Sinar matahari mengintip malu malu di balik celah jendela, membuat dinarnya agak sedikit terpancarkan ke dalam ruangan dengan nuansa putih hitam itu. Membuat dua manusia berbeda jenis di dalam ruangan itu terusik dengan sinarnya, tidak keduanya sih hanya satu saja, itu jennie.
"eunghhhh... Jam berapa ini? "
Gumam jennie sambil mengucek matanya, lalu mengalihkan perhatiannya pada jam dinding."astaga!!... Sudah jam 09:00 astaga aku terlambat!" pekik jennie membuat taehyung yang di sampingnya terusik tapu dia tetap melanjutkan tidurnya.
Lalu jennie bergegas menuju kamar mandi, tidak mandi hanya cuci muka dan gosok gigi saja, lalu berlari menuju dapur untuk membuat sarapan.
Jennie membuat sarapan yang simple saja seperti pancake, karna waktu sudah mepet. Setelah matang jennie menatanya di meja makan, tapi sebentar... Ada yang mengganjal.... Tapi apa... Oh ya! Taehyung belum bangun aduhh, jennie berteriak dalam hati. Lalu berlari lahi menuju kamar mendapatkan taehyung yang masih bergelung dalam selimut."tae sayang bangunn... Nanti kamu telat" ucap jennie sambil menepuk pipi taehyung pelan.
"eunghhhh... Lima menit lagi jennie"
"gak! Gak ada lima menit lima menit bangun.... Jangn males tae"
"tae ngantuk.... Pengen ti-"
Belum selesai taehyung menyelesaikan ucapnnya jennie sudah menjewer kuping dengan amat keras.
"akhhh jennie sakit... Lepass aakhhhh" jerit taehyung kesakitan dengan mata berkaca kaca.
"makanya kamu jangan males... Aku gak suka orang males taru gak!! " bentak jennie dengan masih menjewer taehyung malah makin keras.
"iyy aku bangunn.....lepas jennie sakit hiks" taehying sudah tak kuat,kupingnya seperti disobek, jennie terlalu kasar.
Mendengar lirihan sakit taehyung beserta tangisannya, jennie mulai sadar bagwa ia telah menyakiti taehyung. Jennie lalh melepas jewerannya ,duduk di samping taehyung dan memeluk taehyung.
"yatuhannn apa yg aku lakuin.... Maaf ya sayang... Mana uang sakit hmm" kata jennie dengan perasaan bersalah.
"hiks... Huhuhu... K-kuping tae hiks"
Jennie lalu mengecek kuping taehyung yang ia jewer tadi. Hatinya berdenyut saat ada darah di bagian belakang kuping taehyung, luka itu karna goresan kuku jennie yg panjang.
"diem sini dulu aku mau ambil obat ok"
Taehyung hanya mengangguk,sambil mengusap air matanya.
Jennie kembali dengan kota p3k di tangan nya, kembali duduk di samping taehyung dan meletakan kepala taehyung di dadanya, lalu menengok ke bawah untuk melihat kuping taehyung,lalu jennie mengobatinya dengan telaten. Dan terakhir jennie menempelkan plaster luka.
"hmm... Sudah selesai sayang.. Maaf ya"
"eung gak papa"
"ohh iy kamu udah telat ke kantor nih... Cepet mandi gih... Kamu ada meeting gak pagi ini? " tanya jennie
"uhh.. Gak ada meetingnnya nanti siang jam 01:00" jawab taehyung
"yaudah mandi sana"
"iya"
Setelah taehyung masuk kamar mandi jennie pun kembali ke meja makan dan memakan sarapannya sendiri.... Lalu setelah jennie selesai, dia mengambil sarapan taehyung dan mambawanya ke kamar.
Jennie meletakan sarapannya di nakas lalu duduk di kasur, menunggu taehyung keluar.
Akhirnya setelah beberapa menit kemudian taehyung keluar dengan lilitan handuk di pinggangnya. Lalu taehyung masuk ke ruang Wardrobe.
Ya mereka memang tak menaruh pakain mereka di lemari karna terlalu banyak tidak cukup. Jadi merek punya ruang wardrobe, di sebelah kanan itu letak baju milik taehyung dan sebelah kiri milik jennie, di belakang terdapat laci untuk menyimpan aksesoris keduanya, di samping itu ada lemari besar yg berisi parfum mereka dan di samping pintu ada meja rias dan kosmetik milik jennie. Polos polos seperti ini juga taehyung tau pashion dia dan jennie memiliki kesukaan yg sama seperti Gucci dan channel..... Ya mereka kan orang kaya.(aelah sombong amat li taenie😒😒)
Taehyung sudah memakai celana, kemeja dan jas kantornya. Tapi tidak dengan dasinya yang susah sekali untuk dipasang.
"jennieee!!! "
"apa tae jangan teriak ihh" jennie datang dengan wajah kesalnya.
"pasangin dasinya.. Gak bisa nih"
"ck. Manja"
"hehehhee"
Jennie lalu menyulam dasi itu hingga rapih.
"dah selesai.... Sana makan dulu"
"iya"Lalu taehyung memakan sarapannya dengan jennie di kasur lalu berangkat ke kantor
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjutannya nanti malem ya
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn
Humorini cerita tentang pasutri romantis yang baru nikah tentang taehyung si suami polos manja dan punya sifat kyk bayi dan yang suka nenen sama istrinya jennie baca aja langsung ok vote dan koment jangan lupa😂😂 End