Hari ini adalah hari sabtu, jadi sekolah libur.
Yeonjun dan ke-empat adiknya sedang sarapan bersama di meja makan.
"Gimana kemaren kencan nya" tanya Taehyun.
Eunsa membulatkan matanya, karena ia bener-bener malu kenapa Taehyun malah bahas itu ketika semuanya kumpul.
"Kamu kemaren kencan dek?" tanya Yeonjun.
"Eunsa cuma nonton bioskop doang kok" jawab Eunsa.
"Bareng siapa?" tanya Soobin.
"Biasa Haruto hyung" ucap Kai.
"Yeonjun oppa" panggil Eunsa.
"Iya kenapa?" jawab Yeonjun.
"Oppa lumayan bisa bahasa jepang kan? Kalo suki da tuh artinya apa?" tanya Eunsa.
"Aku suka kamu" jawab Yeonjun.
"Uhuk uhuk" Eunsa langsung kebesekan pas tau artinya.
"Aduh kamu yang bener dong makannya dek" Soobin yang berada di sebelah Eunsa langsung menepuk-neluk punggung Eunsa.
"Pasti Haruto ngomong itu yaa? Soalnya dia asli jepang kan" ucap Kai.
"Hmm eng..enggak kok" jawab Eunsa terbata-bata.
"Jangan bohong" kata Taehyun.
"Iyaa Haruto ngomong itu" Eunsa jujur.
Tiba-tiba Beomgyu berdiri dari duduknya dan ia pergi tanpa menghabiskan dulu makanannya.
"Beomgyu kenapa sih?" tanya Soobin.
Dan semuanya malah ngegeleng kepala.
Sesudah selesai makan, mereka langsung lanjut aktivitas masing-masing.
Yeonjun ngerjain tugas, Soobin main gadget, Beomgyu nonton tv, Taehyun main ps sama Kai.
Eunsa lagi diem aja di kamar Kai sambil mikirin kata-kata yang kemaren Haruto bilang.
Taehyun sama Kai itu satu kamar cuma beda kasur dan di kamar mereka berdua isinya mainan semua.
"Eunsa sini dong gabung" ajak Kai.
"Gamau" tolak Eunsa.
"Jangan di ajakin main Eunsa mah, soalnya dia cupu kalo main ps" ujar Taehyun.
"Sotau banget" ketus Eunsa.
"Ehh itu masalah Beomgyu gimana?" tanya Eunsa ganti topik, karena ia males banget kalo bahas ps.
"Bilang aja ke Yeonjun hyung" jawab Kai.
"Jangan, kasian Beomgyu hyung" ujar Taehyun.
"Kalo misalnya Beomgyu hyung kepergok gitu lagi nanti kita aduin aja" kata Kai dan Eunsa ngangguk.
"Ya udah gitu aja, jadi sekarang kita tutup mulut" ucap Taehyun.
Waktu sudah sore.
Eunsa bosen, jadi ia memutuskan buat ke super market. Sebelum ke super market dia ganti baju dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother ; TXT
Fanfiction"Jadi gini rasanya punya kakak" ㅡEunsa Highest rank : #1 in Haruto #6 in stepbrother #9 in Jeongwoo #36 in Hueningkai #45 in Taehyun #55 in Yeonjun #57 in Beomgyu #79 in Soobin #105 in Txt Note : dilarang Plagiat! Start [05-03-19]