03

5K 426 57
                                    

Eunsa dibawa ke rumah sakit, namun ia tidak harus di rawat. Eunsa hanya perlu istirahat yang cukup agar kondisinya membaik.

"Ah begitu ya dok, kalo begitu terimakasih ya dok" ucap Sooyoung kepada dokter yang baru saja memeriksa Eunsa.

Sooyoung langsung mengambil obat di apotek sesuai resep yang di berikan oleh dokter, sesudah itu mereka langsung pulang.

Sesampai di rumah Eunsa disambut oleh kakak-kakaknya.

"Appa, kata dokter Eunsa kenapa?" tanya Yeonjun kepada appanya yang sedang menggendong Eunsa untuk di bawa ke kamar.

"Eunsa perlu istirahat yang banyak, jadi appa mohon kalian jangan ganggu adik kalian dulu" jawab Siwon.

"Taehyun, boleh bukain pintu kamar Eunsa?" tolong Siwon kepada Taehyun yang baru saja lewat.

"Ah baiklah" Taehyun langsung membukakan pintu kamar tersebut.

♥♥♥

Kai melihat pintu kamar Soobin terbuka, akhirnya ia memutuskan untuk menghampirinya.

"Hyung" panggil Kai.

"Apa?" Soobin menoleh ke arah Kai.

"Lagi ngapain sih?" tanya Kai yang melihat Soobin sibuk sendiri.

"Lagi chatan aja sama Lia" jawab Soobin fokus sama handphone nya sambil senyum-senyum sendiri.

"Lia? Jangan bilang hyung jadian sama dia?!" ucap Kai.

"Kalo iya kenapa? udah dari kemaren kali" jawab Soobin santai.

"Mau Kai bilangin ke appa?!" ancam Kai.

"Paan sih lu? Gak usah cepu deh!" ketus Soobin.

"Hyung! Appa gak ngizinin salah satu kita ada yang pacaran dulu" jelas Kai.

"Ya gue tau, makanya lu gak usah bilang-bilang" suruh Soobin.

"Gila ya hyung malah ngelanggar! Bukannya tanggung jawab Eunsa sakit gara-gara hyung" Kai langsung keluar dari kamar Soobin.

'Ngapain juga gue peduli sama yeoja itu? Gak guna!' benak Soobin.

Di ruang tengah.

"Kai besok kan masih libur, gimana kalo kita ke toko musik?" tanya Beomgyu ketika Kai datang.

"Males hyung, gue mau di rumah aja sekalian temenin Eunsa" jawab Kai.

"Tumben" ucap Taehyun yang berada di sebelah Beomgyu.

"gue lagi kesel banget sama Soobin Hyung" ungkap Kai.

"Kenapa Soobin hyung?" tanya Taehyun.

"Soobin hyung diem-diem pacaran sama Lia nuna dan udah bikin Eunsa sakit, tapi Soobin hyung kaya yang gak peduli sama Eunsa" jelas Kai.

"Pokonya appa jangan tau kalo Soobin hyung udah ada pacar" ujar Taehyun yang di jawab anggukan Kai.

"gue sebenernya kasian sih sama Eunsa" ucap Beomgyu.

"dia sampe di dorong ke kolam sama Soobin hyung" tambah Beomgyu.

"Gue juga kasian, gimanapun kan sekarang dia udah jadi adik kita" kata Taehyun.

"Pokonya kita harus bantu supaya Soobin hyung bisa nerima Eunsa sebagai adiknya!" seru Kai.

"Setuju gue! dan Beomgyu hyung udah gak ada masalah sama Eunsa kan?" tanya Taehyun.

"Hmm mulai sekarang gue bakal memcoba akur sama dia" jawab Beomgyu.

"Nah gitu dong! Ini baru adik Hyung" ucap Yeonjun yang baru aja dateng.

My Stepbrother ; TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang