAH PIKIRIN ITU CUMA ILUSI DOANG"
"AYOK PETER KAMU BISA!"
"AMBIL KACAMATA NYAA AYO"
"NYESELIN ASLI MYSTERIO!"
Eunsa heboh banget kalo udah nontom film action, apalagi kalo film nya berhubungan sama marvel.
"Astaga berisik banget sih lu dek" ucap Soobin yang tak sengaja lewat kamar Eunsa dan mendengar kehebohan Eunsa pas lagi nonton film spiderman.
"Lagi seru nih" ucap Eunsa fokus nonton.
Akhirnya Soobin ikut nonton juga, karena dia juga salah satu penyuka Marvel.
Pas lagi seru-serunya nonton, tiba-tiba mati lampu.
"AA OPPA!" Eunsa teriak di sebelah kuping Soobin banget, alhasil Soobin auto tuli .ggg
"SA EUNSA" Soobin udah megangin tangan Eunsa kuat banget, ternyata Soobin juga takut kegelapan:)
"Gue takut sama gelap" ucap Eunsa.
"Gue juga takut Sa" jawab Soobin dengan nada gemeteran.
Plak.
Eunsa mukul lengan Soobin, karena kesel kenapa kakak tirinya malah sama-sama penakut juga.
"Aduh" rintih Soobin.
"Cowok kok penakut sih!" kesal Eunsa.
"Ya bodo amat" jawab Soobin.
Karena mereka cuma diem-diem doang di kamar Eunsa sambil nungguin lampu nyala, ujung-ujungnya mereka berdua ketiduran.
Beberapa jam kemudian.
"Heh bangun kalian berdua, apaan nih kok tidurnya bareng" ucap Beomgyu.
"Udah nyala lampunya?" tanya Eunsa dan Beomgyu mendeham.
"Soobin oppa kok lo tidur di sebelah gue?!" Eunsa membulatkan matanya pas tau ada Soobin yang tidur di sebelahnya.
"Gak usah pura-pura lupa dek, kan lo tahu gimana kejadian nya pas mati lampu" jawab Soobin.
"Cepet ke bawah gue udah beliin makanan tuh" suruh Beomgyu.
Eunsa dan Soobin langsung bangun dan berlari kecil untuk menyantap makanan yang sudah di beli Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother ; TXT
Fanfiction"Jadi gini rasanya punya kakak" ㅡEunsa Highest rank : #1 in Haruto #6 in stepbrother #9 in Jeongwoo #36 in Hueningkai #45 in Taehyun #55 in Yeonjun #57 in Beomgyu #79 in Soobin #105 in Txt Note : dilarang Plagiat! Start [05-03-19]