"akhhhh!!Taehyung!!" teriak jennie saat melihat taehyung di depan puntu kamarnya, dengan getakan super cepat jennie mengambil handuk lalu menutupi tubuhnya yang naked.
Lalu perlahan taehyung berjalan ke arah jennie dan duduk di pinggir ranjang, jennie juga ikut duduk di samping tarhyung.
"kok kamu bisa ada di sini sih? Ngagetin aja tau gak! " ucap jennie pada taehyung di sampingnya.
"jadi gini" lalu taehyung mencetitakan apa yang terjadi tadi di kantornya.
"ohh gitu....trus sekarang mau apa?" tanya jennie pura pura tak tau.
"tae mau... "
"mau apa sih? " tanya jennie lagi.
"ihh jennie gak peka peka! "
"gak peka gimana..... Aku nanya itu burung kamu mau diapain? " ucap jennie sambil melihat kearah selangkangan tarhyung.
"ihh jennie jangan gitu.... Sakit tau gak enak rasanya nahan gini... " kata taehyung dengan mata yang berkaca kaca.
"hehheh maaf maaf aku becanda kok. Sini sayang kita selesain urusan ini sekarang"
Jennie lalu berdiri dab membuka handuk yang melilit tubuhnya lalu dudk di pangkuan taehyung. Dengan cepat jennie mecium taehyung dengan lembut dan taehyung pun mulai membalasnya. Jennie mendorong tubuh taehyung agar terbaring di kasur tanpa melepas ciumannya,ciuman yang tadinya lembut dan penus kasih sayang telah berubah menjadi ciuman panas prnuh gairah.
Tangan jennie tak tinggak diam di bawah sana, dengan cekatan jennie membuka ikat pinggang taehyung dan resleting celana taehyung,lalu memasukan tangannya untuk memijat kejantanan taehyung yang keras.
"hmmmppphh" desah taehyung di selah ciumannya merasakn bagaimana hangatnya tangan jennie memijat miliknya.
Tak mau berlama lama taehyung langsung merubah posisinya menjadi jennie yang dibawahnya, lalu taehyung berdiri dan membuka seluruh pakaiannya hingga dia naked. Lalu kembali menindih jennie, mencium leher putih jennie hingga meninggalkan tanda kepemilikan,ciuman taehyung terus turun sampai di dada jennie, melihat puting jennie yang pink itu membuat hasrat taehyung semakin membuncah.
Taehyung lalu mengsihap kuat nipple jennie,membuat jennie mendesah kewalahn di bawah taehyung merasakan nikmat di tubuhnya.
Lalu taehyung berhenti fak menatap wajah jennie lalu bertanya.
"aku langsung ke inti ya? "
"iy terserah kamu aja baby
Lau taehyung membuka paha jennie, memposisikan kejantanannya di depan lubang jennie lalu secara perlahan mulai memasukannya.
"akhhh taehyung sakitt!! "
Mendengar jennie berteriak kesakitan taehyung langsung mencium bibir jennie untuk menglihakan perhatian nya, setelah merasa perhatian jennie teralihkan taehyung kembalu memasukan kejantanannya sedikit lagi. Dan hingga masuk sepenuhnya.
"ahhhhh" desah keduanya saat mereka terhubung sepenuhnya.
"aku gerakin ya? "
Jennie hanya menjawab dengan anggukan, dengan itu taehyung langsung menggerakan punggulnya perlahan lahan agar jennie tak merasa kesakitan. Lama kelamaan gerakan pelan itu menjadi cepat,hingga membuat kasurnya berderit.
Tak lama keduanya merasa kontraksi di perutnya pertanda bahwa mereka akan sampai pada puncaknya.
"ahh ohh babyh aku mau keluar ahhhh" desah jennie.
"argghh aku juga jen"
"ahhhhhhhhhgrhh" desah panjang keduanta mengakhiri siang mereka yang panas ini. Taehyung pun langsung ambruk di atas jennie menjadikan payudara jennie sebagai bantalan dan keduanya mengatur nafas masing masing
Hingga jennie mendengar deru nafas taehyung yang teratur seperti orang tidur, jennie sedikit melirik ke bawah dan yahh benar taehyung sudah tidur di dadanya. Membuat jennie tersenyum tipis seraya mengusap kepala taehyung di dadanya,membiarkan taehyung tidur dengan nyaman di atasnya juga taehyung itu tidak terlalu berat menurit jennie. Dan tidak lama kemudian jennie ikut masuk ke alam mimpinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jadi ini tuh sebenernya kelanjutan chap 16,padahal chap 16 itu sebenernya panjang bgt tapi entah knp kepotong gitu
No edit, maaf kli typo😁😁
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn
Humorini cerita tentang pasutri romantis yang baru nikah tentang taehyung si suami polos manja dan punya sifat kyk bayi dan yang suka nenen sama istrinya jennie baca aja langsung ok vote dan koment jangan lupa😂😂 End