Malamnya jennie sudah ngantuk berat, tapi taehyung masih belum mau tidur dari tadi selesai minum obat. Padahal orang akan ngantuk kalau sudah minum obat. Hmmmmm.
"sayang tidur donk... Udah malam" kata jennie sambil mengusap kepala taehyung yang menatapnya kesal. Dan tiba tiba saja taehyung menggigit nipple jennie."aww sakit sayang,kamu kenapa sih?!! " jennie tidak sadar kalau dia sudah meninggikan suaranya seperti orang marah, taehyung matanya kembali berkaca kaca.
"hiks... Huaaa mommy bentak tae huaaa... Hiks hiks hiks" akhirnya pun taehyung menangis lagi dan lagi.
"e-eh...baby kok nangis sih hm..maaf mommy gak marah kok,tapi sakit tae, kenapa kamu gigit nipple mommy hm" tanya jennie lembut agar taehyung tidak semakin menangis. Ya memang seperti ini kalau taehyung sedang sakit dia sedikit manja, dan lebih sering menangis.
"hiks... Mommy buat tae kesel dari tadi nyuruh tae tidurrr truss, tae gak mau tidur tau" kata taehyung sambil menunjukan wajah kesalnnya, dan kembali melahap nipple jennie.
"hmm kalau baby gak mau bobok trus baby mau apa donk? "
"huhhhh tae mau nonton film aja"
Ucap taehyung dengan mata berbinar"nonton film apa baby? "
" tae mau nonton film Star Wars ya mommy yaahh" taehyung memohon dengan puppy face nya.
"hmm boleh sih,tapi kan kita gak punya CD movie nya tae, trus nonton dimana donk"
"ishh masak gitu aja nanya sih mom, ya nonton di youtube donk, pake laptopnya" kata taehyung penuh semangat.
"hmm iy deh, tapi janji sama mommy kalau udah jam sembilan malam, tidur ya sayang jangan ngebantah"
Kata jennie dengan mimik wajah tegas." hmm iy deh mommy tae janji,gak akan ngebantah hihihi"
"ok bentar mommy ambil laptopnya dulu ya"
Jennie bangun daru tidurnya,tapi saat dia ingin membenarkan kancing bajunya dan kembali memasukan payudaranya, tangan taehyung mencegahnya dan taehyung berkata
"mommy jangan dimasukin, tae masih mau nen" taehyung kembali memelas."lho tae katanya mau nonton film,kok masih mau nen juga"
" iy nonton film tapi sambil nen yaa tae mohon jangan dimasukin nennya"
"hah(jennie menghela nafas) iy deh iy"
Lalu jennie bangkit dengan payudara yang masih belum dimasukan ke dalam bajunya,menuju meja yang diatasnya terletak laptopnya. Jennie mengambilnya dan langsung kembali ke kasur dan berbaring samping taehyung berbaring dengan wajah yang gembira. Dan jennie yang melihat wajah taehyung seperti itu hanya menggeleng saja.
Lalu jennie membuka aplikasi youtube di laptopnya dan mulai searching film Star Wars,dan jennie menemukan film itu langsung mengklick dan langsung saja film itu mulai berputar. Taehyung sangat senang senyum tidak pernh hilang di bibirnya yang masih setia tersumpal nipple jennie. Lalu mereka berdua menikmati film itu, sebenarnya jennie mengantuk tapi dia tidak tega meninggalkan taehyung sendiri menonton.
Sekitar setengah jam film itu diputar, dan taehyung tiba tiba mengeluh sakit di tangan kanannya yang terplester bekas jarum infus tadi siang.
Ngomong ngomong soal infusnya sudah jennie cabut tadi siang karna cairannya sudah habis, memang taehyung sempat menangis tapi tidak lama. Sekarang kembali sakit karna taehyung terlalu banyak bergerak mungkin."huhh mommy sakit" kata taehyung sambil menunjukan tangan kanannya.
" makanya jangan banyak bergerak baby... Huhh ini udah malam tidur ya sayang? "
"hmm tapi filmnya belum selesai"
"kita nonton besok lagi ya? "
"huh iy deh tae nurut"
"hmm good boy" kata jennie sambil mengacak rambut taehyung, dan mematikan laptopnya menaruhnya di nakas sampingnya. Dan kembali tidur di sebelah taehyung, dan taehyung sejak kapan mulutnya sudah tercantol dengan nipple jennie.
"hmm mommy puk puk" taehyung memeberi isyarat agar jennie menepuk punggungnnya. Dan jennie mengikuti apa yang taehyung mau, menepuk punggung taehyung sampai terlelap.
" tidur sayang... Selamat malam baby""malam mommy"
Dan mereka berdua masuk ke alam mimpi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Double up hahah gw lagi mood nih kwkwk
Bye jangan lupa votement
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn
Humorini cerita tentang pasutri romantis yang baru nikah tentang taehyung si suami polos manja dan punya sifat kyk bayi dan yang suka nenen sama istrinya jennie baca aja langsung ok vote dan koment jangan lupa😂😂 End