"Kunihiro ..."
Suara itu menggema di ruang hampa yang hanya dilingkupi oleh kegelapan. Dan tak lama kemudian secercah cahaya muncul tiba-tiba, seolah sengaja memperlihatkan apa yang ada di dalam ruang gelap tersebut.
Di sana ada seorang pemuda berambut pirang nan panjang yang dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kedua tangannya terikat ke atas dan tubuhnya dililit sulur berduri, yang mana terdapat bunga mawar hitam di bagian-bagian batang tertentu.
"Apa kau bisa mendengarku, Kunihiro?"
Suara itu kembali mengalun entah dari mana. Menggema dengan keras, seolah ingin membangunkan sang pemuda dari tidurnya. Dan benar saja, sepersekian detik kemudian tirai mata pemuda itu menunjukkan pergerakan. Dengan perlahan kelopak mata itu terbuka. Menampilkan netra indah berkilau bak permata emerald.
"Kunihiro ...."
'Siapa?' jawab sang pemuda dalam hati. Karena bibirnya terasa begitu sulit digerakkan, seolah terkunci.
Bola matanya bergerak lemah ke setiap arah yang bisa dijangkau pandangannya. Namun, di tempat itu tidak ada siapa pun. Tidak ada yang bisa dilihat pemuda itu, kecuali kegelapan. Dia pun kembali menutup mata sejenak, dan ketika kelopak mata itu terbuka ia melihat siluet seseorang berambut perak keunguan. Sentak ia mengernyit heran. Selain belum sadar akan kondisinya yang terikat tanpa busana, pemuda itu juga tidak tahu siapa makhluk yang berdiri beberapa meter darinya. Sebab sebagian wajah dari makhluk tersebut tertutupi oleh bayangan hitam.
'Siapa kau?' tanyanya dalam hati tanpa rasa takut sedikit pun. Mata itu justeru menatap nyalang ke arah sosok misterius tersebut seolah menantangnya.
"Siapa 'aku'?"
Seringaian ambigu terlihat begitu jelas seiring jarak di antara mereka terkikis. Hingga ketika makhluk itu semakin mendekat dan semakin tersenyum lebar, barulah sang pemuda menunjukkan reaksi. Matanya membelalak lebar. Tubuhnya pun menegang kaku tatkala melihat sepasang taring runcing menyembul dari celah bibir merah itu, dan sepersekian detik kemudianー
Jresshhh!!
Taring itu menancap di ceruk lehernya.
❀
✿
❀Last Blood
By
Yunchan-HimeTouken Ranbu © DMM&NITRO+
WARNING!!
AU/ Osafune!Vampire /Sho-Ai/BL/dllDL? DR!
Selamat membaca~ ^^)/
❀
✿
❀
"Hah?!"Pemuda pirang itu terlonjak kaget dari posisi tidurnya. Kelopak mata terbuka lebar. Wajahnya pucat berkeringat dan jantungnya berdetak abnormal hingga membuatnya kesulitan bernapas. Sungguh dadanya terasa sesak sekali.
'A-apa itu tadi?!'
Dengan perasaan was-was matanya berpendar ke setiap sudut ruangan bernuansa putih itu, memperhatikan setiap sudut, dan perabotan. Embusan napas lega pun mengalun lembut seiring detak jantungnya berangsur normal ketika matanya menyorot figura foto berukuran besar terpajang indah pada dinding dekat jendela kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Blood!! [ChougiKuni]
FanfictionYamanbagiri Chougi, seorang vampire dari klan Osafune. Satu-satunya klan vampire high class, terkuat, sangat di hormati dan di segani oleh vampire jelata(?) Chougi, memiliki mata sebiru samudera yang begitu memikat, wajah mempesona, dan di sempurnak...