Keesokan harinya taehyung sudah kembali bekerja seperti biasa, jennie juga mengrus rumah seperti setiap hari yang di lakukan
Sekarang taehyung sedang duduk di ruangan kerjanya,ini jam istirahat dan dia tadi sudah makan siang di caffe dekat kantornya. Taehyung sengaja tidak menyuruh jennie mengantarkan makan siang katanya jennie istirahat saja di rumah.
Tapi sekarang taehyung sedikit bingung karena nanti malam kan pertama kalinya dia melakukan hal seperti itu, masturbasi daja dia tidak pernah apalagi sex, tapi dia ingin anak kalau tidak melakukannya bagaimana bisa ada anaknya.
Setelah beberapa menit berfikir akhirnya taehyung punya ide, dia berfikir bagaimana kalau dia menanyakannya pada namjoon,pasti dia bisa kan.
Taehyung mengambul hand phonenya di atas meja lalu mencati nomer telepon namjoon.
Lalu menelepon namjoon.'halo hyung'
'ohh halo taehyung ada apa? '
'emm tidak hyung aku hanya mau bertanya'
'bertanya?, bertanya soal apa? '
'ehh... Hyung aku ingin ank tapu aku tidak begitu mengerti caranya membuat'
'bukankah dulu aku sudah pernah memberitahumu'
'iya hyung...tapi aku gugup'
'aishh... Kau ini laku laki taehyung harusnya wanita yang gugup pada pertama kalinya'
'iy sih hyung tap-'
'sudahlah nanti aku kirimkan vidio,nanti kau belajar dari vidio itu ok'
'emm ok hyung'
Tutt
Telepon pun terputus. Lalu taehyung menunggu kitiman vidio dati namjoon, beberapa menit dia menunggu akhirnya masuk juga, lalu dia segera membuka isi vidio itu.
Setelah membukanya taehyung di buat terkejut karena yang dia lihat adalah dua pasangan yang saling berciuman panas. Yang wanita sudah full naked yang laki laki hanya memakai boxer. Lalu setelah beberapa saat berciuman sang lali laki membuka boxernya dan mengrahakn kejantanannya ke lubang danga wanita, wanita itu menjerit seperti kesakitan,tapi lama kelamaan dia mendesah menikmati permainan pasangannya. Taehyung menonton vidio itu sampai habis, dan dia sama sekali tak berkutik melihat itu karena apa kalian tahu....... Taehyung sudah hard.
Taehyung lalu menruh hand phonenya dan menatap selangkangannya yang mengembung, taehyung berfikir dia harus bagaimana sekarang bahkan kejantanannya sudah sakit. Tidak ada pilihan lain dia harus pulang sekarang dan menyelesaikan ini dengan jennie, memang dia bisa saja masturbasi di kamar mandi tapi lebih baik pulang dan langsung melakukannya, begitu fikir taehyung.
Taehyung langsung membereskan barang barangnya dan keluar dari ruangannya, dan tiba tiba ada jimin yang lewat di depannya.
"loh... Bapak mau kemana? " tanya jimin
"emm saya mau pulang duluan.... Ada urusan penting" jawab taehyung gugup.
"ohh begitu... Hati hati pak"
"iy makasih"
Skip time di rumah
Taehyung memarkirkan mobilnya sembarangan dan segera masuk ke rumahnya, menaruh tas kerjanya di sofa lalu berlari menuju kamar nya.
Taehyung membuka kamarnya, betapa terkejutnya dia melihat jennie sedang naked sedang mengambil baju di lemari,mungkin jennie habis mandi. Membuat kejantanan taehyung makin tegang saja.
Sama seperti taehyung, jennie pun terkejut ketika dia melihat ke arah pintu dan melihat taehyung yang sudah
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn
Humorini cerita tentang pasutri romantis yang baru nikah tentang taehyung si suami polos manja dan punya sifat kyk bayi dan yang suka nenen sama istrinya jennie baca aja langsung ok vote dan koment jangan lupa😂😂 End