part 9

79.3K 1.5K 155
                                    

Pagi hari pun tiba,sinar mentari telah masuk melalui celah ventilasi ke kamar jennie dan taehyung yang masih bergelung dalam selimut tebal.

Lama  lama jennie terusik dengan cahaya matahari pun menggeliat dan sedikit mulai sedikit membuka Matanya.Hal pertama yang jennie lihat adalah taehyung yang masih setia tidur dengan mulut tersumpal oleh nipple jennie,membuat jennie tersenyum kecil melihatnya.
Lalu jennie mengangkat tangannya ke dahi taehyung untuk mengecek suhu badannya apakah masih panas atau sudah turun, dan.......syukurlahh tidak sepanas semalam lagi walau masih hangat.

Jennie melihat kantong infus yang tergantung di tiangnya,infusnya masih setengah,hampir habis mungkin nanti siang akan habis. Melihat taehyung menggeliat kedinginan, jennie lalu merapatkan selimut ke badan taehyung,lalu  menepuk nepuk punggung taehyung agar kembali terlelap. Lalu jennie melepas mulut taehyung dari nipplenya, karena jennie harus mandi dan menyiapkan sarapan.

"hhpmmpp" gumam taehyung saat nipple jennie terlepas dari mulutnya, dan jennie mengusap kepala taehyung agar tidak terusik lagi. Dan jennie bangkit berjalan menuju kamar mandi......... Setelah beberapa menit jennie selesai mandi dia ke dapur untuk membuatkan taehyung bubur ayam kesukaannya kalau sedang sakit.

Jennie memasak sekitar 40 menit dan jennie tidak tau kalau taehyung sudah bangun di kamar.

Taehyung bangun karena merasa haus, dia melihat sekeliling tapi tak ada jennie mungkin jennie memasak pikir taehyung. Dan taehyung melihat gelas berisi air putih di nakas dekat tempat tidur, taehyung ingin mengambilnya tapi di begitu lemas untuk bergerak. Taehyung mencoba tapi susah baginya,karna nakas itu cukup jauh, lalu saat tangannya sudah dekat dengan gelas itu taehyung tidak sengaja menyenggol vas bunga kesayang jennie yang jennie beli di Paris saat liburan tahun lalu. Taehyung sangat panik sekarang.

"habis deh nyawa tae.... Jennie pasti marah besar....huaaaa" gumam taehyung.

Karena ketakutan yang besar,taehyung pun menangis.

Saat waktu yang bersamaan

PRANKKK

Dari dapur jennie dapat mendengar suara benda pecah dari kamarnya jennie khawatir dengan taehyung lalu, mengangkat nampan berisi sarapan taehyung yang sudah selesai,lalu berjalan tergesa gesa menuju kamar.

Saat jennie membuka pintu tangis taehyung semakin menjadi jadi. Jennie mendekat ke arah taehyung dan berkata.

"lho... Ini kok bisa jatuh?...kenapa sampai pecah kyk gini vas aku" tanya jennie sambil mengernyit heran.

"hiks.... I-itu a-aku hmmm... Hiks"

"bicara yang jelas tae"

"hiks..a-aku yang j-jatuhin..hiks m-maaf,tae hiks gak sengaja maaf hikss"
Taehyung kembali menangis,membuat jennie menatapnya sendu.

"kenapa nangis baby hmm"

"tae takut p-pasti jennie marah kan vas kesayangannya tae rusakin... Hiks hiks hiks"

Jennie tersenyum mendengar penjelasan taehyung, padahal vas itu adalah vas yang palsu. Memang ada dua vas yang sama yang jennie punya tapi jennie takut kalau vas yang asli dia tarus di sini akan jatuh, jadi jennie menaruh vas yang asli di rak barang barang kesayangnya dan menaruh yang palsu di nakas. Mungkin taehyung tidak tau itu hihihihihi
Hmmmm... Jennie jadi ingin mengerjai taehyung yang sedang menangis, sangat seru sepertinya. Hihihih.

"ohh... Jadi taetae yang ngerusakin vasnya mommy hmm? " tanya jennie dengan suara yang dibuat seperti orang marah. Dan taehyung hanya mengangguk tidak berani menatap jennie.

"kenapa kamu rusakin hah?!.....vas itu berharga bgt taehyung dan kamu pecahin?! Astagaa..... Emang kamu mau ngapain sih?! " kata jennie tersenyum kecil dan pura pura marah.
Taehyung yang mendengarnya hanya bisa  semakin menangis dan menunduk.

"hiskk. Maaf.... Tadi tae mau ambil minum tapi tangan tae lemes jadi gak sengaja nyenggol vasnya jennie... Hiks.. Maafin tae"

"aduhhh kalau kyk gitu tae harus dikasih hukuman.....tae gak boleh nenen sebelum jennie maafin tae"
Kata jennie tegas.

"apa... Tae gak boleh nen... Huaaa gak, gak mau hisk maafin tae Mommy- (tiba tiba taehyung memegang kepalanya)
Aduhh kepala tae sakit hiks.. "

Melihat taehyung begitu jennie kasihan telah mengerjai taehyung, pasti taehyung sakit kepala karena banyak menangis. Jennie duduk di samping taehyung dan memeluknya,dan taehyung menenggelamkan wajahnya di leher jennie.

"uhhh baby maafin mommy yaa... Jangan nangis, mommy cuma bercanda yang tadi itu cuma vas yang palsu yang asli ada rak sayang.... Maaf yaa baby.. Jangan nangis lagi nanti makin sakit lho" jelas jennie lembut sambil mengecup kepala taehyung

"hah.. Jadi itu gak bener ya.... Huhhuhu mommy jahat bohongin tae" taehyung merajuk dan mepoutkan bibirnya sangat lucu.

"hihihi iy baby maaf yaa" kata jennie yang dibalas anggukan lucu taehyung

"mau nen mommy"

"eoh.. Nanti ya sayang,kamu makan dulu minum obat baru nen ya?"

"iya" jawab taehyung,dan langsung menerima suapan dari jennie.

Dari suapan pertama hingga suapan terakhir, akhirnya buburnya sudah habis, obat pun sudah diminum oleh taehyung.

"sekarang tae mau nen" kata taehyung menarik baju jennie.

"iy iy sayang sabar..."

Jennie berbaring di sebelah taehyung, dan membuka kancing baju nya. Dan terpampanglah payudara montok jennie

Taehyung langsung melahap nipplenya, tapi dia tidak ada niatam untuk menutup matanya untuk tidur,taehyung sudah lelah tidur dari tadi.

"tidur donk sayang.... Kok matanya masih kebuka hmmm" kata jennie seraya mengusap pipi taehyung yang sedang menatap jennie polos sambil menghisap nipplenya.

"nuu-uhhh tae gak mau tidur,tae capek tidur truss"

"yaudah terserah tae aja.... Cepet sembuh ya sayangg" setelah mengucapakan kalimat itu jennie mengecup pipi taehyung beberapa kali, dan memerahatikan taehyung yang asik menyusu di bawahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku up
Jangan lupa votement
Sekarang aku up cepet karena lagi gabut aja gitu heheheh, tapi gak tau kedepannya mau up cepet atau gak
Bye  👋😂😂
.
.
.
TBC

NENEN:"kth×kjnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang