Malam telah berganti menjadi pagi, pagi pun sudah menjadi siang. Siang ini jennie dan taehyung sedang duduk di ranjang mereka berdua, jennie sedang bermain hand phone nya dan taehyung merebahkan kepalanya di perut jennie sambil menonton kartun kesukaannya apalagi kalau bukan dua ank kembar yang botak dan yang tak pernah berganti baju.
"hihihi lucu deh upinnya nyungsep ke selokan hahahahh" tawa taehyung saat melihat adegan upin yang sedang bersepeda tiba tiba ada ayam di depannya dan dia pun terjatuh ke selokan.(apasih gaje deh authornya)
Jennie yang melihat taehyung yang tertawa lepas pun ikut tersenyum dan mengelengkan kepalanya.
Tringgg...
Tiba tiba hand phone jennie berdering dan menampilkan nama mamanya taehyung.
"halo mama"
"halo jen, kamu apakabar sama taehyung? "
"ahh aku sih baik baik aja, tapi ini si taehyung baru sembuh dia habis sakit demam berdarah kemarin ma"
"apa?! Taehyung sakit?, yatuhann kenapa kamu gak bilang ke mama nak? "
" ehh, itu jennie gak mau buat mama khawatir "
"hmmm...nanti sore mama mau ke rumah kamu ya mama mau jenguk taehyung sama papanya juga ok"
"ohh yaudah terserah mama aja, nanti aku kasih tau taehyung deh"
"ok bye menantunya mama yang paling cantik"
"hihihihi... Bye mama"
Tutt...
Telpon pun terputus,lalu jennie menaruh hand phone nya di atas nakas dan beralih menatap taehyung yang juga menatapnya bingung.
"kenapa sayang? " tanya jennie
"tadi siapa? "
"ohhh itu mama kamu, katanya dia mau ke sini nanti sore sama papa kamu juga"jelas jennie
"apa?!, mama mau ke sini sama papa juga?! " kaget taehyung dan langsung bangun mengambil posisi duduk nenghadap jennie.
"hahh(jennie mengehela nafas) aku tau kamu belum mau ketemu sama papa kamu. Tapi kamu harus coba sayang, siapa tau papa kamu udah berubah kan? " kata jennie seraya mengusap surai taehyung.
"tapi tae takut sama papa, gima klo tae dipukul lagi? " tanya taehyubg cemas.
" kan ada mama sama aku di sini, papa gak akan mukul kamu kok"
"t-tapi..... Huhuhu mommy tae takut" kata taehyung sambil beralih memeluk jennie, dan jennie hanya mengecup pucuk kepala taehyung.
Kalian pasti bingung kenapa taehyung sangat takut kepada papanya. Karena taehyung dari dulu tak pernah punya hubungan yang baik dengan papa nya itu.
(flashback on)
Brukk..
Taehyung jatuh jatuh dilantai setelah papanya mendorongnya dengan cukup keras.
"yeobo sudah cukup! Apa kau tak kasihan pada anak mu sendiri hah! " kata mama taehyung sedikit meninggikan suaranya.
"apa?!,untuk apa mengasihani ank kelainan macam dia hah?!.....di umur 12 tahunnya ini seharusnya dia sudah mandiri,bisa mengurus dirinya sendiri tapi apa?! Malah sebaliknya dia hanya menyusahkan,sudah sebesar ini dan dia masih menyusu pada mu dan di saat ank ank lainnya berlomba lomba untuk mendapat juara kelas, dia tidak. Dia bahkan tak mengerti apa yang dia pelajari!!. Apa itu yang disebut ank normal hah!?" kata papa taehyung panjang lebar.
"apakah kau lupa kata dokter taehyung memang memiliki kelainan hah?!.....kelainannya dia mempunyai sifat yang seperti seorang balita walupun dia sudah sebesar ini......apa masalahnya jika dia masih menyusu, juga orang orang diluar tidak mengetahui itu!! " bela mama taehyung.
"ok!! Aku tidak mempermasalahkan tentang dia masih menyusu padamu,tapi aku meragukan kalau ank ini punya otak. Karena dia sangat bodoh!!" bentak papa taehyung.
Taehyung yang melihat perkelahian orang tuanya pun bangkit lalu angkat suara.
"papa tae tau tae bodoh... Tapi tolong hiks...kasih tae kesempatan hiks..... Tae janji akan rajin belajar dan jadi pintar hiksss" kata taehyung kecil sambil terisak.
" iy yeobo tolong beri taehyung kesempatan sekali lagi.... Aku yakin dia bisa" kata mama taehyung
" hah... Baiklah aku beri kau kesempatan ank idiot. Kau harus mendapat juara kelas. Dan saat kau sudah berumur 20 tahun kau harus sudah punya perusahaan sendiri mengerti!! " tegas papa taehyung.
"t-tapi gimana cara taehyung buat perusahaan sendiri? " tanya taehyung kecil.
"aku.tidak.peduli." jwab papa taehyung penuh penekanan.
Dann BLAMM
Pintu kamar ditutup dengan kencang oleh papa taehyung.
"sabar ya nk... Kau pasti bisa" semangat mama taehyung dan pergi meninggalkan taehyung ke dapur.
Sehak hari itu taehyung bertekad untuk menjadi pintar dan punya perusahaannya sendiri nanti.
Dan usaha taehyung tidak sia sia dia berhasil.... Dia terus mendapat juara kelas sampai dia menjadi mahasiswa.
Sekarang umur taehyung sudah 17 tahun. Dan dia mulai berfikir bagaimana caranya mengembangkan perusahaannya. Dia memulai dari meminjam modal dari bank, mulai membangun kantor kecilnya sendiri tanpa sepengetahuan siapa pun..
Lima tahun kemudian,sekarang taehyung sudah berhasil, perusahaan nya sudah berkembang dengan baik dari perusahaan kecil jadi perusahaan besar yang sudah terkenal ke manca negara.... Dan keluarga taehyung juga sudah mengetahui nya. Tapi papa taehyung sikapnya tidak juga berubah dia tetap saja cuek dan tidak mau peduli.
Sampai pada waktunya, mama taehyung bilang kalau taehyung akan dijodohkan dengan jennie. Dari situ hidup taehyung berubah dari yang flat menjadi bahagia.
Jennie juga sangat bahagia bersama taehyung, jennie sudah tau kelainnan taehyung itu.... Dia juga tidak segan untuk menawarkan taehyung untuk menyusu padanya.... Dan taehyung sangat senang.
(flashback off)
Seperti itulah ceritanya,bagaimana taehyung menjalani hidupnya sendiri tanpa bantuan orang tuanya.
"hiks hiks" taehyung mulau terisak di pelukan jennie ketika dia mengingat bagaimana kejam ayahnya itu.
"stt udah sayang janga nangia baby..... Udah udah sini mending taetae tidur siang dulu, jabgan nangis nanti sakit lagi lo" kata jennie lembut.
"hiks iy "
"sini sayang...tae mau nen? " tanya jennie.
"hmm mau mom"
Lalu jennie membuka kancing piyama nya dan mengeluarkan payudaranya.
Dan berakhirlah taehyung yang menyusu dengan tenang.Yuhuuuu aku up
Aku kasihan sama readers, sebenarnya tadi males bgt ngetik, tapi setelah liat banyak komenan kalian nyuruh next yaudah aku up
Makasih ya
Jangan lupan votement
Bye
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn
Humorini cerita tentang pasutri romantis yang baru nikah tentang taehyung si suami polos manja dan punya sifat kyk bayi dan yang suka nenen sama istrinya jennie baca aja langsung ok vote dan koment jangan lupa😂😂 End