02

5.4K 453 62
                                    

Sudah seminggu Eunsa mengenal keluarga mereka dan sekarang adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh Sooyoung dan Siwon.

Hari ini adalah hari bahagia untuk Sooyoung dan Siwon, karena mereka berdua sudah resmi menjadi seorang pasangan suami istri.

'Gue seneng banget bisa liat eomma bahagia bareng om Siwon, eh maksud gue Siwon appa. Bagaimana dengan gue? Apa gue bisa nerima ini semua? Apa gue kuat menjadi saudara mereka berlima yang sikap nya terkadang membuat gue kesal, sepertinya itu ujian untuk gue' benak Eunsa sambil memperhatikan kedua orangtuanya yang sedang asik bercanda.

"Ngelamun aja" ucap Yeonjun yang baru saja datang.

"Oppa" Eunsa memperlihatkan senyum tipisnya.

"Lagi mikirin apa sih? Coba cerita deh sama oppa" ujar Yeonjun sambil menatap Eunsa yang dari tadi terlihat sedih.

"Hmm sebenernya Eunsa seneng kok liat pernikahan ini, tapi..." omongan Eunsa di potong oleh Yeonjun.

"Tapi apa??" Yeonjun menunggu jawaban Eunsa.

"Tapi Eunsa takut gak bisa akur sama oppa dan yang lainnya" jawab Eunsa.

"Kamu tenang aja, oppa yakin kok Eunsa sama yang lain pasti bisa akur" Yeonjun senyum.

"semoga aja ya oppa" jawab Eunsa.

"Hyung" panggil Beomgyu.

"Eh Gyu sini deh" suruh Yeonjun.

"Kenapa?" tanya Beomgyu.

"jadi kita itu sekarang udah keluarga dan Hyung mau kamu sama Eunsa akur, gak boleh berantem lagi" ucap Yeonjun.

"Ih apaan sih Hyung" Beomgyu menatap males Eunsa.

"Eunsa juga sebenernya males kok sama Beomgyu oppa" ucap Eunsa.

"Kalian tuh harus akur" ujar Yeonjun.

"Terserah hyung, Beomgyu mau kesana aja" Beomgyu langsung jalan ninggalin mereka berdua.

"oppa, Eunsa kesana dulu ya" Eunsa langsung ninggalin Yeonjun, sedangkan Yeonjun hanya mematung di tempat.

Eunsa pov

gue ninggalin Yeonjun oppa, karena gue udah ngerasa gak mood banget.
Gue lebih memilih sendiri, agar gue bisa membalikan mood gue lagi.

Gue duduk di pinggir kolam renang sambil menatap awan yang terbentang indah. Suasana ini sangat membantu gue untuk memulihkan mood gue.

gue berpikir mengapa eomma harus mencintai Siwon appa? Kenapa dari sekian banyak laki-laki harus Siwon appa yang di pilih. Andaikan waktu bisa di ulang, mungkin gue akan mencari cara supaya eomma tidak menikah dengan Siwon appa.

sekarang gue merasa menyesal. Seharusnya eomma juga bisa ngertiin
Gue, karena jujur sebenernya gue gak ada niat untuk punya appa baru. Ya bagaimana lagi kalo sekarang Nasi sudah menjadi bubur.

Gue hanya bisa menghela nafas dan terus menyemangati diri gue sendiri.

"semangat! Gue pasti bisa lewatin ini semua"

Pov end.

"Ngapain lo disini" ucap Soobin yang sudah berada di dekat Eunsa.

"Emang gak boleh ya?" tanya Eunsa.

"mending lo pergi dari tempat ini, karena gue bener-bener muak sama lo dan eomma lo yang udah rebut appa gue!" bentak Soobin.

"tolong lo gak usah bawa-bawa eomma gue, karena gue gak suka!" bentak balik Eunsa.

My Stepbrother ; TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang